BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah
Total Views: 1738 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

Betiku - 13/07/2010 10:54 PM
#61

ah kelakuan pejabat indonesia yang gak aneh gannajis
ane gak rugi golput kemaren!
lawfull_evil - 13/07/2010 10:56 PM
#62

Quote:
Original Posted By liban
Yang kecil aja ga jujur, apalagi yang korupsi y, uda ada bukti tetep aja dibilang engga


miris yah...........D
Quatroporte - 13/07/2010 11:21 PM
#63

di kampus dimarahin gara2 tidur, gw ngaku...o


ini yg lebih terpelajar ga ngaku..o
monkry - 13/07/2010 11:22 PM
#64

BWAKAKAKAKAK

yah, pejabat juga manusiamalu

yang ane bingung ngapa kudu bo'ong sih?amazed:
mylifemylove - 13/07/2010 11:33 PM
#65

eeeaaaaa..
kena semua tuh pejabat..
masih aja ngeles..
pic nya udah jelas banget gitu..
ngakak
synkncr - 13/07/2010 11:49 PM
#66

pejabat juga manusia....bisa ngantuk, bisa tidur dan bisa korupsi
jackmoohsen - 13/07/2010 11:51 PM
#67

memalukan, parade ngantuk dipertontonkan,
knape sibeye gak marah ? dulukan ada yg ditegur gara2 ngantuk.
kali bingung mo ngamuk ngeliat banyak yg tidur.
anferd - 13/07/2010 11:54 PM
#68

Untuk soal yang beginian aja udah nggak jujur
Gimana kalo ketimpa kasus kayak Ariel ?
pandu saksono - 13/07/2010 11:55 PM
#69

udah ada foto aja masih ga ngaku. apalagi yang korupsi bertrilyun trilyun ngakak
cavasier - 13/07/2010 11:55 PM
#70

Quote:
Original Posted By jackmoohsen
memalukan, parade ngantuk dipertontonkan,
knape sibeye gak marah ? dulukan ada yg ditegur gara2 ngantuk.
kali bingung mo ngamuk ngeliat banyak yg tidur.


yah gimana, semua ngantuk gara2 ulah dia. besok kerja malah diajak nobar. D
tuh anak buah nggk malu ama rakyat dan presiden ya. o
PaddlePusher - 14/07/2010 01:25 AM
#71

Quote:
Original Posted By Erie Sting
mungkin yg hadir rapat itu klonengannya, asli na mah lg tidur d rumah D


hahaahha.... ngakak ane baca nyangakak
dankersplur - 14/07/2010 01:29 AM
#72

Quote:
Original Posted By alvontane
pemilu gw golput 100%,pejabat pribumi kelakuan kyk penjajahnajis


Sama bro
Pilkada ane jg golput
kebanyakan pejabat skrg cuma mikirin duit aje
Cuma beberapa pejabat yg jujur
Sampe kapan terus2n giniPejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah
1191starZ - 14/07/2010 01:33 AM
#73

Hahaha... Plg lucu ngeliat AM yg matanya buka ttp trz saking ga than ngantuknya... Pejabat2 payah smua... Bknnya ngaku.. ckckck
YosepFX - 14/07/2010 01:36 AM
#74

kl di jepang uda mengundur kan diri..pejabat kt seh muka badak.
ngakakPejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah
kuznetsov - 14/07/2010 01:38 AM
#75

Ntar tuh pejabat minta bantuan Roy Sukro bilang kalo tuh foto gak otentik ngakak
kuznetsov - 14/07/2010 01:39 AM
#76

Quote:
Original Posted By jackmoohsen
memalukan, parade ngantuk dipertontonkan,
knape sibeye gak marah ? dulukan ada yg ditegur gara2 ngantuk.
kali bingung mo ngamuk ngeliat banyak yg tidur.


yang ngajak nobar kan sibuya juga gan D
keduro - 14/07/2010 01:59 AM
#77

Padahal kalo dia bilang"saya bener2 minta maaf karena ngantuk itu disebabkan saya maniak bola"
pasti orang akan menganggap dia jantan mau mengakui kesalahan...
cavasier - 14/07/2010 02:19 AM
#78

Quote:
Original Posted By YosepFX
kl di jepang uda mengundur kan diri..pejabat kt seh muka badak.
ngakakPejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah


pejabat kita pejuang. pantang mundur walau kemaluan kendur. belagak bertanggungjawab, padahal ingin menjabat terus. D
rheedx - 14/07/2010 02:38 AM
#79

hahaha... D


ini yang diberitakan baru" ini..

keren gan pada males smuanya tuh... ga malah ngasih contoh yg baik pada publik nohope:
m.u.s.t.o.v - 14/07/2010 08:44 AM
#80

Sudah banyak videonya yang beredar, masa harus disidik di bareskrim dulu pak biar bapak ngaku.... D
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah