BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah
Total Views: 1738 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

stadinx - 14/07/2010 08:57 AM
#81

yukkk mari bung rebut kembali....
Eladika - 14/07/2010 09:21 AM
#82

Duuh kalian ini melihat berita tidak secara utuh...para menteri dan pejabat tinggi yang hadir dalam rapat pada hari Senin tanggal 12 Juli 2010 itu baru dapat tidur rata-rata 1 jam saja, jadi wajar mereka ngantuk, manusiawi kok. Dan yang aneh, kok Pak SBY ngga marah seperti yang lalu-lalu? Ya itu disebabkan karena para menteri dan pejabat tinggi ngantuk akibat nonton bareng final Piala Dunia 2010 yang diselenggarakan Pak Presiden. Sekali lagi itu manusiawi kok, nonton selesai jam 05.00 wib, kemudian jam 07.30 wib harus ngumpul lagi buat rapat.
iloveindonesiailovekaskus
hyaken17 - 14/07/2010 10:48 AM
#83

tinggal ngomong aja "saya kan manusia biasa, bisa ngantuk juga kan ,....... "

daripada ngeles kagak jelas
mbahdien - 14/07/2010 10:53 AM
#84

Udah tidur, bokis lagi najis. Ane sumpahin anak & cucu ente 7 turunan tidurnya ngompol terus.

Quote:
Original Posted By Eladika
Duuh kalian ini melihat berita tidak secara utuh...para menteri dan pejabat tinggi yang hadir dalam rapat pada hari Senin tanggal 12 Juli 2010 itu baru dapat tidur rata-rata 1 jam saja, jadi wajar mereka ngantuk, manusiawi kok. Dan yang aneh, kok Pak SBY ngga marah seperti yang lalu-lalu? Ya itu disebabkan karena para menteri dan pejabat tinggi ngantuk akibat nonton bareng final Piala Dunia 2010 yang diselenggarakan Pak Presiden. Sekali lagi itu manusiawi kok, nonton selesai jam 05.00 wib, kemudian jam 07.30 wib harus ngumpul lagi buat rapat.
iloveindonesiailovekaskus


Ane bisa maklumin kalo negara kita yg main. Lha nih negara lain.
Ingat bro, gaji mereka gedhe, masak ga ada tanggung jawab sama sekali. Buruh aja ketauan tidur bisa langsung dipecat. Masak peraturan negara kalah ama peraturan usaha. cd:
ze-_-ro - 14/07/2010 10:55 AM
#85

Quote:
Pejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah

Kalau nggak pandai membantah, ndaak bisa jadi pejabat bosss.... D
menaiki - 14/07/2010 11:08 AM
#86

Quote:
Original Posted By Valhallaz
kapan sih pejabat kek mereka jujur.. Kliatan kualitasnya

"baru ketangkap tdr aja ga ngaku" gimana hal2 lain yg ga ketangkap/ketahuan ngakak


yah nama juga pejabat..kalo ngaku gak ada unsur politiknya,,,mereka hidup buat kebohongan itu namanya pejabat sejati,,,,

tapi kalo ter tangkap bener milih sakit aja biar aman,,kalo gini caranya mending tiap yang ketauan langsung pecat atau hukum mati sekalian daripada alesan sakit,,kan malah bikin negara rugi harus ngurusin jaminan kesehatan juga mending bunuh aja bayar jaminan kematian dah kelar abis deh urusan kagak berbelit2 najis maho
spongesbob - 14/07/2010 11:15 AM
#87

Quote:
Original Posted By cavasier
nggk punya malu lagi. udah diliat rakyat secara terang benderang masih juga bohong. berbohong itu jangan kebangetan lah. D

makanya sebelum begadang, tidur dulu. o



ha ha ha sikumis ngantuknya parah :-)
1arrow46 - 14/07/2010 11:32 AM
#88

Ngantuk itu ssuatu hal yg manusiawi, trutama klo habis bgadang, apalagi klo ga biasa nonton smpe larut.

Tp Profesionalitas kerja juga lebih penting.

Mngkin skali2 aja ga apa2 ngantuk, asal jgan keseringan.
Yg penting para pjabat trsebut ttp bs bkerja lebih baik.

iloveindonesia
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
hanlecter07 - 14/07/2010 01:35 PM
#89

Ini yang goblok ya Boss mereka iloveindonesiailoveindonesia
vadjar - 14/07/2010 01:37 PM
#90

maklum gan menteri juga "manusia" malu
keisha82 - 14/07/2010 01:39 PM
#91

ngakak manusiawi
tattics - 14/07/2010 01:41 PM
#92
enak ya
enak ya jadi pejabat RI. ngomong apa jg akan membuat semuanya lebih baik dan tidak merubah apa pun hammer:
hanlecter07 - 14/07/2010 01:43 PM
#93

Quote:
Original Posted By Eladika
Duuh kalian ini melihat berita tidak secara utuh...para menteri dan pejabat tinggi yang hadir dalam rapat pada hari Senin tanggal 12 Juli 2010 itu baru dapat tidur rata-rata 1 jam saja, jadi wajar mereka ngantuk, manusiawi kok. Dan yang aneh, kok Pak SBY ngga marah seperti yang lalu-lalu? Ya itu disebabkan karena para menteri dan pejabat tinggi ngantuk akibat nonton bareng final Piala Dunia 2010 yang diselenggarakan Pak Presiden. Sekali lagi itu manusiawi kok, nonton selesai jam 05.00 wib, kemudian jam 07.30 wib harus ngumpul lagi buat rapat.
iloveindonesiailovekaskus


Halah, apa ini pake manusiawi-manusiawi ......... Biar manusiawi apa enggak tugas kita itu JELEK-JELEKIN mereka, tauuuu ......

Kayak kagak tau aja loe ..........
nd0w3h4 - 14/07/2010 01:48 PM
#94

hehehe

sebetulnya manusiawi sih, kalau capek mengantuk

namun para pejabat ini kenapa nggak memperhitungkan dulu load kegiatannya
kalo misalkan ndak kuat kenapa harus dateng ke acara nobar di tempat sby

top si sby gak keliatan ngantuk D

moga-moga jadi pembelajaran untuk para pejabat tersebut o
kutubangkai - 14/07/2010 01:51 PM
#95

orang indon emang susah jujur ya cd

emang kalo bilang ngantuk masuk penjara
irhaby48 - 14/07/2010 02:06 PM
#96

ngakaks

pada gak punya malu para pejabat ngakaksPejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah
frankmuller - 14/07/2010 02:37 PM
#97

lah itu lg rapat apa lg nnton bola
gitagitut - 14/07/2010 02:41 PM
#98

pejabat itu bejat
ada atau ga ada piala dunia mereka jg tidur kalau rapat
tidur aja masih digaji ko mereka
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pejabat Indonesia...tertangkap kamera ngantuk, membantah