Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > dugem dan clubbing mania...masuqqq!!!
Total Views: 7917 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

araney - 22/07/2010 12:01 AM
#21

ahahaha seru nih tret D
wow, maniak dugem? dugem addict gitu ya maksudnya? D
grass123 - 22/07/2010 03:18 PM
#22

woy ngehe lagu 8ball pengen lo plagiatin
gak bakal bisa lo rap kaya dia fuck: fuck:
sevendegree - 22/07/2010 05:39 PM
#23

nih Ts sakit jiwa bener fuck3:
ngomentarin gaya org
sendirinya pasti amat sangat maho
kakkus - 23/07/2010 06:13 PM
#24

TS yoo..yooo.. TS

ngakak
taufan444 - 24/07/2010 05:33 PM
#25

Quote:
Original Posted By sayid.m
Jiahh dia ngerap...
Oke gan kita battle yeeee...


Yeah...
Gw tau kalo lo gak suka sama anak kampung
Tapi lo harus sadar klo lebaran lo pulang kampung
Gw tau mereka pada norak
Tapi santai aja dong gan mereka kan pgen yg enak
Lo harusnya bisa sabar ngadepin anak kampung
Klo lo gak bisa lo kaya kacung

oke
Lo pikir lo itu siapa
Yang kerjanya cuma marah" aja
Lo kira lo lebih baik dari pada mereka
Ayo dong TS coba lo ngaca

Hahaha
Lo kira anak kampung gak bisa bergaul
Mereka tuh cuma seneng klo ngumpul
Gak kya' lo cupu kaya sapi yang mandul
Bisanya ngeledek anak" gaul

Ya udh smpe sini aj dah...dugem dan clubbing mania...masuqqq!!!


ngapain ngebales ?? TS cuma copas lagu 8 Ball !!! makanya jangan alay duluk. ane juga anti TS.
OtieSM - 24/07/2010 06:16 PM
#26

cuma bisa ngakak aj gan ngakak
kojexkojex - 25/07/2010 02:11 AM
#27

tsnya pengen dugem tapi ga punya duit buat dugem,jadi dia punya kebencian tersendiri karna ga bisa dugem mungkin ya???
Z4nkoet - 25/07/2010 05:43 AM
#28

cd: D
ericaristanto - 28/07/2010 01:27 AM
#29

TS gazebo!!!! maho
art_lightz - 28/07/2010 10:46 AM
#30

TSnya dilarang masuk kali ama security, makanya jd uring2an...hehehedugem dan clubbing mania...masuqqq!!!
putri.tiens. - 29/07/2010 11:45 AM
#31

Quote:
Original Posted By deimozt
biar dugem asal pertamaxx. . !dugem dan clubbing mania...masuqqq!!!


mampus aja lu makan pertamax...

ga ada pertamax pertamax-an di thread gw yang keren ini fuck:
putri.tiens. - 29/07/2010 11:46 AM
#32

Quote:
Original Posted By waykay
Silahkan Dugem!


dugem aja lu ke neraka sana!!!!!!!!!!! fuck:
putri.tiens. - 29/07/2010 11:47 AM
#33

Quote:
Original Posted By Begundal88
yeah... yo dugem yeah


apa?!!

yo dugem yo dugem apaan lu? fuck: fuck3:
putri.tiens. - 29/07/2010 11:48 AM
#34

Quote:
Original Posted By sayid.m
Jiahh dia ngerap...
Oke gan kita battle yeeee...


Yeah...
Gw tau kalo lo gak suka sama anak kampung
Tapi lo harus sadar klo lebaran lo pulang kampung
Gw tau mereka pada norak
Tapi santai aja dong gan mereka kan pgen yg enak
Lo harusnya bisa sabar ngadepin anak kampung
Klo lo gak bisa lo kaya kacung

oke
Lo pikir lo itu siapa
Yang kerjanya cuma marah" aja
Lo kira lo lebih baik dari pada mereka
Ayo dong TS coba lo ngaca

Hahaha
Lo kira anak kampung gak bisa bergaul
Mereka tuh cuma seneng klo ngumpul
Gak kya' lo cupu kaya sapi yang mandul
Bisanya ngeledek anak" gaul

Ya udh smpe sini aj dah...dugem dan clubbing mania...masuqqq!!!


rap lu kaya tai: fuck: fuck3:

kaya gini mw battle ama gw?!! najis:
putri.tiens. - 29/07/2010 11:51 AM
#35

Quote:
Original Posted By sounddanezzboiz
yah itulah gannn namanya kehidupan
hhehehe


itulah kehidupan para anak anak setan iblis terlaknat fuck: fuck3:
putri.tiens. - 29/07/2010 11:56 AM
#36

Quote:
Original Posted By sayid.m
Setubuh ane gan...
Btw TSnya mana nih...
Ane kan nggu balesannya....dugem dan clubbing mania...masuqqq!!!


setubuhan aja lu sama anjing: atau babi:
putri.tiens. - 29/07/2010 11:59 AM
#37

Quote:
Original Posted By khalid123
gw yakin ts nya strees mau dugem ga punya duit n pake gl ga pernah bisa...

wkwkwkwkwkw


lu kali yang stress maho najis fuck: fuck3:

duit mah gw belebih, ga kaya elu, beli pulsa aja gocengan najis fuck: fuck3:
putri.tiens. - 29/07/2010 12:01 PM
#38

Quote:
Original Posted By sedosone
setuju gan....


beer:

mari menjauh dari kegiatan para anak anak iblis tersebut!!!!!!!!!!!!!!
putri.tiens. - 29/07/2010 12:07 PM
#39

Quote:
Original Posted By cewekQuece
sup2:


junker fuck: fuck3:
putri.tiens. - 29/07/2010 12:29 PM
#40

Quote:
Original Posted By aokicha
masing2 gaya lah..
suka2 mereka mau dugem ato ga..
rajin amat mikirin yg maniak dugem nih TSnya D perhatian,ato korban,ato impian yg tertunda?ngakak


fuck: fuck3:

go to the fucking hell!!!!!!!!!!!
Page 2 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > dugem dan clubbing mania...masuqqq!!!