BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > SBY: Cegah pelanggaran Pemilu & politik uang
Total Views: 279 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

keduro - 13/07/2010 07:17 PM
#21

Quote:
Original Posted By TONG.KOSONG
trus kasus di dapil jatim VII itu gimana? malu


Itukan dulu, skrng harus lebih baik, karena udah ga bisa jadi pemimpin lagi malu:
pemerkosagadis - 13/07/2010 07:21 PM
#22

keknya ni org di rumahnya dak ada cermin
fothermucker - 13/07/2010 07:34 PM
#23

rakyat udah gak bego lagi pak...

justru yang bahaya itu, politik manipulasi DPT, SBY: Cegah pelanggaran Pemilu & politik uang
menjerumuskan orang2 yang berbahaya terhadap golongannya juga bahaya tuh pak, jadi kalo ngomongin money politics udah basi...
descapria - 13/07/2010 07:38 PM
#24

kumur-kumur mulu...
bisa tulung cariin obat kumur2 yg manjur ga?
anjeloine - 14/07/2010 10:25 AM
#25

Quote:
Original Posted By fothermucker
rakyat udah gak bego lagi pak...

justru yang bahaya itu, politik manipulasi DPT, SBY: Cegah pelanggaran Pemilu & politik uang
menjerumuskan orang2 yang berbahaya terhadap golongannya juga bahaya tuh pak, jadi kalo ngomongin money politics udah basi...

jadi inget seseorang yang maen maen sama DPT SBY: Cegah pelanggaran Pemilu & politik uangSBY: Cegah pelanggaran Pemilu & politik uang
duraline - 14/07/2010 10:27 AM
#26

Quote:
Original Posted By bkusmono
semoga pemilu berikutnya bisa lebih jurdil, jadi pemimpin yg terpilih bener2 yg direstui rakyat dan mau bekerja untuk rakyat


benar-benar kalimat rekursif yang tidak tahu kapan akan terbukti nohope:
ayiktenan - 14/07/2010 10:40 AM
#27

sudah bukan rahasia lagi, politik uang .....sudah biasa itu.... karena janji-janji kampanye tidak banyak yang ditepati, dan rakyat tidak merasakan secara langsung hasil dari apa yang diusahakan pemerintah, jadinya kalo pas ditawarin duit buat pilih seseorang di pemilu yaa..langsung di ambil, lha itu yang jelas-jelas diterima langsung ama rakyat kok... siapa yang bayar dia yang dipilih, tidak peduli nantinya dia menjabat jadinya seperti apa.....

cara efektif menghindari politik uang yaa,,, yang jadi pejabat yang amanah, bener-bener mengusahakan kemakmuran rakyat, dan hasilnya bisa dirasakan oleh rakyat, pasti..dipilih kembali.... yang ada cuman para pejabat rebutan duit dan rebutan cari muka rakyat....


pupuk organik
, selamatkan bumi ,tanah dan air , gunakan pupuk organik
ze-_-ro - 14/07/2010 10:42 AM
#28

Quote:
SBY: Cegah pelanggaran Pemilu & politik uang


lhaaa anda sendiri??? malu:
SangSuci - 14/07/2010 10:44 AM
#29

Quote:
Original Posted By ze-_-ro
lhaaa anda sendiri??? malu:


cuma saya yg boleh...org lain tidak...begitulah pikirnya o
taobalau - 14/07/2010 10:48 AM
#30

Quote:
Original Posted By anjeloine
menyesal pilih yang sekarang yah om SBY: Cegah pelanggaran Pemilu & politik uangSBY: Cegah pelanggaran Pemilu & politik uang


Hik hik, nyesel gak nyesel sama aja kok o
lemox - 14/07/2010 10:53 AM
#31

Quote:
Original Posted By mengawarto
biasa kuda yg pake kacamata 1 perspektif.. o


Bukannya kebo yg make kacamata kuda??? ngakak ngakakSBY: Cegah pelanggaran Pemilu & politik uang
fothermucker - 14/07/2010 10:53 AM
#32

Quote:
Original Posted By anjeloine
jadi inget seseorang yang maen maen sama DPT SBY: Cegah pelanggaran Pemilu & politik uangSBY: Cegah pelanggaran Pemilu & politik uang


awas karung gan... SBY: Cegah pelanggaran Pemilu & politik uang
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > SBY: Cegah pelanggaran Pemilu & politik uang