BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Beranikah SBY datang ke MK ?.
Total Views: 538 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

dunker43 - 13/07/2010 05:27 PM
#21

harusnya dateng..klo g dateng y pengecut tandanya..masalah gitu aja g mau kasih kejelasan..apa kata dunia coba..

iloveindonesiailoveindonesia
dane luck - 13/07/2010 05:38 PM
#22

ketimbang datang, mending ane gantiin popok cucu ane gan
cavasier - 13/07/2010 05:45 PM
#23

nggk datang lah. nanti ada utusan untuk intervensi...ups untuk mewakili.
kabei - 13/07/2010 05:47 PM
#24

palingan diwakilkan Beranikah SBY datang ke MK ?.
SangSuci - 13/07/2010 05:49 PM
#25

Quote:
Original Posted By kabei
palingan diwakilkan Beranikah SBY datang ke MK ?.


Ntar datang sendiri kok, kalo ketua MK dah sukses dikriminalisasi ngacir:
lembingkatara - 13/07/2010 05:52 PM
#26

seperti biasa....
xpoll - 13/07/2010 06:06 PM
#27

Quote:
Original Posted By TONG.KOSONG
bisa bikin segitiga pake jari o
Beranikah SBY datang ke MK ?.


mantap loh segitigaqnya............ bisa jadi jimat buat jadi juara seindonesia raya... hammer:
fothermucker - 13/07/2010 06:09 PM
#28

schedule pasti padat, jadi gak mungkin dateng
kecuali di undang buat nyanyi... Beranikah SBY datang ke MK ?.
inzira_ra3 - 13/07/2010 06:09 PM
#29

kan presiden sibuk gan
Ulet_daon - 13/07/2010 07:58 PM
#30

sebagai pimpinan saya tidak akan hadir karena saya tidak mau melakukan intervensi dalam proses penegakan hukum.. :nohopeBeranikah SBY datang ke MK ?.
cflie168 - 13/07/2010 07:58 PM
#31

menurut ane presiden ga akan datang..paling utus salah satu menterinya..
smlkth - 13/07/2010 08:06 PM
#32

ga bakal sempet ngeladenin coro kek yusril oooo


mending nobar pinal wc 2010 DDDDD
laswan - 13/07/2010 08:14 PM
#33

kalo masalah berani mah, berani aja......
perlu apa kagak sich, masalahnya kayaknya gitu doang, jangan cuman ngabisin waktu doang....
wehrkreise - 13/07/2010 08:51 PM
#34

sepertinya kecil kemungkinan presiden bakal datangmalu:
koembara - 13/07/2010 09:15 PM
#35

bikin tim khusus lagi dah.....
keduro - 13/07/2010 09:23 PM
#36

Quote:
Original Posted By lsaml
kecil kemungkinannya SBY akan datang.


kita doain aja biar pak SBY yg dateng...
anjeloine - 14/07/2010 10:18 AM
#37

Quote:
Original Posted By SangSuci


Ntar datang sendiri kok, kalo ketua MK dah sukses dikriminalisasi ngacir:

keknya kemaren sempat ada usaha mo menyeret ketua MK dalam kasus "penipuan" Beranikah SBY datang ke MK ?.Beranikah SBY datang ke MK ?.
anjeloine - 14/07/2010 10:19 AM
#38

Quote:
Original Posted By laswan
kalo masalah berani mah, berani aja......
perlu apa kagak sich, masalahnya kayaknya gitu doang, jangan cuman ngabisin waktu doang....

masih ada yang belum tobat ternyata Beranikah SBY datang ke MK ?.Beranikah SBY datang ke MK ?.
SangSuci - 14/07/2010 10:33 AM
#39

Quote:
Original Posted By anjeloine
masih ada yang belum tobat ternyata Beranikah SBY datang ke MK ?.Beranikah SBY datang ke MK ?.


sungguh tebal imannya Beranikah SBY datang ke MK ?.
lemox - 14/07/2010 10:36 AM
#40

Quote:
Original Posted By TONG.KOSONG
kslo masih ada masIbas ngapain sby harus hadir o


Mang mas ibas dah jd wakil presiden y??Beranikah SBY datang ke MK ?.
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Beranikah SBY datang ke MK ?.