BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Anggodo Ancam Tuntut Bonaran
Total Views: 911 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

GolputMuda - 13/07/2010 06:09 PM
#1
Anggodo Ancam Tuntut Bonaran
Quote:
ANTARA/Fanny Octavianus/wt
JAKARTA--MI: Anggodo Widjojo mengancam akan menuntut Bonaran Situmeang, jika pengacaranya itu membeberkan informasi mengenai dirinya dalam sidang.

Bonaran menjadi saksi dalam sidang dengan terdakwa Anggodo yang juga adalah kliennya, di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Selasa (13/7).

Sesaat sebelum sidang dimulai, Anggodo mengajukan keberatan kepada Majelis Hakim jika Bonaran dihadirkan sebagai saksi.

"Saya sebagai kliennya keberatan. Tetapi asalkan tidak ada sangkut pautnya dengan saya sebagai kliennya, saya tidak keberatan. Tetapi jika tidak, akan saya tuntut dia," ujar Anggodo sambil melihat ke arah Bonaran.

Keberatan yang sama juga dikemukakan anggota tim kuasa hukum Anggodo lainnya, Thomson Situmeang. Thomson merujuk pada kode etik dan Undang-Undang Advokat yang mewajibkan seorang pengacara untuk merahasiakan informasi yang diperoleh dari kliennya.

Menanggapi keberatan tersebut, Hakim Ketua Tjokorda Rae Suamba menilai sebagai pengacara, Bonaran, tentunya sudah memahami betul kode etik dan UU tersebut.

Lagipula, kata Tjokorda, Bonaran bisa menolak untuk memberi jawaban jika yang ditanyakan menyangkut rahasia kliennya. "Saksi (Bonaran) akan dimintai keterangan mengenai apa yang dialami sendiri," tandas Tjokorda. (EP/OL-9)


Sumber : Berita

pic : Anggodo Ancam Tuntut Bonaran

WAH WAH ANGGODO BAKAL NUNTUT PENGACARANYA SENDIRI ??
ADA SKENARIO BARU APAAN NIH GAN ?
itil.nenek - 13/07/2010 06:13 PM
#2

Ye... Nonton sintron baru.Anggodo Ancam Tuntut Bonaran
imez - 13/07/2010 06:14 PM
#3

Anggodo Strikes Back....judul star wars baru kale D
sinikini - 13/07/2010 06:17 PM
#4

wah dah jungkir balik nih dunia perhukuman
Ulet_daon - 13/07/2010 07:53 PM
#5

kode etik nya aneh ya gan?potensi bertentangan dengan nilai2 kebenaran dan keadilan sangat besar..Anggodo Ancam Tuntut Bonaran
alyathiru - 13/07/2010 08:28 PM
#6

Quote:
Original Posted By Ulet_daon
kode etik nya aneh ya gan?potensi bertentangan dengan nilai2 kebenaran dan keadilan sangat besar..Anggodo Ancam Tuntut Bonaran


ya begitulah gan,,,
ya itulah pengacara, kan profesinya bukan membela yang benar, tapi membela yang bayar...
jadi ya wajar2 saja...
ipput - 13/07/2010 08:33 PM
#7

weleh ... apalagi ini ?? D
camera .. take 3 .. action !!
D
cavasier - 13/07/2010 08:47 PM
#8

nah mulai dah...

emang bener, kalo kotor pasti akan berantam sesama. uang pun ilang entah kemana.
Fadhra - 13/07/2010 08:48 PM
#9

halah episode lanjutan neh...
keduro - 13/07/2010 09:13 PM
#10

Nah loh artinya ada udang dibalik busuk nih DDDDD
bebek6.1988 - 13/07/2010 09:25 PM
#11

anggodo menuntut pake pengacara
yg dituntut pengacara yg disewa anggodo, y mantan pengacaranya

jadi ceritanya pengacara VS pengacara negh??
joebarker182 - 13/07/2010 09:37 PM
#12

lahhh kok bisa gitu ?! ane baru baca nih gan... :matabelo
GolputMuda - 13/07/2010 09:58 PM
#13

Quote:
Original Posted By bebek6.1988
anggodo menuntut pake pengacara
yg dituntut pengacara yg disewa anggodo, y mantan pengacaranya

jadi ceritanya pengacara VS pengacara negh??

ya Gan udah kayak liat layar tancep aja... tinggal nyewa penonton aja kali ya
bebek6.1988 - 13/07/2010 10:26 PM
#14

Quote:
Original Posted By GolputMuda
ya Gan udah kayak liat layar tancep aja... tinggal nyewa penonton aja kali ya


penonton bayaran juga keknya mahal bang
apalagi pendemo bayarano
crumpy - 13/07/2010 10:48 PM
#15

makin seru aja nih sinetron.. lama2 bingung jg kalo sampe Anggodo nuntut BOnaran...jadi pegimana nanti ceritanya??
Bilyaletdinov - 13/07/2010 10:52 PM
#16

bosen ma ni kasusmaho
mikronald - 13/07/2010 10:56 PM
#17

pengalihan perhatian....hati2
herzog - 13/07/2010 11:01 PM
#18

makin aneh aja o
andrianton - 13/07/2010 11:09 PM
#19

seru nih.. Siapa tau ada cerita baru mengenai anggodo.. DAnggodo Ancam Tuntut Bonaran
B.K4120.AQ - 13/07/2010 11:15 PM
#20

Quote:
Original Posted By alyathiru
ya begitulah gan,,,
ya itulah pengacara, kan profesinya bukan membela yang benar, tapi membela yang bayar...
jadi ya wajar2 saja...


tidak semua seperti itu gan...
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Anggodo Ancam Tuntut Bonaran