BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Anggodo Ancam Tuntut Bonaran
Total Views: 911 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

rulyaqien - 13/07/2010 11:49 PM
#21

Mafioso....
anferd - 13/07/2010 11:51 PM
#22

Si Bonaran rupanya kalah setia dibanding anjing herder
Juragan Susu 89 - 13/07/2010 11:54 PM
#23

kita rame2 tonton babak baru dagelan hukum negeri ini
andykendil - 13/07/2010 11:55 PM
#24

wah,, makin rame aja nih kasus,,,,ikut menyimak ya gan,,,,,,,iloveindonesia
SimbahGanteng - 14/07/2010 12:08 AM
#25

anggodo managernya indonesia gan.... presiden aja kalah
dane luck - 14/07/2010 01:19 AM
#26

kok pengacara yg laen gak mau ya kayak bonaran yg pengen masuk sorga, atau emang pengacara di takdirkan semuanya masuk neraka?
dharmawartha - 14/07/2010 01:27 AM
#27

apalagi sih???

tapi emang gak etis jika bonaran membuka rahasia klienya
belthazar - 14/07/2010 06:24 AM
#28

Wah lucu dong jadinya kalo beneranoAnggodo Ancam Tuntut Bonaran
kaskus.hunter - 14/07/2010 08:29 AM
#29

Wah kode etik ternyata di atas kebenaran yah. Kebenaran boleh tidak diungkap oleh pengacaraAnggodo Ancam Tuntut Bonaran
dewir4 - 14/07/2010 08:44 AM
#30

ada sinetron baru lagi ni, nunggu kelanjutannya doeloe....
semoga endingnya ga antiklimaks
moto_21 - 14/07/2010 08:46 AM
#31

manteps ini
ada pentas orang tolol vs orang tolol D
hanlecter07 - 14/07/2010 09:10 AM
#32

Quote:
Original Posted By GolputMuda
Sumber : Berita

pic : Anggodo Ancam Tuntut Bonaran

WAH WAH ANGGODO BAKAL NUNTUT PENGACARANYA SENDIRI ??
ADA SKENARIO BARU APAAN NIH GAN ?


Untuk mengalihkan perhatian dari kasus ledakan gas bocor Gan .......
kirara.ag - 14/07/2010 11:36 AM
#33

nih org hebat bener ya,, duitnya banyak kali,
306 - 14/07/2010 11:43 AM
#34

kira2 bonaran mau jadi saksi gk ya?
GolputMuda - 14/07/2010 12:37 PM
#35

Quote:
Original Posted By dane luck
kok pengacara yg laen gak mau ya kayak bonaran yg pengen masuk sorga, atau emang pengacara di takdirkan semuanya masuk neraka?

Di Neraka pengacara kagak boleh nyewa pengacara kwkwkwk
radeon_9500 - 14/07/2010 12:43 PM
#36

semoga bonaran mau buka2an..DAnggodo Ancam Tuntut Bonaran
sancty - 14/07/2010 12:45 PM
#37

Halah..dagelan lagi.
Ta' pateni kowe !ngakak
asen8888 - 14/07/2010 12:54 PM
#38

Waduh, pusing dah ngelihatnya....
Sekarang malah pengacaranya dia mau dijadiin saksi...
Malah mau dituntut jg...
Terdakwa mendakwa saksi??? bingung
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Anggodo Ancam Tuntut Bonaran