BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > HORE...Indonesia no. 2 BIROKRASI TERBURUK
Total Views: 1684 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

Kapt.alfons - 13/07/2010 10:48 PM
#21

wah prestasi loh ini gan..
klo di olahraga udah dapat medali perak indonesia hammer
partly.cloudy - 13/07/2010 10:48 PM
#22

plok plok plokk
:selamat
sungguh terlaluHORE...Indonesia no. 2 BIROKRASI TERBURUK
lawfull_evil - 13/07/2010 10:49 PM
#23

Quote:
Original Posted By murdocx
mana beritanya?

kok ga ada di link o



yup gak nemu juga g.......bingung:


apa jgn2 dah didelete dah mau dinaikin jadi no.1...............D



...........ngacir:
fikri24 - 13/07/2010 10:49 PM
#24

prestasi yg harus di banggakan haha
parardyas - 13/07/2010 10:54 PM
#25

Semoga ada tindakan ke arah perbaikan.
kodokbapuk - 13/07/2010 10:55 PM
#26

shakehand2 ane ikut terharu nih matabelo:matabelo:matabelo
ayo semangat jangan sampe kalah sama india :selamat:selamat
lostcendolist99 - 13/07/2010 10:58 PM
#27

Quote:
Original Posted By Gayus.jnr
bangs4t!! Ini tidak membanggakan. Kita harus kejar posisi nomer 1.

Kita harus jadi bangsa paling sampah !!

Hidup indungsia!!


kok lo jadi mirip malingshit yah? o
razabanjar - 13/07/2010 10:59 PM
#28

Hore..... Coba ntar lagi mesti ada bantahan dari pejabat negeri ini. Nggak mau merubah bisanya cuma bantah.
cechchelsea - 13/07/2010 11:00 PM
#29

wahhaha dah rahasia umum gan indonesia kek gitu,. tapi ane tetep bangga jadi warga indonesiailoveindonesia
Alexa.N90 - 13/07/2010 11:00 PM
#30

Quote:
Original Posted By selemSEREM
Liat Metro10 13 Juli 2010 jam 20:30

http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/newsprogramindex/213/Metro-10

Sial kita masih kalah ama India (India no. 1)
Sebentar lagi kita akan no. 1 melewati India ngakak
dah taulah, smua jg tahu gmn ga efisien & tidak nyamanya birokrasi kita, bahkan buat kasih duit ke negara sekalipun hammer: D
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
0nch3s - 13/07/2010 11:02 PM
#31

marahmarahmarah
Pokok ny hrus jdi no satu dlm bdang apapun......
Quatroporte - 13/07/2010 11:13 PM
#32

selamat yah...beer:

entah harus malu atau bangga...o
aLoneLy - 13/07/2010 11:13 PM
#33

ga aneh gan klo ngliat pemerintahan kita yg ky gini..
wajar.. nohope:
Fadhra - 13/07/2010 11:18 PM
#34

duh kok gak dibahas yaa di tv lain...biar tambah panas kuping pemerintah...
bonkbonk - 13/07/2010 11:21 PM
#35

Kok tidak mengejutkan ya? aduh malunya nohope:
Shalsha - 13/07/2010 11:23 PM
#36

Ane dukung 10000 % supaya ngalahin India...!!
ngakakngakakngakakngakak
mylifemylove - 13/07/2010 11:24 PM
#37

ayo dukung indonesia menjadi yang "nomer SATU"!!!
hammer
blackiss - 13/07/2010 11:33 PM
#38

Yoi dah.. ga bisa rekor dunia buat yang bagus2, yang jelek2 juga ok. ga bisa jadi naga, jadi cacing juga ok. Gimana mo maju! orang mo jadi atlit nasional sepakbola mesti nyetor duid! HARI GINI!!!najis
rulyaqien - 13/07/2010 11:41 PM
#39

wah sayang cuma runner - up...malu
setabtobat4 - 13/07/2010 11:41 PM
#40

Birokrasi lebih banyak mudaratnya daripada manpaatnya
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > HORE...Indonesia no. 2 BIROKRASI TERBURUK