BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > HORE...Indonesia no. 2 BIROKRASI TERBURUK
Total Views: 1684 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

decca20102911 - 13/07/2010 11:42 PM
#41

India walaupun terburuk pertama, tapi negaranya lebih maju dari pada indonesia.
lovele55.inc - 13/07/2010 11:45 PM
#42

mantap gan
slamat tuk indonesia..emg prestasimu d bidang kebobrokan sudah tak diragukan lagi :2thumbup
synkncr - 13/07/2010 11:46 PM
#43

korupsi.......karupsi.......korupsi...... bisa jadi judul lagu nih
gajahmuda - 13/07/2010 11:49 PM
#44

Quote:
Original Posted By setabtobat4
Birokrasi lebih banyak mudaratnya daripada manpaatnya


shakehand


:2thumbup untuk kita semua

hammer
ijoijo212 - 13/07/2010 11:57 PM
#45

lumayan gan peringkat 2 , bersyukur aje, dari pada gak dapet perinkat. Terus mencoba dan mencoba pasti berhasil

NO.1
revolutionary - 14/07/2010 12:09 AM
#46

Pahit, tapi begitulah kenyataannya. Dan birokrasi tidak bisa diperbaiki dalam waktu singkat, apalagi banyak hal busuk yang sudah terlanjut membudaya.
dwisuli - 14/07/2010 12:15 AM
#47

rezkad - 14/07/2010 12:20 AM
#48

sial, harusnya kita juara I tuh...o
selemSEREM - 14/07/2010 12:27 AM
#49

Quote:
Original Posted By murdocx
mana beritanya?

kok ga ada di link o

tadi nonton langsung
2-3 hari lagi baru diupdate di website metrotv
Quote:
Original Posted By lostcendolist99
bukannya memperbaiki yg buruk

malah jelek2in ga jelas

gimana bisa maju coba? o

sekarang terserah elo,

keep downhill aja deh lo pade o

loh kok menjelek2in. apa krn prestasi no. 2 jelek ya gan, jd tunggu aja tahun depan pasti peringkat 1maho
boske - 14/07/2010 12:36 AM
#50

wah..wah..wah...

rate-rate pade ngedoa'in nech ceritenye...
inget gan.. ucapan adalah do'a....

ane punye satu solusi nech gan biar birokrasinye gak buruk lagi...

"hukum mati buat koruptor"
iputureza - 14/07/2010 12:44 AM
#51

Quote:
Original Posted By boske
wah..wah..wah...

rate-rate pade ngedoa'in nech ceritenye...
inget gan.. ucapan adalah do'a....

ane punye satu solusi nech gan biar birokrasinye gak buruk lagi...

"hukum mati buat koruptor"


ngomong sih gampang gan, dari dulu juga wacana nya begitu tapi ga ada prakteknya.

kenapa??

karena yang korup itu, duitnya banyak. duitnya banyak, hukum bisa dibeli.
botrex - 14/07/2010 12:45 AM
#52

biasa aja ah gan, ane ga kageto
autoreg - 14/07/2010 12:49 AM
#53

ya begitulah, kita sudah mengalami sendiri berurusan dengan birokrasi di indonesia o
dane luck - 14/07/2010 12:50 AM
#54

ada 2 ada 1
semoga india taon dpn kalah ya gan, soal nya bakrie udah berkoar tuh.
azellyaxs - 14/07/2010 12:51 AM
#55

ayo kalahkan india jadikan indonesia NO.1 iloveindonesia
boske - 14/07/2010 12:54 AM
#56

Quote:
Original Posted By iputureza
ngomong sih gampang gan, dari dulu juga wacana nya begitu tapi ga ada prakteknya.

kenapa??

karena yang korup itu, duitnya banyak. duitnya banyak, hukum bisa dibeli.


hanya satu orang yang bisa ngelakukan itu semua gan... Orang Nomor Satu Negeri Ini aka Presiden.... klo presidennya berani, rakyat juga ngedukung... klo dilengserkan oleh lawan politiknya, rakyat bisa menilai mana yang bener... toh, klo pun sampai lengser, lebih bermartabat dan terhormat.... ane yakin ntu presiden entar jadi catatan sejarah negeri ini... dan ane yakin, kelak ada presiden yang kyk gini gan... presiden yang berani pasang badan... lantang berteriak "Mampos kau koruptor!!!! hadapi aku kalau kau berani.... tangan kananku masa rakyat, tangan kiriku revolusi...."
Honcho - 14/07/2010 12:55 AM
#57

Lihat positifnya aja, kita masih belum yang paling jelekkan

ngakak
fiansealoy - 14/07/2010 12:55 AM
#58

Quote:
Original Posted By setabtobat4
Birokrasi lebih banyak mudaratnya daripada manpaatnya


gimana ada manpaatnya wong pengurusnya aja *NS, ga ada kerjanya............

Korupsi aja digedein

Lama2 Indonesia kalau kayak gini terus bisa hancur juga kayak majapahit
5CM5MNT - 14/07/2010 12:59 AM
#59

Quote:
Original Posted By cemprul
Mari kita panjatkan rasa syukur gan.......
Dengan segala keterbatasan sehingga Prestasi Presiden SBY terbukti juga akhirnya...
Suatu kebanggaan bagi seluruh rakyat indonesia...
mari kita dukung trus.....
Mantsap gannnnnn.....kakaka

Semoga tahun depat dapat meraih peringkat 1 dengan mulus........


kpn makan makaaan nya!!shakehand2
salimans - 14/07/2010 01:00 AM
#60

GOGOGO INDONESIA...taun depan kita kejar INDIA jadi NO 1....horeeeeeeee tai:
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > HORE...Indonesia no. 2 BIROKRASI TERBURUK