BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > HORE...Indonesia no. 2 BIROKRASI TERBURUK
Total Views: 1684 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

vitz - 14/07/2010 01:04 AM
#61

menurut ane harus dimulai dari penegak hukum
zzz8th - 14/07/2010 01:09 AM
#62

parah pada ikutan nge joke lg hammer:
dharmawartha - 14/07/2010 01:11 AM
#63

Quote:
Original Posted By joshuahendinata
aaaaarrrggghhhh...kita kalah...kita kalah...kita kalah...kita kalah....tidaaaaak


ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

Quote:
Original Posted By vitz
menurut ane harus dimulai dari penegak hukum


mnurut ane, dimulai dari diri sendiri
keduro - 14/07/2010 01:39 AM
#64

Ntar dineraka banyak tuh yg reunian DDDDDD
YLTO - 14/07/2010 01:45 AM
#65

wah miris gan. . ane ke tkp dolo dah
singewkong - 14/07/2010 01:51 AM
#66

Quote:
Original Posted By boske
wah..wah..wah...

rate-rate pade ngedoa'in nech ceritenye...
inget gan.. ucapan adalah do'a....

ane punye satu solusi nech gan biar birokrasinye gak buruk lagi...

"hukum mati buat koruptor"



nah hukum mati buat koruptor nih urusannya penegak hukum nih, kite AMINin aja semoga kejadian, tapi ane setuju sama oom dibawah nih...

Quote:
Original Posted By dharmawartha



mnurut ane, dimulai dari diri sendiri



selain itu gan,
Quote:
Original Posted By decca20102911
India walaupun terburuk pertama, tapi negaranya lebih maju dari pada indonesia.


malahan India ekonominya sekarang menjadi macan asia gann yang diprediksikan pada tahun 2020an bs jadi negara nomer 1 penghasilan terbesar didunia gan...

adapun tinggi tingkat korupsi kan mengakibatkan negara ga makmur, jadi hubungannya ga mutlak gan antara korupsi banyak sama tingkat birokrasi yang buruk. korupsi bagian dari masalah birokrasi iya, tapi bukan satu elemen yang " hanya itu ".. hubungannya sama public servant gan, nah kalau ini kita udah ada mekanisme lho gan,namanya lembaga ombusman republik indonesia.. bisa dicoba kalau ada permasalahan tentang birokrasi yang buruk dilaporkan dilembaga tersebut, kalau ga salah bisa lewat email gan.. sehingga dari yang kecil seperti ini, kita membangun iloveindonesia gan, walau bukan sebagai birokrat - birokrat itu...



(maap kepanjangan, udah malem, otak jadi pressh, \)b )

Quote:
Original Posted By setabtobat4
Birokrasi lebih banyak mudaratnya daripada manpaatnya


gan, kalau ga ada birokrasi, mau pegimana gan? negara sebesar ini gitu.. kalau birokrasi lebih banyak mudharatnya, ga bakal ada rangking2an begini gan..
birokrasi Indonesia buruk sehingga menyebabkan inefesiensi sih iya, tapi esensi birokrasi sbnarnya ya untuk efesiensi dari rantai komando organisasi gan..


Quote:
Original Posted By Gayus.jnr
bangs4t!! Ini tidak membanggakan. Kita harus kejar posisi nomer 1.

Kita harus jadi bangsa paling sampah !!


Hidup indungsia!!


gan, ane mah gak mau jadi sampah. ane Indonesia, bukan indungsia.. ane iloveindonesia
setanmahcemen - 14/07/2010 01:54 AM
#67

ayooooo semangaaattttt indonesiaaaaa!!!!!!!!!mad:

rebutlah peringkat SATU DUNIAbeer:
bereteklumpat - 14/07/2010 01:57 AM
#68

memang bikin bangga iloveindonesia ngakak
Buluhlemang - 14/07/2010 02:10 AM
#69

sumpah ane jadi bangga walaupun runer up. :mewek:mewek.
Ayo kalahin india army:HORE...Indonesia no. 2 BIROKRASI TERBURUK
carousi - 14/07/2010 02:17 AM
#70

keren s rank 2, cm sayang kategori birokrasi terburuk...... hammer
mrtnnnk - 14/07/2010 02:24 AM
#71

bangga apa malu????bingung:bingungbingung
Tumo - 14/07/2010 02:33 AM
#72

paling ga kita dapet peringkat lah... drpd tidak sama sekali.. ngakak ngakak
boske - 14/07/2010 02:46 AM
#73

Quote:
Original Posted By mrtnnnk
bangga apa malu????bingung:bingungbingung


malu dong gan.... pegimane sech...
morph21st - 14/07/2010 02:51 AM
#74

Quote:
Original Posted By iputureza
ngomong sih gampang gan, dari dulu juga wacana nya begitu tapi ga ada prakteknya.

kenapa??

karena yang korup itu, duitnya banyak. duitnya banyak, hukum bisa dibeli.


Tambahan lagi, gan...
Bukan cuma duit banyak jadi bisa beli hukum, tapi juga dari pemimpin yang paling atas aja udah korupsi tuh....Kalo mereka bikin peraturan "hukum mati koruptor" sama aja bunuh diri....
shakehand2
art_lightz - 14/07/2010 02:52 AM
#75

Asiik..
Potong tumpeng dong..
hammer:hammer:HORE...Indonesia no. 2 BIROKRASI TERBURUK
Draculzz - 14/07/2010 02:52 AM
#76

makin buruk aja ni negara!!
manihin - 14/07/2010 06:53 AM
#77

miris.. kapan indo bisa lebih maju ya?? biarpun seperti ini kita pasti tetap iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
bung.kus - 14/07/2010 07:00 AM
#78

Kok malah pada gembira ya ada berita buruk ? ngakak:HORE...Indonesia no. 2 BIROKRASI TERBURUK
bangsu - 14/07/2010 07:02 AM
#79

Ayo, kita satukan kekuatan, singsingkan lengan baju dan luangkan waktu untuk menggapai posisi no.1!! India, tunggu kami melampauimu!!!
maniaksepakbola - 14/07/2010 07:07 AM
#80

Gak terima guamad:


Kita harus no.1 dongmahomahomaho
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > HORE...Indonesia no. 2 BIROKRASI TERBURUK