BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > HORE...Indonesia no. 2 BIROKRASI TERBURUK
Total Views: 1684 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

stupidoboy - 14/07/2010 07:11 AM
#81

yah kalo india birokrasinya terburuk gpp, pertumbuhannya khan diatas 10%. la kalo indonesia? udah pertumbuhannya ga tinggi amat, birokrasinya terburuk no.2 lagi
rokodong - 14/07/2010 07:52 AM
#82

yah... gagal juara dunia GAN !!! ayo semangat !! mudah mudahan tahun depan JUARA 1 !!! hammer
dewir4 - 14/07/2010 07:59 AM
#83

lumayan dapet runner up, klo bisa taon depan jadi juarahammer:hammer
endutz - 14/07/2010 08:23 AM
#84

jangan salahkan yg nyentil lagu Garuda Pancasila..

malah mundur lagi.. wew
mr12ky - 14/07/2010 08:24 AM
#85

kalo urusan yg buruk buruk Indonesia mesti bertengger di posisi atas berduka
kabei - 14/07/2010 08:30 AM
#86

Quote:
Original Posted By maniaksepakbola
Gak terima guamad:


Kita harus no.1 dongmahomahomaho


tenang aja, dibawah pemerintahan sang lanjutkan, kita optimis akan merebut posisi juara pertama HORE...Indonesia no. 2 BIROKRASI TERBURUK
iibta - 14/07/2010 08:31 AM
#87

maju terus indonesiaku sampe juara tak tertandingi di dunia ini
moto_21 - 14/07/2010 08:47 AM
#88

menyimak dulu kelajuntan berita ini.... D
stadinx - 14/07/2010 08:53 AM
#89

:selamat:selamat:selamat:selamat:selamat:selamat
selamat........
aUtHis - 14/07/2010 09:01 AM
#90

membanggakan atau menyedihkan yah? soalnya urutan nomor 2 nih!! ngakak

aduh2.. mau dibawa kemana nasib bangsa ini.. :sedih
megaopushon - 14/07/2010 09:05 AM
#91

Quote:
Original Posted By mr12ky
kalo urusan yg buruk buruk Indonesia mesti bertengger di posisi atas berduka



kualitas sistem di iloveindonesia makin hancur berduka
MakLow - 14/07/2010 09:21 AM
#92

hahahahaha bener bgt gann kita musti bersyukur karena ada yang lebih buruk dari negara kita... itu saingan terbesar kita lho ayo para pejabat lebih giat lagi korupsinya bikin negara ini berlubang2 biar kita bisa dirangking nomor 1 hahaha
Shaddy - 14/07/2010 09:29 AM
#93

Quote:
Original Posted By selemSEREM
Liat Metro10 13 Juli 2010 jam 20:30

http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/newsprogramindex/213/Metro-10

Sial kita masih kalah ama India (India no. 1)
Sebentar lagi kita akan no. 1 melewati India ngakak


Blm tentu gan, itu kan menurut metro tv, kalo tv one gmn? maho
jerynakjack - 14/07/2010 09:33 AM
#94

tenang masih ada hari esok buat mencapai cita-cita untuk juara 1 ngakak
BatavianX - 14/07/2010 09:35 AM
#95

Wah India kurang ajar... Ayo mari kita tingkatkan trs jadi no 1 di dunia.
zhinmi - 14/07/2010 09:39 AM
#96

Buktikan Indonesia bisa menjadi No.1... mad:
Lanjutkan......najis
winfighter13 - 14/07/2010 09:48 AM
#97

Quote:
Original Posted By d4n5
hebat....hebat...

Kita dorong pemerintah sekarang supaya menjadi no 1 mengalahkan india, tidak sulit kan?

Ayo pemerintah, jadilah no 1 walaupun memalukan.


indonesia pasti bisa
reztherry82 - 14/07/2010 09:52 AM
#98

Quote:
Original Posted By cemprul
Mari kita panjatkan rasa syukur gan.......
Dengan segala keterbatasan sehingga Prestasi Presiden SBY terbukti juga akhirnya...
Suatu kebanggaan bagi seluruh rakyat indonesia...
mari kita dukung trus.....
Mantsap gannnnnn.....kakaka

Semoga tahun depat dapat meraih peringkat 1 dengan mulus........



walah inilah indonesia kapan bisa baik coba prestasinya ga ada yang bagus ...
MelonesiaMelon - 14/07/2010 09:55 AM
#99

busettttttttt...........
iloveindonesia
anjeloine - 14/07/2010 10:05 AM
#100

Quote:
Original Posted By BatavianX
Wah India kurang ajar... Ayo mari kita tingkatkan trs jadi no 1 di dunia.

LANJUTKAN HORE...Indonesia no. 2 BIROKRASI TERBURUKHORE...Indonesia no. 2 BIROKRASI TERBURUK
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > HORE...Indonesia no. 2 BIROKRASI TERBURUK