BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > HORE...Indonesia no. 2 BIROKRASI TERBURUK
Total Views: 1684 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6

Mikabears - 14/07/2010 10:07 AM
#101

sial kalah dari india hammer:

4 tahun lagi harus juara yah D
i71lm4c4n - 14/07/2010 10:08 AM
#102

Kalo India mah inspektur vijay semua...tapi kalo kenyataan masih bobrok Indonesia...sudah bobrok nggak mau dibenahi lagi...Kalo india masih mau terima kritik...meski bobroknya minta ampun...
maziq - 14/07/2010 10:23 AM
#103

sayang gan, hanya jd runner up....ayo semangat lagi bapak2 yg korupsi, biar
indonesia bs jd jawara dunia!!!

berdukaberduka
geloraasmara - 14/07/2010 10:24 AM
#104

saya sebagai striker juventus...berdoa...
semoga indonesia bisa NUMERO UNO.......
lemox - 14/07/2010 10:59 AM
#105

Slamat ya... Trnyata pilihan sy tepat pas pilpres kmrn... hammerHORE...Indonesia no. 2 BIROKRASI TERBURUK
neozaza - 14/07/2010 11:06 AM
#106

Quote:
Original Posted By cavasier
dibawah kepemimpinan SBY Boediono serta Bakrie kami percaya diri akan menjadi no. 1 di dunia dan akhirat.


ngakak
1arrow46 - 14/07/2010 11:12 AM
#107

malu dah klo kyak bgini.

Smoga bs brubah kedepannya, jd lebih baik.

Klo urusan bginian (birokrasi yg buruk) mendingan pringkat paling bawahlah.


iloveindonesia
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
mbahdien - 14/07/2010 11:18 AM
#108

ooo, pantesan ane ngurus KK sebulan baru jadi. ane berdoa, semoga beberapa thn lagi birokrasi Indonesia lebih ribet & lebih korup o:
duraline - 14/07/2010 11:25 AM
#109

gak jelas tuh yang bikin survey ... marah:

harusnya kita yang ada di peringkat 1
HAR2008 - 14/07/2010 11:27 AM
#110

capek deh, katanya ada reformasi birokrasi, moga ke depan peringkatnya lebih baik
anjeloine - 14/07/2010 11:35 AM
#111

Quote:
Original Posted By i71lm4c4n
Kalo India mah inspektur vijay semua...tapi kalo kenyataan masih bobrok Indonesia...sudah bobrok nggak mau dibenahi lagi...Kalo india masih mau terima kritik...meski bobroknya minta ampun...

india ga seluruhnya bobrok kalee, untuk beberapa sektor masih bagus mereka daripada kita. contoh pendidikan. kalo kita apanya yang bagus HORE...Indonesia no. 2 BIROKRASI TERBURUKHORE...Indonesia no. 2 BIROKRASI TERBURUK
selemSEREM - 14/07/2010 03:08 PM
#112

Quote:
Original Posted By duraline
gak jelas tuh yang bikin survey ... marah:

harusnya kita yang ada di peringkat 1


kayaknya bakal dibredel ama pejabat kita, soalnya mereka sdh setengah mati berjuang utk menjadi peringkat 1 D
Ekspresi2nd - 14/07/2010 03:12 PM
#113

berita ironis lagi ngakak
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > HORE...Indonesia no. 2 BIROKRASI TERBURUK