BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Tabung Gas Meledak di Rumah Anggota DPR RI
Total Views: 1143 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

PanPan. - 13/07/2010 11:42 PM
#1
Tabung Gas Meledak di Rumah Anggota DPR RI


Quote:
banyak berita tabung gas meleduk , tapi yang ini di rumah anggota DPR gan


Quote:
Mudah2an ga repost gan, ane si udh cek tadi \)
Langsung aja disimak gan o



Quote:
Tabung Gas Meledak di Rumah Anggota DPR RI


Quote:
INILAH.COM, Jakarta- Kebakaran yang terjadi di Perumahan Mutiara Cilandak Rt.09/11 No.9 Cilandak Jakarta Selatan pagi ini sekitar pukul 05.30 WIB ternyata dihuni oleh anggota Fraksi PAN DPR RI Mardiana Indraswati.

Kepada INILAH.COM Mardiana yang akrab disapa Indras mengatakan, rumah itu bukanlah rumah miliknya melainkan rumah sewa alias kontrakan. Dia menyewa rumah itu untuk keperluan usaha katering yang dijalankannya. Sementara rumah pribadinya ada di Yogyakarta.

Indras menceritakan, kebakaran terjadi setelah terdengar ledakan tabung gas 12 Kg dari dapur. Saat itu beberapa karyawannya tengah membuat tumpeng pesanan pelanggan.

"Setelah terdengar ledakan semua kaget lalu api membesar, saya dan semua yang ada di rumah lari keluar. Alhamdulillah masih selamat," terang anggota Komisi X DPR ini.

Akibat kejadian itu, tiga kendaraan miliknya yaitu Nissan Serena, Honda Jazz dan Daihatsu Xenia yang tengah diparkir hangus terbakar. Untungnya, Ketiga mobil itu sudah diasuransikan all risk.

"Semuanya masih kreditan, dan asuransinya all risk jadi sudah ditanggung asuransi," ujar Indras.

Indras bersyukur, selain diri dan keluarganya selamat, berbagai dokumen penting yang ada juga berhasil diselamatkan. Saat itu dirinya mengungsi di kediaman bekas Ketua MPR Amien Rais di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan. "Pak Amien persilahkan saya ngungsi di rumahnya untuk sementara."

Selain kediaman Anggota DPR RI Mardiana Indraswati, hari ini ledakan tabung gas juga terjadi di kediaman Rohmawati, Kampung Lembang Danau, Desa Cipada, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tabung gas meledak akibat selang dan regulatornya belum diganti. [mah]




Quote:
monggo gan komennya kalo berkenan o. dan semoga kejadian ini makin membuat DPR sadar betul terjadi sesuatu yang salah di produksi/distribusi/hal lain yang menyebabkan banyak tabung gas meledak dan segera mengusut tuntas, semoga segera selesai ni perkara, kasian kalo musti ada korban lagi
revolutionary - 14/07/2010 12:05 AM
#2

Kesalahan pengguna lagi ? o
anferd - 14/07/2010 12:08 AM
#3

Maslahnya berkisar ditabung, diselang dan diregulator
cfc - 14/07/2010 12:12 AM
#4

baru mau posting ni berita
eh keduluan TS..:-)

hati2 aja gan
ledakan gas tidak mengenal status
herzog - 14/07/2010 12:13 AM
#5

makin banyak aja korban
raidenII - 14/07/2010 12:13 AM
#6

lanjut....gan takut



kok jadi tambah sering aja nih....? cd:
Freihde - 14/07/2010 12:24 AM
#7

Ya semoga dengan ini jadi sadar dan segera menangani masalah LPG. D
belthazar - 14/07/2010 01:00 AM
#8

Kena azab nihDTabung Gas Meledak di Rumah Anggota DPR RI
scrambler - 14/07/2010 01:10 AM
#9

senjata makan tuan nih ...ngakakngakakngakak
lovele55.inc - 14/07/2010 01:12 AM
#10

hahaha..mantaaapp
sklian aja meledak skligus d rumah menteri terkait biar tau rasa
jrcbm13 - 14/07/2010 01:13 AM
#11

diketahui: dana aspirasi = 15.000.000.000
katakanlah jumlah anggota DPR = 100
jadi dana yg dikeluarkan: 15.000.000.000 x 100 = 1.500.000.000.000


tabung elpiji 3kg = 13.000
ada 100 org anggota DPR
kita belikan mereka 1 tabung perorang: 13.000 x 100 = 1.300.000


dilihat dr kebodohan pertamina,katakan 80% tabung LPG cacat.
100 x 80% = 80 biji..

80 biji tabung meledak = 80 anggota DPR mampus

sisa dana aspirasi = (100-80) x 15.000.000.000 = 300.000.000.000


jadi kita bisa hemat 1.500.000.000.000 - 300.000.000.000 = 1.200.000.000.000


hanya dengan 1.300.000 kita bisa hemat smpe 1.200.000.000.000
PATUT DICOBA GAN!!!
keduro - 14/07/2010 01:37 AM
#12

Kasihan perusahaan asuransinya DDDDDD
kuznetsov - 14/07/2010 01:41 AM
#13

Gaji dah gede masih aja beli LPG oplosan ngakak
PanPan. - 14/07/2010 02:18 AM
#14

Quote:
Original Posted By cfc
baru mau posting ni berita
eh keduluan TS..:-)

hati2 aja gan
ledakan gas tidak mengenal status


hehehe maap ya gan duluin shakehand:

. yang kasian ni kaum kecil gan, kan banyak ni yang udh nyaman pake minyak tanah, tapi "dipaksa" untuk beralih ke tabung gas, ya walaupun memang kebijakan ini baik tapi tidak diimbangi kesiapan infrastrukturnya.

lumayan miris gan \(

semoga segera ada solusi menyuluruh dan jangka panjang.
boske - 14/07/2010 02:33 AM
#15

Quote:
Original Posted By jrcbm13
diketahui: dana aspirasi = 15.000.000.000
katakanlah jumlah anggota DPR = 100
jadi dana yg dikeluarkan: 15.000.000.000 x 100 = 1.500.000.000.000


tabung elpiji 3kg = 13.000
ada 100 org anggota DPR
kita belikan mereka 1 tabung perorang: 13.000 x 100 = 1.300.000


dilihat dr kebodohan pertamina,katakan 80% tabung LPG cacat.
100 x 80% = 80 biji..

80 biji tabung meledak = 80 anggota DPR mampus

sisa dana aspirasi = (100-80) x 15.000.000.000 = 300.000.000.000


jadi kita bisa hemat 1.500.000.000.000 - 300.000.000.000 = 1.200.000.000.000


hanya dengan 1.300.000 kita bisa hemat smpe 1.200.000.000.000
PATUT DICOBA GAN!!!


berarti 1.200.000.000.000 / 20 org anggota DPR tersisa = 60.000.000.000 ????
jrcbm13 - 14/07/2010 02:41 AM
#16

Quote:
Original Posted By boske
berarti 1.200.000.000.000 / 20 org anggota DPR tersisa = 60.000.000.000 ????


oh iya gan..
ane lupa klo tuh penghuni gedung miring kyk anjing yg ga akan segan2 ngrebut makanan dr anjing lain yg udah mati.. \(
spasi13digit - 14/07/2010 04:18 AM
#17

britanya sampai di TV ga ya ? o
megaopushon - 14/07/2010 05:53 AM
#18

semoga masalah ini lebih menjadi perhatian anggota dewan D
dragoner - 14/07/2010 05:56 AM
#19

Kalo ginji baru asik nih gan, kalo kemaren kemaren kan dah banyakl bangunan yang kebakar namun , aksi anggota dewannya kayak gak semangat, nah sekarang karna dah rumah sendiri yang kena, baru tuh kayaknya bakalan serius anggota dewan bahasnya.
dyclan - 14/07/2010 06:00 AM
#20

ngeri juga nih. sekarang tabung gas dah mulai mengincar anggota DPR. sebentar lagi akan mengincar yang lainnya... selamat menikmati deh BOM waktunya....
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Tabung Gas Meledak di Rumah Anggota DPR RI