BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Tabung Gas Meledak di Rumah Anggota DPR RI
Total Views: 1143 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

neozaza - 14/07/2010 11:03 AM
#41

Quote:
Original Posted By lovele55.inc
hahaha..mantaaapp
sklian aja meledak skligus d rumah menteri terkait biar tau rasa


ngakak
mbahdien - 14/07/2010 11:03 AM
#42

tabung gasnya miring kali gan D.
taobalau - 14/07/2010 11:04 AM
#43

Bakalan ada pansus nih
Antikuman - 14/07/2010 11:06 AM
#44

bakalan keluar duit lagi negara buat anggaran perbaikan rumah..
l..l, - 14/07/2010 11:29 AM
#45

selalu ada resikonya, yg penting pemakainya musti tahu cara pemakaian dan resiko hingga bisa meminimalkan bahayanya.
reztherry82 - 14/07/2010 11:36 AM
#46

Quote:
Original Posted By jrcbm13
diketahui: dana aspirasi = 15.000.000.000
katakanlah jumlah anggota DPR = 100
jadi dana yg dikeluarkan: 15.000.000.000 x 100 = 1.500.000.000.000


tabung elpiji 3kg = 13.000
ada 100 org anggota DPR
kita belikan mereka 1 tabung perorang: 13.000 x 100 = 1.300.000


dilihat dr kebodohan pertamina,katakan 80% tabung LPG cacat.
100 x 80% = 80 biji..

80 biji tabung meledak = 80 anggota DPR mampus

sisa dana aspirasi = (100-80) x 15.000.000.000 = 300.000.000.000


jadi kita bisa hemat 1.500.000.000.000 - 300.000.000.000 = 1.200.000.000.000


hanya dengan 1.300.000 kita bisa hemat smpe 1.200.000.000.000
PATUT DICOBA GAN!!!


analisa yang bagus gan hammer
tabung gas yang meledak ga pandang bulu
sadapjonih - 14/07/2010 11:55 AM
#47

cdya ampun tabung gas meleduk lg..
semua jd korban ga masyrakat ga anggota DPR,bsk spa lg ni!!cd
MaBurtdo - 14/07/2010 12:08 PM
#48

semoga aja memicu menteri terkait buat mengusut tuntas kasus tabung ga beres, brengsek juga yang bikin tu tabung, dosanya udah numpuk
nol.nol - 14/07/2010 12:13 PM
#49

Quote:
Original Posted By dragoner
Kalo ginji baru asik nih gan, kalo kemaren kemaren kan dah banyakl bangunan yang kebakar namun , aksi anggota dewannya kayak gak semangat, nah sekarang karna dah rumah sendiri yang kena, baru tuh kayaknya bakalan serius anggota dewan bahasnya.


SETUJU gan!!!!!!!!

:2thumbup
Glockaholic - 14/07/2010 12:15 PM
#50

suru aja taro gas 3 kilo ato 12 kilo di gedung DPR biar sekalian meleduk bareng anggota2 nya ngakaks
liembanpiet - 14/07/2010 12:20 PM
#51

Mantab BOM bikinan Pemerintah kita ini
udah terbukti kalau Bom yg diciptakannya bener2 hebat
berapa puluh nyawa udah jadi Korban BM kiriman pemerintah nih?
aaah LPG ternyata TELOLIS juga nih
hayo PERTAMINA, ESDM juga DEP Perdagangan serta Industri bagian dari JI dan Telolis nih
sancty - 14/07/2010 12:21 PM
#52

Ha4. Barang murah disamber juga...Keterlaluan nih anggota DPR.
kharisma1981 - 14/07/2010 12:21 PM
#53

Quote:
Original Posted By Glockaholic
suru aja taro gas 3 kilo ato 12 kilo di gedung DPR biar sekalian meleduk bareng anggota2 nya ngakaks


setubuh ma agan ini shakehand2
Vilcous - 14/07/2010 12:26 PM
#54

lok kok anggota dewan pkai 3 kg,,bukannya itu kalangan bawah yah
AE-86 - 14/07/2010 12:48 PM
#55

kwalitas abal2 LPGnya maho
hanlecter07 - 14/07/2010 01:57 PM
#56

Quote:
Original Posted By lovele55.inc
hahaha..mantaaapp
sklian aja meledak skligus d rumah menteri terkait biar tau rasa


Tanggung. Sekalian aja di RUMAH PRESIDEN ........
hanlecter07 - 14/07/2010 01:58 PM
#57

Quote:
Original Posted By Glockaholic
suru aja taro gas 3 kilo ato 12 kilo di gedung DPR biar sekalian meleduk bareng anggota2 nya ngakaks


Tanggung. Taruh juga di Istana, biar sekalian meleduk bareng Presiden dan anggota2 kabinetnya.
vadjar - 14/07/2010 02:02 PM
#58

semoga menjadi pelajaran shakehand
dane luck - 14/07/2010 02:16 PM
#59

rasakan akibat nya.....
asen8888 - 14/07/2010 02:16 PM
#60

waduh... kemarin2 yg 3kg.. sekarang yg 12kg jg meledak takut
Parah banget ya pake elpiji kalo kagak hati2...
Apalagi nyawa, rumah, mobil, dan isinya jadi resiko
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Tabung Gas Meledak di Rumah Anggota DPR RI