BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mabes Polri Segera Periksa Hendarman Supandji
Total Views: 272 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

dewir4 - 14/07/2010 08:59 AM
#1
Mabes Polri Segera Periksa Hendarman Supandji
JAKARTA- Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia mengaku tidak akan ragu untuk memanggil Hendarman Supanji, menyusul laporan dari Yusril Izha Mehendra soal legalitas jabatan jaksa agung.

“Ya mesti,” singkat Kabid Penum Kombes Pol Marwoto saat mengelar jumpa pers di Mabes Polri, Selasa (13/7/2010).

Lebih lanjut Marwoto menambahkan bahwa beberapa pejabat Kejaksaan Agung juga kemungkinan akan dipanggil menyusul laporan Yusril atas penggembokan dirinya di Kejagung beberapa waktu lalu. “Mungkin akan diperiksa yang tiga orang itu,” sambungnya.

Pihak kepolisian mengaku tidak memiliki kesulitan dalam menyelidiki kasus ini. “Tidak terlalu sulit pembuktian itu, Apakah (ketiga pejabat Kejaksaan Agung) itu sudah melanggar HAM dengan menutup pintu,"tukasnya.

Sebelumnya Yusril meminta kepada kepolisian, agar segera memeriksa beberapa pejabat di lingkungan Kejaksaan Agung. Terkait peristiwa tidak diperbolehkannya dia keluar dari gedung Kejagung pada 1 Juli lalu.(ful)

sumber http://news.okezone.com/read/2010/07/13/339/352616/mabes-polri-segera-periksa-hendarman-supandji

semoga bukan hanya wacana...

maaf klo repost ane ga mengharapkanbatabig ane cuma mwcendolbig
dewir4 - 14/07/2010 09:00 AM
#2

pertamax di tret sendiriilovekaskus
fothermucker - 14/07/2010 09:02 AM
#3

oke kita liat apa yg akan terjadi.... iloveindonesia

tapi kok gw pesimis yah hammer:
paling cuma formalitas, ujung2 nya udah ketawan..
borneo98 - 14/07/2010 09:05 AM
#4

Ga jelas politik di negeri ini.... heran saia.. begitu carut marut.. cd
megaopushon - 14/07/2010 09:06 AM
#5

semoga lancar pemeriksaannnya D
bereteklumpat - 14/07/2010 09:06 AM
#6

langsung aja masukin bui, diakan yg memperkarakan bibit-chandra D
boneseastwood - 14/07/2010 09:08 AM
#7

akankah ada kejutan?
Kita tunggu saja..Mabes Polri Segera Periksa Hendarman Supandji
capt0d - 14/07/2010 09:10 AM
#8

yang begini musti diusut tuntas gan, klw gax bsa nganggep remeh tuh. Berawal dr yg kecil kek gini ni. Ntar dia mulai berani ato malah yg laen ad yg jd terinspirasi lgMabes Polri Segera Periksa Hendarman Supandji
kabei - 14/07/2010 09:13 AM
#9

moga aja bukan pengalihan rekening babi Mabes Polri Segera Periksa Hendarman Supandji
CashChus - 14/07/2010 09:22 AM
#10

Gak beralasan...terlalu brani...
Kurang etis....

Yg dipanggil pejabat setingkat mentri loh...
Hrs ijin presiden dulu...
Mabes Polri Segera Periksa Hendarman Supandji
tantowiputra - 14/07/2010 09:46 AM
#11

ckck. . prhtin ane dngan plitk ngeri ini,
smga bisa brubah iloveindonesiaMabes Polri Segera Periksa Hendarman Supandji
marunting - 14/07/2010 09:46 AM
#12

periksa teman sendiri...omong kosong
zweetencutee - 14/07/2010 09:51 AM
#13

Hendarman Supandji bknnya Ketua Kejagung yg berkacamata itu ya? Kyknya orgnya lurus2 aza deh bingung
Numpang titip lapak ya gan beer:
Buat yg pengen sembuh jerawatnya nih.. "AMPUH MEMBASMI JERAWAT DLM SEMINGGU" Mabes Polri Segera Periksa Hendarman Supandji atau https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4226955 buat yg pake web :toastMabes Polri Segera Periksa Hendarman Supandji
ratihjayanty - 14/07/2010 09:51 AM
#14

beuh,,
gax berani komeng yg macem2 dah..Mabes Polri Segera Periksa Hendarman Supandji
zweetencutee - 14/07/2010 09:51 AM
#15

Hendarman Supandji bknnya Ketua Kejagung yg berkacamata itu ya? Kyknya orgnya lurus2 aza deh bingung
Numpang titip lapak ya gan beer:
Buat yg pengen sembuh jerawatnya nih.. "AMPUH MEMBASMI JERAWAT DLM SEMINGGU" Mabes Polri Segera Periksa Hendarman Supandji atau https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4226955 buat yg pake web :toastMabes Polri Segera Periksa Hendarman Supandji
danydamora - 14/07/2010 09:52 AM
#16

pling pling bntar lg juga ilang nh britanya kyak angin lalu aja .Mabes Polri Segera Periksa Hendarman Supandji
E R - 14/07/2010 09:52 AM
#17

Tambah lagi kekacauan. Bingung gan kalo dipikirin. Mabes Polri Segera Periksa Hendarman Supandji
sampunsae - 14/07/2010 09:53 AM
#18

ntar juga jadinya diem2 aja...
Senyap macam kasus century dllMabes Polri Segera Periksa Hendarman Supandji
justlikeice - 14/07/2010 10:00 AM
#19

ga sipan banget tuh orang nohope:
aton0s - 14/07/2010 10:15 AM
#20

Ayo pak pol....panggil n suruh "nyanyi" yg bagusan dikit....
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mabes Polri Segera Periksa Hendarman Supandji