DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [CLEAN]Anda Bertanya Evolusionis Menjawab - Part 2
Total Views: 131998 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 246 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

prop1000 - 14/07/2010 01:33 PM
#1
Anda Bertanya Evolusionis Menjawab
Berhubung trit lama kayaknya digembok permanen, dilanjut disini dengan gaya berbeda. \)

trit ini ditujukan untuk menjelaskan miskonsepsi yg banyak terjadi terhadap teori evolusi seperti:
1. Teori Evolusi adalah atheisme (iya gak sich?)
......https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=245919229&postcount=41
......https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=245919678&postcount=42
2. Manusia berasal dari monyet
......https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=245920128&postcount=43
3. Teori evolusi menjelaskan asal-usul makhluk hidup (abiogenesis)
......NGGAK. evolusi menjelaskan keberagaman makhluk hidup bukan asal-usul makhluk hidup.
4. Teori evolusi berlawanan dengan hukum termodinamika II
......https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=245920651&postcount=44
5. Teori evolusi berdampak egoisme, kapitalisme dlsb
......https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=245919229&postcount=41
6. "Survival for the Fittest"
7. dlsb

dan selanjutnya trit ini mencoba memberi penjelasan teknis tentang pertanyaan2 di bidang biologi seperti:
1. Teori evolusi modern (bush model) dibanding teori evolusi lama (ladder model)
>>>>>>https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=245921167&postcount=45
2. Proses rekonstruksi tulang modern
3. Carbon dating sebagai dasar perhitungan umur fosil
>>>>>>https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=245921568&postcount=46
4. Bagaimana fosil bisa terjadi
5. Bagaimana mutasi bisa terjadi
>>>>>>https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=245921991&postcount=47
6. Berdasarkan apa klasifikasi dibuat
7. dlsb     DNA & Amino Acid
epigenetic
neutral evolution
spesiasi
==================================

interesting posts:     
Molecular decay of enamel-specific gene in toothless mammals
manusia berekor DD
50 reasons why i reject evolution
hominid co-existence
gen kecerdasan manusia
evolution in action: cricket in hawaii!
evolution in action: finch bird in gallapagos
evolution in action: Fat Lipped Fish evolve rapidly
evolution in action: 2 species Lizard evolve separately with same result
transition fossil reptile-bird Haplocheirus Sollers
evolution of eye
Australopithecus Sediba
biomorph
10 Organ Sisa Evolusi pada Manusia


Spoiler for 'ebooks'


Silahkan diajukan pertanyaan ataupun keberatan seputar teori evolusi. \)
copas tanpa mengajukan argumen, considered JUNK! army:

Semoga berguna buat semua beer:

========================
PS. biologi bukan bidang gw, jadi buat DC-er yg paham mendalam dalam biologi sangat diharapkan partisipasinya. \)
My credit to: all contributors thumbup:
hansip - 14/07/2010 01:33 PM
#2
Autolock Thread by Hansip
Thread ini adalah thread lanjutan dari http://kask.us/2081756 yang sudah melebihi batas reply.

Terima kasih.
CasperSky - 14/07/2010 01:33 PM
#3

pertamax kah gw? matabelo:

just one simple question..\)

apakah teori evolusi yg pertama?

congrats for the thread.. beer:
CasperSky - 14/07/2010 01:33 PM
#4

pertamax kah gw? matabelo:

just one simple question..\)

apakah teori evolusi yg pertama?

congrats for the thread.. beer:
@sshole - 14/07/2010 01:33 PM
#5

Gw gak percaya nih teori so gw mau tanya: apa ini akhir dari evolusi? atau msh akan berevolusi?
Donatian - 14/07/2010 01:33 PM
#6

woh ada agama baru rupanya DDD

Saya seorang penganut Atheis Creationist o

Yang mau saya tanyakan, udah ada bukti belum penemuan fosil masa peralihan dari ikan ke reptil misalnya, atau dari manusia ke monyet gila:
Donatian - 14/07/2010 01:33 PM
#7

Quote:
Original Posted By @sshole
Gw gak percaya nih teori so gw mau tanya: apa ini akhir dari evolusi? atau msh akan berevolusi?


Mungkin manusia telah berada di puncak evolusi dan mengalami kemunduran menjadi monyet kembali o
@sshole - 14/07/2010 01:33 PM
#8

Quote:
Original Posted By Donatian


Mungkin manusia telah berada di puncak evolusi dan mengalami kemunduran menjadi monyet kembali o

bisa jadi kyk yg udah di ramalin einstein,semisalnya faktor global warming yg bikin suhu makin panas trus manusia berevolusi balik jadi monyet numbuh bulu panjang di tubuh buat mencegah kulit terbakar matahari gila:
Bwhahahaha! I like this idea D
Donatian - 14/07/2010 01:33 PM
#9

Quote:
Original Posted By @sshole

bisa jadi kyk yg udah di ramalin einstein,semisalnya faktor global warming yg bikin suhu makin panas trus manusia berevolusi balik jadi monyet numbuh bulu panjang di tubuh buat mencegah kulit terbakar matahari gila:
Bwhahahaha! I like this idea D


Situ ada kaca di rumah ga? Coba aja ngaca dulu siapa tahu proses evolusi sedang berlangsung. Jadi kera sakti gitu peace:
@sshole - 14/07/2010 01:33 PM
#10

Quote:
Original Posted By Donatian


Situ ada kaca di rumah ga? Coba aja ngaca dulu siapa tahu proses evolusi sedang berlangsung. Jadi kera sakti gitu peace:

avatar gw itu udah mencerminkan tampang gw, emang mirip kera hammer:
kera dambaan wanita...siul:
Donatian - 14/07/2010 01:33 PM
#11

Quote:
Original Posted By @sshole

avatar gw itu udah mencerminkan tampang gw, emang mirip kera hammer:
kera dambaan wanita...siul:


Mungkin yang situ maksud wanita adalah induk kera betina yang sedang birahi o
VicePresident - 14/07/2010 01:37 PM
#12

wuih udah dapet rumah baru, selamet2 D

SIlaken diteruskan
loyeloyee - 14/07/2010 01:38 PM
#13

pada ngomongin apaan yak bingung
prop1000 - 14/07/2010 01:38 PM
#14

kesimpulannya: evolusi adalah fakta. cool:
junker.mania - 14/07/2010 01:39 PM
#15

mejeng dulu metal:


apakah evolusi hewan akan terus terjadi ? D
junker.mania - 14/07/2010 01:41 PM
#16

Quote:
Original Posted By loyeloyee
pada ngomongin apaan yak bingung


lagi ngomongin , apa emaklu hasil evolusi kera atau nggak ? D
Pi-One - 14/07/2010 01:42 PM
#17

Quote:
Original Posted By @sshole
Gw gak percaya nih teori so gw mau tanya: apa ini akhir dari evolusi? atau msh akan berevolusi?

Evolusi akan berakhir saat tak ada lagi variasi baru.
juventino88 - 14/07/2010 01:43 PM
#18

mejeng aja lah di peki 1 dlu cool:
Pi-One - 14/07/2010 01:44 PM
#19

Quote:
Original Posted By Donatian
Yang mau saya tanyakan, udah ada bukti belum penemuan fosil masa peralihan dari ikan ke reptil misalnya, atau dari manusia ke monyet gila:

Tiktaalik adalah penghubung antara ikan dan reptil/amphibi
Biji Botaxs - 14/07/2010 01:48 PM
#20

teori yang percaya nenek moyang nya sama seperti sun go kong si kera sakti....

DDDD
Page 1 of 246 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [CLEAN]Anda Bertanya Evolusionis Menjawab - Part 2