DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [CLEAN]Anda Bertanya Evolusionis Menjawab - Part 2
Total Views: 131998 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 246 of 246 | ‹ First  < 241 242 243 244 245 246

flamerhoax - 20/10/2012 01:33 AM
#4901

Quote:
Original Posted By hahaha..
mau nanya nih, kenapa diantara genus Homo hanya jenis Sapien sapien yang bertahan hidup. Bukankah diantara genus Homo tersebut Otak Milik Sapien sapien gak gede gede amat yah???? masih ada yang lebih gede yaitu kalo gak salah Heidelbergenesis, Idaltu, sama Neanderthal. Lalu apakah Bentuk Kening dan isi didalamnya dari masing2 Genus Homo tersebut membawa pengaruh terhadap kecerdasan ???
makasih ... gak tau OOT atau bukan Peace:

Gede bukan berarti lebih cerdas gan. Otak kecil tapi keriput lebih baik dari otak gede tapi polos.
Dan ukuran kepala kan erat sama ukuran pingul wanita.
Ukuran kepala yang besar mempersulit proses persalinan mengarah pada kematian ibu dan anak.
Lalu anda bertanya kenapa pinggulnya tidak ikut membesar?
Jawaban untuk itu adalah saya tidak tahucapedes
Tapi tebakan terbaik saya terkait dengan aktifitas sehari- hari pada waktu itu.
flamerhoax - 20/10/2012 01:48 AM
#4902

Quote:
Original Posted By Pi-One
Itu bisa mengalami down sindrome, bisa juga tidak. Lagipula translokasi tidak hanya padagen 21, tapi juga di gen-gen lain.


Banci? maksud lu transisi?
Gak ada transisi antara burung dan mamalia, karena tidak ada yang menjadi moyang lain. Burung dan mamalia sama-sama keturunan reptil, tapi burung bukan moyang mamalia dan sebaliknya mamalia bukan moyang burung. Keduanya percabangan evolusi berbeda.

1. Saya masih ragu sama pengabungan kromosom, kok rasanya ada yang jangal ya p-one. Nanti saya jabarkan. Gak bisa di tulis singkat soalnya.
2. Ya, kan ada mamalia yang bertelur dan berparu(seperti pada moncong bebek). Kalo yang itu masuk yang mana?
ciciNdian - 20/10/2012 04:45 AM
#4903

Quote:
Original Posted By prop1000
mungkin yang dimaksud adalah fisherian runaway.

soal burung merak, sempat dijadikan obyek eksperimen juga oleh darwin.


tp umumnya gimana ya prop seksual selection ini?
cenderung milih yang meningkatkan fitness kah..atau gimna?
misal kalo cewek kan suka yang pentungannya besar, umumnya ( semprotannya lebih banyak, produksi spermanya lebih banyak kan.. ) ..atau lebih milih muscle man drpd chubby man ..
cowo jg lebih suka boobsnya besar, ada hubnya dgn kesuburan gak y? setau gw boobs lebih besar, susu buat anak biasanya lebih banyak ..
Page 246 of 246 | ‹ First  < 241 242 243 244 245 246
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [CLEAN]Anda Bertanya Evolusionis Menjawab - Part 2