Others
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Others > informasi pelajar indonesia d austria
Total Views: 2162 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

maharis - 02/09/2010 07:47 AM
#21

Quote:
Original Posted By quinttomers
gan kalo masalah bahasa yang di gunakan itu apa gan? perlu punya sertifikat berbahasa gitu ga gan kaya di jerman? terus apa kita perlu ikut SK? kalo perlu, yang musik ambil apa? thanks for advise yaah gaan


gan, gw kasi nasehat deh..berdasarkan yg gw tau..tuk masuk sekolah seni di jerman itu..lo harus punya DSH1 minimal..dan kalaupun uda dapat ini sertifikat, lo juga harus dites kemampuan dlm bermusik..klo bagus baru diterima..
ini berdasarkan yg gw tau..tp coba cari info lg klo aja gw salah
sawyersss - 10/12/2010 01:25 AM
#22

Ayo gan, mana lagi mahasiswa Austria nih....biar agak rame dikit di kota gw.
abidcs - 22/02/2011 08:23 PM
#23

Quote:
Original Posted By maharis
halo semuanya..!

gw bakalan kuliah d salzburg, austria..
butuh informasi dong klo ada orang indonesia disana..
sekedar untuk mengajari saya dan menambah perkenalan selama dsana
dan klo boleh tau ada ga PPIAnya austria yg di Salzburg?

Vielen Dank im Voraus, ich warte auf schnelle Antworten..iloveindonesia


wahhh austria pengen juga ane kesana ...

kalau kata temen ane yang skull disono, kurang lebih 200 orang indo yang tinggal disono iloveindonesia
orangkere - 09/05/2011 09:24 PM
#24

numpang nanya dong gan. jadi sekarang yg udah ada di austria siapa aja?
schizophrenic - 19/05/2011 10:06 PM
#25

Also,

kalau ada yang mau sekolah di Austria, bisa nanya sama gw, masih lumayan up to date, tapi gw sayangnya gak sering nongol disini, kebanyakan di regional Jerman. Jadi kalau urgent bisa dicari disana. \)

Gw lulusan WU Wien 2009. Sejak akhir 2010 udah pindah ke Jerman, tapi info gw masih up to date kok. \)
ttomson - 20/05/2011 05:25 PM
#26

gan ada yang tau test masuknya Kunst Universitat Linz nggak?
ane pengen ngambil kuliah ini nih gan http://www.ufg.ac.at/index.php?id=1570&L=0
kalo di austria pake ijazah SMA indonesia langsung bisa gak gan?
fadillaazeaza - 09/07/2011 06:16 PM
#27

Quote:
Original Posted By maharis
halo semuanya..!

gw bakalan kuliah d salzburg, austria..
butuh informasi dong klo ada orang indonesia disana..
sekedar untuk mengajari saya dan menambah perkenalan selama dsana
dan klo boleh tau ada ga PPIAnya austria yg di Salzburg?

Vielen Dank im Voraus, ich warte auf schnelle Antworten..iloveindonesia


gue pengen banget kuliah di nih negara, beruntung banget lo
Dyned2 - 14/07/2011 04:32 AM
#28

informasi pelajar indonesia d austria

dimana saya? waw regional AUSTRIA!! iloveindonesia

salam kenal dari Yogyakarta shakehand2

jam berapa di situ sekarang? malu:

mending ane ngacir dulu dahh

______________ informasi pelajar indonesia d austria
Andimac - 18/07/2011 01:30 AM
#29

gan bagi info klo ad beasiswa kuliah di sana ya
Andimac - 18/07/2011 01:31 AM
#30

gan bagi info klo ad beasiswa kuliah di sana ya
kurni93 - 28/07/2011 04:50 AM
#31

Ane blm pernah ke Austria Gan, tp tambatan hati Ane kuliah disana di Wien maluinformasi pelajar indonesia d austria
chachatechdeath - 04/10/2011 10:56 AM
#32

pengen banget kuliah di universitat wien.. tunggu highschool kelar deh.. ada yg masuk situ ga? kasih info dong D thankss
Greg08 - 05/10/2011 09:56 PM
#33

gan.. ane mau lanjut s2 di austria, ada info beasiswanya gak?? tqvm loh kiss
badguest - 07/11/2011 04:48 AM
#34

gan, ane baru ni di austria
ada yg tinggal di wien dan sekitarnya ga???
wiTopia - 10/11/2011 03:52 PM
#35

sharing biaya hidup di austria donk...
disana emang ada tempat rekreasi jg ya??? D
sukimehXmerch - 10/12/2011 06:56 PM
#36

Haha yang mau ambil undergraduate ane bilang kurang prospek di Austria,
biaya si emang murah, sekitar 363 Euro (per Semester) plus Studentenwerksbeitrag sekitar 20 Euro...

Tapi ktika ente kehabisan duit d sna, pemerintahnya gak ngebolehin pelajar untuk kerja sampingan, ya apaboleh buat jadinya ilegal haha...bahaya tuh
Nadyya - 20/03/2012 01:21 PM
#37

ehh gan ane dngr sarat nya juga, udah harus sklah minimal 13th ya di indo, n d sana ga ada penyataraan ky jerman ?
Nadyya - 20/03/2012 01:25 PM
#38

Quote:
Original Posted By sukimehXmerch
Haha yang mau ambil undergraduate ane bilang kurang prospek di Austria,
biaya si emang murah, sekitar 363 Euro plus Studentenwerksbeitrag sekitar 20 euro...

Tapi ktika ente kehabisan duit d sna, pemerintahnya gak ngebolehin pelajar untuk kerja sampingan, ya apaboleh buat jadinya ilegal haha...bahaya tuh


wahhh gwat, masak sihh, bkan nya bleh part time ya ?
badguest - 04/05/2012 12:20 AM
#39

Quote:
Original Posted By Nadyya
wahhh gwat, masak sihh, bkan nya bleh part time ya ?


boleh kok, cuma dibatesin 40 jam per bulan
Ndhers - 02/10/2012 12:28 AM
#40
Begalaubigen Zeugnis für Studium Zweck
Hallo Kaskuser di Austria,
saya mau tanya, teman saya gagal di jerman, dia mau pindah ke austria, yg saya maa tanya, kalau mau bewerben ke uni , zeugnis kita msti di beglaubigen di menteri pendidikan, luar negri trus sama botschaft austria disana ya. Apa betul kaya gtu, ko kompliziert amat ya di banding jerman

Gruß
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Others > informasi pelajar indonesia d austria