SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > INDIGOS VISIONS en TALK
Total Views: 438165 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 385 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

askes - 15/07/2010 03:46 AM
#21

Quote:
Original Posted By stunningchicks
Numpang baca2 ya ganoINDIGOS VISIONS en TALK


numpang bobo juga boleh..
nih tikarnya
baygonya mana..yah.??
siul:
askes - 15/07/2010 03:48 AM
#22

Quote:
Original Posted By kahopati2
baca dulu gan.....


yup, silahkan
askes - 15/07/2010 03:49 AM
#23

Quote:
Original Posted By LightKeeper
izin nyimak dulu gan o


izin dah turun, silahkan nyimak!!
shakehand2
oong_aja - 15/07/2010 04:34 AM
#24

ikut nyimak dulu gan...
Astral.Wolf - 15/07/2010 05:25 AM
#25

Quote:
Original Posted By askes

15. tidak perlu lagi ada peternakan, karena daging dan susu bisa dibuat di laboratorium biologi

17.orang tua tidak perlu bekerja untuk hidup melainkan bekerja untuk pengabdian/aktualisasi diri, karena semua kebutuhan hidup basic sd tersier disiapkan oleh pemerintah. Tugas industri, public service digantikan robot.


sblum na ane minta maap ane bukan indigo atau punya vision2 itu , ane ajah gag ngerti vision2 ituh apa D , Tapi Vision agan Askes sdikit sama ada kesamaan sama pemikiran saya dolo yg pernah sekedar lewat , yg saya tuangkan di NOtes FB saya .. berikut Bukti tanggal Postingannya

Spoiler for Prikitiw
INDIGOS VISIONS en TALK


ane cuma bisa garuk2 Kepala ajah deh , heheheheh ^_^
.klonenganOtong - 15/07/2010 05:56 AM
#26

cuma mau bilang gw pendukung zionis gan malu: o
jobzzet - 15/07/2010 07:49 AM
#27

lho kok bikin trit baru lagimaho
ryu92 - 15/07/2010 08:04 AM
#28

bung askes,postingan ane yg di trit lama blm agan jawab...
Reusi - 15/07/2010 08:24 AM
#29

Quote:
Original Posted By askes
..berbagi cahaya, agar dunia terang benderang..


____________________________________
- warung sengaja ditulis dgn judul yang 'tidak tradisional', ut membedakan dgn forum para penggemar kelimuan, semoga yg mampir semangatnya sama, disini kita gak bicara klenik, karena sudah ada forumnya sendiri.
- indigo, jiwa2 tua, yang 'memiliki' tanpa 'belajar', atau 'ngelmu', atau 'berguru'
- indigo, disini share ut berusaha memahami, why, how, what for, ..our life


salam


hhhmm sesepuh buka thread saliiim sesepuh
Aji_Assalam2008 - 15/07/2010 08:30 AM
#30

Kayaknya menarik neh ...




wassalam
djarwo212 - 15/07/2010 10:03 AM
#31

ijin duduk dimari gpp kan gan?meski ane bukan indigo?

paling dengerin lagunya doang...hammer


fm:
you're my little indigo girl
indigo eyes, indigo mind
and you're my little indigo girl
indigo smile, indigo frown
siul:
GiCEnk - 15/07/2010 10:04 AM
#32

linux2:linux2:linux2:linux2:linux2:
wirosuryo - 15/07/2010 10:08 AM
#33

Quote:
Original Posted By askes


yup, ayo posting visions mu,
kita koleksi en liat kapan kejadiannya
kali aja kaskus masih ada 100 th kedepan..

salam juga

hmmm,sbnernya ane bingung ane indigo atau tdak....Krn ane jrg ngalami kejadian aneh,mgkn mengalami tp g dgubris ma aneINDIGOS VISIONS en TALK
Reusi - 15/07/2010 10:47 AM
#34

Quote:
Original Posted By wirosuryo
hmmm,sbnernya ane bingung ane indigo atau tdak....Krn ane jrg ngalami kejadian aneh,mgkn mengalami tp g dgubris ma aneINDIGOS VISIONS en TALK


waah sesepuh sakti nongool saliim sespeuh
wirosuryo - 15/07/2010 11:03 AM
#35

Quote:
Original Posted By Reusi


waah sesepuh sakti nongool saliim sespeuh

sampeyan yg sakti...saya cm org biasa...INDIGOS VISIONS en TALK
Deviol - 15/07/2010 11:04 AM
#36
499
Wah, seluruh sesepuh mulai nongol disini... ikut menyimak aja... \)iloveindonesia
Lintang9 - 15/07/2010 11:08 AM
#37
@@
ikut menyimak bro..

iloveindonesia
yykmbix - 15/07/2010 11:12 AM
#38

di Zaman ini. dalam 100 tahun ini akan ada masa benar - benar gelap dan ada masa cahaya mulai mengalahkan gelap.

apakah kita bisa jadi bgian dari masa cahaya itu?
ebayfaces - 15/07/2010 11:14 AM
#39

bumi bakal ngalamin jaman es....beku semua deh!hehe
jimirianto - 15/07/2010 11:29 AM
#40

ijin nyimak agan sesepuh..
ane cari pojokan dlu D

shakehand
Page 2 of 385 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > INDIGOS VISIONS en TALK