Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > MANFAAT MINYAK IKAN MELEBIHI VITAMIN RATUSAN RIBU UNTUK ANJING ( tak hanya untk bulu)
Total Views: 13390 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

summer.house - 15/07/2010 02:34 PM
#21

halo kk,

itu scott emltion bisa buat anjing peliharaan kita kaks ? @_@
chowchowie - 15/07/2010 02:41 PM
#22

Quote:
Original Posted By summer.house
halo kk,

itu scott emltion bisa buat anjing peliharaan kita kaks ? @_@


tentu aja gan anjing gak jauh beda kebutuhannya ma manusia. hihi
panji2007 - 15/07/2010 02:54 PM
#23

minyak ikan emang udah ada vitamin E, B, Zat Besi, dll yah? saya pernah coba pake scots. tapi doggynya ngak suka tuh..kecuali minyak ikan yg bulet2..
chowchowie - 15/07/2010 02:59 PM
#24

Quote:
Original Posted By panji2007
minyak ikan emang udah ada vitamin E, B, Zat Besi, dll yah? saya pernah coba pake scots. tapi doggynya ngak suka tuh..kecuali minyak ikan yg bulet2..

wah saya gak apal tapi yang pasti banyak vitamin and ada kalsiumnya. jadi gperlu bli tablet kalsium .hehehe
ya itu repotnya kalo anjing agan kagak doyan . tapi kalo dari segi gizi mah terjamin gan. kalo anjing ane ane cekokin pke suntik yang kagak ada jarumnya.
hihihi tapi bukti nyata anjing ane jadi subur and show quality gan.
thelucky7 - 15/07/2010 03:01 PM
#25

gan gw pernh pake curcuma yg bijian tp yang ada lidahnya berubah jadi orange kemerahan, tuh gpp k ?
chowchowie - 15/07/2010 03:05 PM
#26

Quote:
Original Posted By thelucky7
gan gw pernh pake curcuma yg bijian tp yang ada lidahnya berubah jadi orange kemerahan, tuh gpp k ?


wah kalo curcuma komposisi minyak ikan tak sebanyak scotts, jadi mungkin sebaiknya pakek scotts. cuman seharusnya gpp sih curcuma kan vitamin.. coba pkek yang sirup deh. kalo doggi ane ane kasih curvit sirup..
panji2007 - 15/07/2010 03:19 PM
#27

bole juga tuh..masuk akal juga sih..gimana kalo dikombinasi lagi sama visorbits & nuttri plus gel...?? Odos ngak yah Doi?? hehehe \)
chowchowie - 15/07/2010 03:22 PM
#28

Quote:
Original Posted By panji2007
bole juga tuh..masuk akal juga sih..gimana kalo dikombinasi lagi sama visorbits & nuttri plus gel...?? Odos ngak yah Doi?? hehehe \)


bagus juga dikombinasi gan,bisa bisa anjing agan jadi champion , kalo banyak banget gizinya.hehehe
kalo odos kagak lah gan . emg ada odos gara" vitamin ?? yang ada giras bin seger
panji2007 - 15/07/2010 03:30 PM
#29

hehe...doggynya biasa2 aja bro..ngak ada yg champion, cuma buat jg rumah aja..cuma seneng aja ngeliat pd ndut2 DD thks infonya ya...msh ada sebotol dikulkas blom dipake..cendol nyusul Sob beer:
chowchowie - 15/07/2010 03:33 PM
#30

Quote:
Original Posted By panji2007
hehe...doggynya biasa2 aja bro..ngak ada yg champion, cuma buat jg rumah aja..cuma seneng aja ngeliat pd ndut2 DD thks infonya ya...msh ada sebotol dikulkas blom dipake..cendol nyusul Sob beer:


oke sob ditunggu ^^
E2RD - 15/07/2010 04:07 PM
#31

Quote:
Original Posted By koutenka
Goda? Guguknya digoda dong maho
Haha... Becanda gan. D
Btw, maksudnya digado berarti dikasi dengan kapsul beningya gitu ya? Ga perlu dipecahin?
Thanks ya gan \)MANFAAT MINYAK IKAN MELEBIHI VITAMIN RATUSAN RIBU UNTUK ANJING ( tak hanya untk bulu)


digado gado aja maho
jangan lupa sambel kacangnya hammer
chowchowie - 15/07/2010 04:32 PM
#32

Quote:
Original Posted By E2RD
digado gado aja maho
jangan lupa sambel kacangnya hammer


becanda mulu nih agan. hihi
pe4nutz - 15/07/2010 04:48 PM
#33

Quote:
Original Posted By chowchowie
bukan gitu gan , efeknya juga bagus.. cuman secara logikanya minyak ikan murni ,sama minyak ikan + vitamin + kalsium dll yang ada si scoots . bagus mana hayo?


iya sih lebih bagus scot...
tapi harganya juga lebih bagus haha, bikin kantong bolong

Quote:
Original Posted By anatomee
kasih aja kapsul DHA buat bayi.. maknyuzzz ! ngakak


kapsul DHA kaya apaan gan?
bisa kasi contoh?
ato pic ehehe
chowchowie - 15/07/2010 04:53 PM
#34

Quote:
Original Posted By pe4nutz
iya sih lebih bagus scot...
tapi harganya juga lebih bagus haha, bikin kantong bolong



kapsul DHA kaya apaan gan?
bisa kasi contoh?
ato pic ehehe


coba curcuma plus aja lebih murah gan .hihi
anatomee - 15/07/2010 04:53 PM
#35

Quote:
Original Posted By pe4nutz
iya sih lebih bagus scot...
tapi harganya juga lebih bagus haha, bikin kantong bolong
kapsul DHA kaya apaan gan?
bisa kasi contoh?
ato pic ehehe


kapsul kayak minyak ikan kapsul..namanya *lupa* lactol apa ya ngakak beli di guardian..
pe4nutz - 15/07/2010 04:56 PM
#36

Quote:
Original Posted By anatomee
kapsul kayak minyak ikan kapsul..namanya *lupa* lactol apa ya ngakak beli di guardian..


1 pack brpan biasa situ beli? n brp butir gan???
mw nyocokn ma isi dompet dolo ngakak
zibulet - 15/07/2010 05:07 PM
#37

anjing gua di kasi minyak ikan malah jadi bentol2 badannya \(\(\(
anatomee - 15/07/2010 05:09 PM
#38

Quote:
Original Posted By zibulet
anjing gua di kasi minyak ikan malah jadi bentol2 badannya \(\(\(


wah gak cocok ya gan.. ya udah di stop aja..pakein showstoper aja coba ..


Quote:
Original Posted By pe4nutz
1 pack brpan biasa situ beli? n brp butir gan???
mw nyocokn ma isi dompet dolo ngakak


lupa.. tanya aja di guardian..banyak kok macamnya,gak mahal kok..
zibulet - 15/07/2010 05:18 PM
#39

Quote:
Original Posted By anatomee
wah gak cocok ya gan.. ya udah di stop aja..pakein showstoper aja coba ..



iya bro, gak cocok kayanya, anjing gua pun kulitnya agak sensitif pula, kemaren ampir beli showstoper tapi kgk jadi, ganti inflight aja dah DD
chowchowie - 15/07/2010 05:20 PM
#40

Quote:
Original Posted By zibulet
iya bro, gak cocok kayanya, anjing gua pun kulitnya agak sensitif pula, kemaren ampir beli showstoper tapi kgk jadi, ganti inflight aja dah DD


mungkin minyak ikan yang gel ya..
kalo yang gel kemngkian emg bisa bikin anjing gitu kan, baunya amis banget. jadi kalo anjing sensitif ya bisa aja.hihi
Page 2 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > MANFAAT MINYAK IKAN MELEBIHI VITAMIN RATUSAN RIBU UNTUK ANJING ( tak hanya untk bulu)