Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [MANTAP] Israel Buka Dua Pintu Gaza
Total Views: 944 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4

munafik666 - 16/07/2010 03:13 PM
#61

dibuka dua pintu tapi dbagian lain pemukiman Palestina dgusur terus D


Quote:
REPUBLIKA.CO.ID,JERUSALEM--Bersamaan dengan lawatan kunjungan delegasi Amerika ke Timteng George Mitchael untuk menggulirkan upaya perundingan damai, Israel justru melepaskan tamparan pedih ke wajah Paman Sam dan tim Oslo. Harian Israel Haaretz mengumumkan bahwa pemerintah penjajah Israel akan memutuskan pada Senin depan untuk menggusur 22 rumah di kampung Silwan di Jerusalem.

Berdasarkan harian ini, Komisi Pembangunan dan Perencanaan Israel pada Senin nanti akan membahas rencana kepala daerah di Al-Quds Neir Barakat yang disebut dengan “rencana pengembangan kampung Silwan” yang pasti akan mengorbankan puluhan rumah warga Palestina di kampung tersebut. Ini sama saja dengan serangan brutal Israel terhadap warga Palestina.

Haaretz mengklaim bahwa kepala daerah atau wali kota Israel berjanji kepada PM Israel Benjamen Netanyahu untuk menghentikan proses penyempurnaan perundingan dengan Otoritas Palestina, namun pemilik rumah-rumah di Palestina yang terancam dihancurkan menegaskan kepada media bahwa tidak ada pembicaraan dengan mereka di bulan lalu, Israel juga tidak mengontak mereka sama sekali.

Rencana Israel ini sedianya akan membangun “taman peninggalan bersejarah” di daerah Bustan, kampung Palestina yang terdiri dari 80 rumah yang diklaim Israel tidak memiliki izin bangunan. Israel meminta agar 22 rumah di kampung itu digusur dan meminta warganya pindah ke wilayah lain. Permintaan Israel ini ditolak menta-menta oleh warga Palestina di Al-Quds.

Kemarin Kamis (17/6) Mitchael melakukan kunjungan ke Timteng untuk memulai upaya perundingan damai antara Otoritas Palestina dan Israel dengan memulai pertemuannya dengan PM Israel dan Mahmud Abbas.



otak Yahudi ga ada matinya cd
rifadian - 16/07/2010 03:25 PM
#62

Ts nya goblok nih......................
Mikabears - 16/07/2010 04:20 PM
#63

dibuka tapi caterpillarnya masi melanjutkan penggusuran rumah2 di wilayah palestina buat di jadikan pemukiman yahudi hammer:
sigit wismar - 16/07/2010 04:57 PM
#64

banyak bacot lu TS, mampus kena banned fuck2:
pilotedan - 16/07/2010 05:05 PM
#65

Quote:
Original Posted By BenjmnNetanyahu
tembakan roket tikus hamas melanggar hukum internasional gak bro? o


tuben ngomong soal hukum internasional siul: biasanya arogan siul:

lo mau bicara hukum siul: ok mari kita debat sehat shakehand2:

menembakan roket gw akui merupakan pelanggaran hukum internasional siul: tapi apa yg mereka lakukan itu adalah untuk mendapatkan kembali hak2 mereka yg sudah di ambil secara paksa oleh zionis siul: dan itu juga merupakan sebuah pelanggaran kecil di bandingakn pelanggaran2 yg di lakukan iblis zionis siul:
darkjay - 16/07/2010 07:32 PM
#66

Quote:
Original Posted By AvigdrLieberman
gile bener deh, masa ngatain hamas = tikus di ban juga? DDD

SARA dimananya coba? momod tolol juga nih lama2 DDD


yah begitulah bro cerminan Indonesia kita ini...mo di pemerintahan mo di Kaskus kalo ada Pejabat yang ikut campur jadi runyam masalahnya....wakwkawkakw...

iloveindonesia
3vi - 16/07/2010 08:28 PM
#67

jadi pade ribut cendiri sih,.....cd
pemerkosagadis - 16/07/2010 11:01 PM
#68

wah rusuh banget disini banyak yg perang..
Pinkutenshi - 16/07/2010 11:26 PM
#69

ga ngertos ah ngakak
minzi cool - 16/07/2010 11:26 PM
#70

Quote:
Original Posted By redflick
segampang itu dikau mengatakan hamas gak punya alasan... ideologi mereka apa mod? so buat apa israel mengambil resiko. o


jangan menggampang hamas mod, bahaya loh... o


o


katanya punya senjata canggih??
masak takut perang terbuka ama HAMAS....???
danypoema - 17/07/2010 12:08 AM
#71

lah TS nya uda atuobanned [MANTAP] Israel Buka Dua Pintu Gaza
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [MANTAP] Israel Buka Dua Pintu Gaza