Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > UNICEF Confirms: 0% Child Malnutrition in Cuba
Total Views: 986 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

AnimeChibis - 15/07/2010 11:01 PM
#21

Serius tuh ?

Gak ngira gw, selama ini ngelait itu negara kayak Jamaika atau Haiti. Contoh Negara komunis yg sukses dong maho

Tingkat korupsinya gw liat di CPI juga rendah ( lebih rendah dari Malaysia )
OBEDOKE - 15/07/2010 11:07 PM
#22

Nice inpo gan ilovekaskus
zanetty - 15/07/2010 11:25 PM
#23

kuba hebat yah
ane denger2 disana banyak betebaran orang2 yang gelarnya S2
walaupun terisolasi
mereka bisa mandiri
hebat beer:
AnimeChibis - 15/07/2010 11:33 PM
#24

Negara Komunis
Totaliter
Gak punya minyak/gas/emas
Di embargo pula

Tapi kok bisa mayan maju ya ? HDI paling tinggi di seantero Amerika Latin dan tengah

bingung najis :thumbup

Bisa jadi desertasi menarik ini buat anak HI
scalpelboy - 15/07/2010 11:46 PM
#25

Quote:
Original Posted By Tre3For3ver
Selain cuba negara apa lagi ya yg menolak amerika y?? bingung
Salut deh buat mereka walau amerika berusha menggulingkan cuba...D


venezuela gan, hugo chavez

korut, kim jong il

indonesia kapan y?iloveindonesia
Anti-PERPAKIN - 15/07/2010 11:48 PM
#26

Quote:
Original Posted By AnimeChibis
Negara Komunis
Totaliter
Gak punya minyak/gas/emas
Di embargo pula

Tapi kok bisa mayan maju ya ? HDI paling tinggi di seantero Amerika Latin dan tengah

bingung najis :thumbup

Bisa jadi desertasi menarik ini buat anak HI

Fakta yang sangat mendobrak dari Kuba, gan. yang gw ingat mereka memiliki tim dokter yang terbang keseluruh dunia dalam misi kemanusiaan, termasuk sewaktu gempa di jogjakarta!
comANDRE - 15/07/2010 11:51 PM
#27

jadi inget film Sicko-nya Michael Moore


di film dokumenter itu, si moore menyoroti warganegara AS yg gak bisa dapet pelayanan kesehatan karena gak punya asuransi kesehatan.
tapi ketika mereka dibawa 'jalan-jalan' ke kuba, mereka malah bisa dapet pelayanan kesehatan, dan gratis! \)

masa' negara demokratis kalah sama negara komunis dalam hal pelayanan kesehatan? \)


++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

@TS
cek dapur,


========================
sampai besok gw akan menghibahkan KULKAS IJO gratisss bagi :
kaskuser yang bisa bikin trid di BPLN dengan keywords selain :
[B]1. afghanistan, as, arab, cina, gaza/ palestina, irak, iran, israel/ yahudi, libanon, malaysia, pakistan, taliban, vatikan
2. berita cabul dan kekerasan
3. binatang
4. agama
[/B]



















ps: kulkas means more than one cendol D

=========================

gw tunggu trid-trid bermutu lainnya \)
tuandapon - 16/07/2010 12:02 AM
#28

Kuba bisa kenapa kita engga


iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
AnimeChibis - 16/07/2010 12:04 AM
#29

Quote:
Original Posted By Anti-PERPAKIN
Fakta yang sangat mendobrak dari Kuba, gan. yang gw ingat mereka memiliki tim dokter yang terbang keseluruh dunia dalam misi kemanusiaan, termasuk sewaktu gempa di jogjakarta!


Jadi inget FOXnya US ngomong kalau Kuba belum mengirim bantuan ke Haiti D

Padahal yang pertama bikin field hospital disana ya dari Kuba dgn ratusan dokternya. Bahkan ada artikel yang ngomong CNN hanya 1x nyebutin kata "Kuba" sepanjang proses bantuan ke Haiti.
andhikamp - 16/07/2010 12:07 AM
#30
Hebat juga Kuba
Ternyata negara yg jd musuh amrik ini hebat jg ya prestasinya. Salute ane sama pencapaian di negara kuba :thumbup
W13 - 16/07/2010 12:13 AM
#31

kuba salut!!
:2thumbup
Anti-PERPAKIN - 16/07/2010 12:22 AM
#32

Quote:
Original Posted By AnimeChibis
Jadi inget FOXnya US ngomong kalau Kuba belum mengirim bantuan ke Haiti D

Padahal yang pertama bikin field hospital disana ya dari Kuba dgn ratusan dokternya. Bahkan ada artikel yang ngomong CNN hanya 1x nyebutin kata "Kuba" sepanjang proses bantuan ke Haiti.

Wah, iya tuh, gw juga baca tuh berita, itu pemelintiran namanyaD

@Comandre
matabelo:
dapet cendol, tapi belum masuk nih malu:
nabrakkaktus - 16/07/2010 12:24 AM
#33

widih basa inggris
translate gan maho
comANDRE - 16/07/2010 12:25 AM
#34

Quote:
Original Posted By Anti-PERPAKIN
Wah, iya tuh, gw juga baca tuh berita, itu pemelintiran namanyaD

@Comandre
matabelo:
dapet cendol, tapi belum masuk nih malu:


sori, cendolnya pada baru mateng menjelang tengah malem \)
cek dapur lagi gih.
MochitaroZ - 16/07/2010 12:26 AM
#35

waw gile keren gan:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup


indo kapan bs gt ya?bingungsbingungsbingungsbingungsbingungs
Anti-PERPAKIN - 16/07/2010 12:35 AM
#36

Quote:
Original Posted By comANDRE
sori, cendolnya pada baru mateng menjelang tengah malem \)
cek dapur lagi gih.

Gpp gan, shakehand D
azumashinobi - 16/07/2010 12:38 AM
#37

kuba emang punya idealisme yg tinggi dibalik kekurangan akan pemasukan mereka,namun ane acungi jempol dh
fadhlier - 16/07/2010 01:02 AM
#38

fidel castro waktu bertamu pada bung karno di jakarta juga belajar pancasila kan ama bung karno? makanya dia praktikkan ajaran pancasila di negrinya dan akhirnya negrinya seperti ini. bahkan untuk pemberantasan demam berdarah dan penyakit lain yg berasal dari nyamuk, indonesia juga mesti belajar dari kuba
gwbush - 16/07/2010 01:41 AM
#39

Indonesia makin ketinggalan dengan negara2 komunis...lucu yah..
aecheronzz - 16/07/2010 01:45 AM
#40

Quote:
Original Posted By gwbush
Indonesia makin ketinggalan dengan negara2 komunis...lucu yah..


klu generasinya kek u yg cuma bs ngeluh y g bakal maju2 D
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > UNICEF Confirms: 0% Child Malnutrition in Cuba