Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > UNICEF Confirms: 0% Child Malnutrition in Cuba
Total Views: 986 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

adswadsw - 16/07/2010 01:45 AM
#41

Quote:
Original Posted By gwbush
Indonesia makin ketinggalan dengan negara2 komunis...lucu yah..


Indonesia negara besar,, permasalahannya juga besar,,,,,
risk_vanbrebetz - 16/07/2010 02:32 AM
#42

setau ane sih disana kedokterannya maju banget dan pelayanan kesehatannya gratis..
amerikwa aja yang selalu mendeskripsikan jelek soal kuba.... CMIW
fadhlier - 16/07/2010 02:48 AM
#43

Quote:
Original Posted By risk_vanbrebetz
setau ane sih disana kedokterannya maju banget dan pelayanan kesehatannya gratis..
amerikwa aja yang selalu mendeskripsikan jelek soal kuba.... CMIW


sayang ya mahasiswa kedokteran jaman orde lama dulu yg belajar di negara komunis yg gak bisa pulang ke indonesia setelah lulusnya di jaman orba
.rage. - 16/07/2010 02:57 AM
#44

congratulation cuba,

jd pengen baca lagi buku2 ttg ernesto "che" guevara,.UNICEF Confirms: 0% Child Malnutrition in Cuba
Engin33r - 16/07/2010 06:19 AM
#45

Quote:
Original Posted By .rage.
congratulation cuba,

jd pengen baca lagi buku2 ttg ernesto "che" guevara,.UNICEF Confirms: 0% Child Malnutrition in Cuba


Fidel castro yg mimpin cuba gan, guevara dah mati sejak kapan, jadi kemajuan / kemunduran cuba lebih banyak dipengaruhi oleh castro
SangSuci - 16/07/2010 06:28 AM
#46

Quote:
Original Posted By bung.kus
setahu saya kuba itu cukup makmur dan punya sistem kesehatan yg bagus

secara resmi mereka memang tidak punya hubungan dagang dg amerika, tp dg negara lainnya mereka masih dagang dan terbuka kokUNICEF Confirms: 0% Child Malnutrition in Cuba


berkat fidel castro yang menggunakan mayoritas anggaran Cuba untuk pendidikan (biaya rendah kualitas internasional) dan kesehatan o
R.E.M - 16/07/2010 06:36 AM
#47

Quote:
Original Posted By GeoBomber
seharusnya negara-negara berkembang mengikuti keberhasilan kuba ini, shakehand


(Dalam tataran tertentu) Sistem apapun kalau dilakukan dengan baik,..hasilnya pasti baik..
Dalam hal ini Kuba yang Komunis ternyata sangat konsisten dengan kesejahteraan rakyatnya..FYI di KUBA jaminan kesehatan dan tingkat kesehatan masyarakat sangatlah bagus.
Indonesia yang menganut Demokrasi Pancasila...ternyata angka Gizi Buruk..Kematian Ibu dan Kematian Bayi masih merupakan salah satu yang terjelek.
Bahkan Vietnam yg puluhan tahun dilanda perang...masih lebih baik dari kita.

Salah siapa ?
geologer - 16/07/2010 06:44 AM
#48

Quote:
Original Posted By R.E.M
(Dalam tataran tertentu) Sistem apapun kalau dilakukan dengan baik,..hasilnya pasti baik..
Dalam hal ini Kuba yang Komunis ternyata sangat konsisten dengan kesejahteraan rakyatnya..FYI di KUBA jaminan kesehatan dan tingkat kesehatan masyarakat sangatlah bagus.
Indonesia yang menganut Demokrasi Pancasila...ternyata angka Gizi Buruk..Kematian Ibu dan Kematian Bayi masih merupakan salah satu yang terjelek.
Bahkan Vietnam yg puluhan tahun dilanda perang...masih lebih baik dari kita.

Salah siapa ?


kuba bukannya sosialis ya gan..?? bingung
u22y - 16/07/2010 08:24 AM
#49

Salahsatu negara komunis yang telah berhasil gan!

iloveindonesia

TIdak heran rakyatnya begitu mencintai pemerintah sana.

Indonesia mo komunis, ato kapitalis tetep aja gak pernah bisa makmur.
maho
SangSuci - 16/07/2010 09:43 AM
#50

Quote:
Original Posted By R.E.M
(Dalam tataran tertentu) Sistem apapun kalau dilakukan dengan baik,..hasilnya pasti baik..
Dalam hal ini Kuba yang Komunis ternyata sangat konsisten dengan kesejahteraan rakyatnya..FYI di KUBA jaminan kesehatan dan tingkat kesehatan masyarakat sangatlah bagus.
Indonesia yang menganut Demokrasi Pancasila...ternyata angka Gizi Buruk..Kematian Ibu dan Kematian Bayi masih merupakan salah satu yang terjelek.
Bahkan Vietnam yg puluhan tahun dilanda perang...masih lebih baik dari kita.

Salah siapa ?


gak yakin dengan 'sistem apapun'
kalo sistem yg buruk dijalankan dgn baik hasilnya tetep buruk o
contohnya krisis di Amerika Selatan, brazil argentina dll gara-gara menganut sistem yg tak sesuai dgn kebutuhan mereka trus menerus kena krisis...mereka mengubah sistemnya n skrg brazil masuk BRIC \)
tapi sistem yg baik kalo dijalankan dgn buruk hasilnya emang tetap buruk...
jadi baik sistem maupun pelaksanaannya harus dilakukan dgn baik o
Shaddy - 16/07/2010 09:59 AM
#51

thumbup:...top buat Cuba, gak seperti yg di gambarkan di media2 Amrik..berbusa:
sandiwara - 16/07/2010 10:02 AM
#52

matabelo: meskipun katagori negara berkembang dan anti amerika, tapi tidak ada anak yg kekurangan gizi, salut sama pemerintahan Cuba beer:
Stealthflanker - 16/07/2010 10:36 AM
#53

Disono Dokter disamain dan disambut kayak pahlawan ama Castro D
toxico - 16/07/2010 10:54 AM
#54

kayaknya butuh fidel castro lebih banyak nih.....
.rage. - 16/07/2010 01:25 PM
#55

Quote:
Original Posted By Engin33r
Fidel castro yg mimpin cuba gan, guevara dah mati sejak kapan, jadi kemajuan / kemunduran cuba lebih banyak dipengaruhi oleh castro


ane tau itu gan,
tapi guevara lah yg membuat perjuangan kuba terkenal diseluruh dunia slain fidel castro tentunya...

kematian guevara adalah kebangkitan kuba,
he's not only cuban hero, but also world hero against imperialism and colonialism oppression shakehand
asen8888 - 16/07/2010 01:42 PM
#56

Kapan indo jug bisa 0% child malnutrition hammer
Kalo para pemimpin aja cuma mikir buat diri masing2 hammer
balade - 16/07/2010 02:07 PM
#57

contoh pemerintahan tangan besi yang berhasil
pemerkosagadis - 16/07/2010 11:09 PM
#58

baru tau gue bagus juga kuba..
toroktok - 16/07/2010 11:57 PM
#59

Quote:
Original Posted By geologer
kuba bukannya sosialis ya gan..?? bingung


pokoknya dulu negara mana saja yang ga mau nurut sama amerika disebut komunis.

kalo sekarang ya teroris.

propaganda amerika sangatlah hebat.
PakinTheWarlike - 17/07/2010 12:03 AM
#60

Quote:
Original Posted By toroktok
pokoknya dulu negara mana saja yang ga mau nurut sama amerika disebut komunis.

kalo sekarang ya teroris.

propaganda amerika sangatlah hebat.

kalau yang gak nurut amerika namanya fundamentalis, ekstrimis, teroris, dll

D
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > UNICEF Confirms: 0% Child Malnutrition in Cuba