Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Imuwan Iran Mengaku Disiksa CIA
Total Views: 333 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

Venriddle - 15/07/2010 09:58 PM
#21

Mank biangnya teroris tuh usa.. :madImuwan Iran Mengaku Disiksa CIA
AfroMachine - 15/07/2010 10:02 PM
#22

Ane si sbnernya juga gk suka gan...
Tapi.. Agan agan semua kalo ngomong depan mereka brani gak? Jangan ngmong disini doang.. shakehandImuwan Iran Mengaku Disiksa CIA
Honcho - 15/07/2010 10:03 PM
#23

Makin keliatan kalo emang negara2 besar sering melawan negara kecil berkembang karena mereka takut akan tergantikan hingga mereka rela memperlambat atau menghentikan perkembangan umat manusia demi kepentingan mereka sendiriImuwan Iran Mengaku Disiksa CIA
sandoc - 15/07/2010 10:09 PM
#24

Quote:
Original Posted By AfroMachine
Ane si sbnernya juga gk suka gan...
Tapi.. Agan agan semua kalo ngomong depan mereka brani gak? Jangan ngmong disini doang.. shakehandImuwan Iran Mengaku Disiksa CIA


namanya juga forum diskusi gan.. o
sapibuntieng - 15/07/2010 10:16 PM
#25

Quote:
Original Posted By Mikabears
salut buat sang ilmuwan thumbup:

di suap bagaimanapun tetep setia sama tanah airnya \)

tumben ga di bunuh cuman di buang ke depan kedutaan D

apa karena dah ketauan duluan di bawa kabur sama si ASu yah D


Quote:
Original Posted By abinmusa
salut banget bwt ilmuwan, kalo orang indonesia kuat gak ya?Imuwan Iran Mengaku Disiksa CIA


ane juga terus terang salut bgt bacanya, udah banyak orang yg rela ngerusak negaranya sendiri gara2 'dibeli' negara2 besar, kalo orang indo pasti dah masuk si en en, koar2 kalo dia lari dari indo krn disiksa sama negaranya alias berhianat, mana tahan sih orang dikasih duit 10 juta dollar AS? udah ga usah kerja ongkang2 kaki doang, tapi yah gitu negaranya sendiri jadi tambah melarat diacak2 ekonominya (kena sangsi ekonomi krn tuduhan melanggar hak asasi manusia oleh AS), intinya banyak bgt yg rela ngerusak negara sendiri krn disogok negara2 besar kyk amerika ini. salut bgt ane sama nih orang, 10 juta AS buat beli cendol gak abis tujuh turunan
ahmadfaisal86 - 16/07/2010 01:05 AM
#26

Quote:
Original Posted By AfroMachine
Ane si sbnernya juga gk suka gan...
Tapi.. Agan agan semua kalo ngomong depan mereka brani gak? Jangan ngmong disini doang.. shakehandImuwan Iran Mengaku Disiksa CIA


Komen nga mutu gan........

gmn mau kasih komen ama mereka langsung apalagi kita" orang....ktm aja nga bisa....

klo ktm jgn kan komen... ludahin aja gw berani....mads

apa lu mau kasih fasilitas biar gw bisa ktm ama tuh mereka pada.... gw mau aja....ngakak
Floit - 16/07/2010 06:23 PM
#27

Kalo pingin liat kekejaman tukang siksa dari ASU, nonton saja film Unthinkable. Serem banget deh nyiksanya. Film yang bikin najis
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Imuwan Iran Mengaku Disiksa CIA