Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > [Sharing] Anak Kuliahan di Depok (tips,trick,ilmu)
Total Views: 10095 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 19 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 > 

GaussJordan - 20/08/2011 09:52 PM
#301

ikutan yah

kampus : Universitas Indonesia
jurusan : teknik sipil
angkatan : 2007 (bulan september ini mau di wisuda nih malu: )

ada yang anak teknik sipil juga kah?
mozart7 - 22/08/2011 08:31 PM
#302

Quote:
Original Posted By khaledtop
Gue alumni gan... TP gpp lah isi aja... D

Graduate
Kampus : Universitas Gunadarma
Jurusan : S1-Teknik Informatika
Angkatan : 2001

Klo di gundar sih dulu ga bs ngandelin dr yg dapet dikampus aja gan...
Karna yg di pelajari itu pertama dah agak ketinggalan trus cm basic2 nya aja...
Jadi disarankan untuk belajar sendiri dgn baca buku or kursus gt lah...
Soalnya klo cm yg dpt dr gundar ga ada apa2nya gan ketika lo bersaing di dunia kerja... hehehe...

Gue sendiri karna suka networking jd ngambil kursus CCNA di teknik elektro UI depok...
Sejak tahun lalu malah ga kepake byk skill IT nya karna dah pindah jd PNS... hehehe... D


Wah ada saran bgs ih dari senior. Saya setuju mas. Kurikulum di gundar memang agak normatif, kurang menyasar ke skill real.
asuno - 08/09/2011 03:00 PM
#303

Kampus:Universitas Gunadarma
Jurusan:Teknik Sipil
Angkatan:2008

Quote:
Original Posted By GaussJordan
ikutan yah

kampus : Universitas Indonesia
jurusan : teknik sipil
angkatan : 2007 (bulan september ini mau di wisuda nih malu: )

ada yang anak teknik sipil juga kah?


Wah ada temennya juga nih anak sipil...\)
Selamat untuk wisudanya gan :ultah
iron head - 08/09/2011 08:19 PM
#304

ikutan yah gan

kampus : UI
jurusan : Magister Ilmu Komputer
Angkatan : 2011

ane nubitol di depok gan....malu
registry - 15/09/2011 11:03 PM
#305

beer: ayo sampaikan aspirasi kalian untuk bakal calon regional leader depok yg baru beer:

★ ★ ★ [Serius Tapi Santai] DISKUSI BERSAMA BALON RL DEPOK ★ ★ ★
kazukisora - 02/10/2011 09:40 PM
#306

absen gan
kampus : Universitas Indonesia
jurusan : ilmu administrasi fiskal - fakultas ilmu sosial dan ilmu politik
angkatan : 2011

newbie gan, mohon bimbingannya yah shakehand2
fachri7 - 17/10/2011 06:39 AM
#307

absen juga dah
gan masukin nama kampus ane gan
kampus:akpar bewe(akademi pariwisata bumi putra wiyata)
jurusan: perhotelan(food product)
angkatan:2009

kampus nya di hotel gan
myryley - 22/10/2011 02:37 AM
#308

mau tanya nih gan...

buat yg lulusan sma tahun 2007. ada kemungkinan daftar UI gk ya? ? malus

ane kan udah gk bisa ikut snmptn lagi... [Sharing] Anak Kuliahan di Depok (tips,trick,ilmu)
an9eLia.mBum - 27/10/2011 03:29 AM
#309

Ijin bergabung juragan beer:

Kampus : Universitas Gunadarma
Jurusan : Teknik Industri
Angkatan : 2008

Salam kenal ya semua shakehand2 [Sharing] Anak Kuliahan di Depok (tips,trick,ilmu)
Aulli1st-- - 27/10/2011 08:55 PM
#310

Quote:
Original Posted By myryley
mau tanya nih gan...

buat yg lulusan sma tahun 2007. ada kemungkinan daftar UI gk ya? ? malus

ane kan udah gk bisa ikut snmptn lagi... [Sharing] Anak Kuliahan di Depok (tips,trick,ilmu)


bisa,tapi yang kelas paralel,bukan reguler
chikabetha29 - 30/10/2011 02:00 PM
#311

kampus :Universitas Indonesia
Angkatan :2010
Jurusan: Komunikasi -Penyiaran (Broadcasting)

salam kenal agan-agan \) Mahasiswa 2011 yang mau nanya2 soal penyiaran boleh tanya *sok pinter hahaha
Yb
melforce - 30/10/2011 02:28 PM
#312

kampus : UI
Angkatan : 2009
Jurusan : matematika

ada kah yg matematika juga?
saisenpai - 30/10/2011 08:26 PM
#313

Kampus : UI
Jurusan: Sastra Jepang
Angkatan: 2011

Salam kenal. Semoga bisa saling membantu. iloveindonesia :request
mei24up - 07/11/2011 10:10 AM
#314

salam kenal [Sharing] Anak Kuliahan di Depok (tips,trick,ilmu)

biar kampus ane nongol ah.. [Sharing] Anak Kuliahan di Depok (tips,trick,ilmu)

kampus : Politeknik Negeri Media Kreatif
jurusan : Penerbitan
angkatan : 2010
myryley - 23/12/2011 10:55 AM
#315

Quote:
Original Posted By myryley
mau tanya nih gan...

buat yg lulusan sma tahun 2007. ada kemungkinan daftar UI gk ya? ? malus

ane kan udah gk bisa ikut snmptn lagi... [Sharing] Anak Kuliahan di Depok (tips,trick,ilmu)


Quote:
Original Posted By Aulli1st--
bisa,tapi yang kelas paralel,bukan reguler


Kelas pararel itu apa ya gan ? S1 bukan ? iloveindonesias
husain77 - 26/12/2011 05:09 PM
#316

ane juga dari univ.di depok gan, salam kenal

Kampus : Politeknik Negeri jakarta
Jurusan : Teknik Telekomunikasi
Angkatan : 2011 ( maba gan)

adakah sekiranya disini yang sama dengan ane, satu angkatan atupun senior ane ...hopeiloveindonesiasiloveindonesias
dhafiDRIM - 28/12/2011 08:48 PM
#317

Quote:
Original Posted By iron head
ikutan yah gan

kampus : UI
jurusan : Magister Ilmu Komputer
Angkatan : 2011

ane nubitol di depok gan....malu


boleh share biaya kuliah gag gan??? ane minat nerusin s2 komputer ke UI nh. btw kalo s1nya bkn dr UI susah gag sih???
masteralgorithm - 31/12/2011 12:37 AM
#318

Ikutan yah gan...

kampus : Universitas Indonesia
jurusan : Magister Ilmu Komputer
Angkatan : 2011

Quote:
Original Posted By dhafiDRIM
boleh share biaya kuliah gag gan??? ane minat nerusin s2 komputer ke UI nh. btw kalo s1nya bkn dr UI susah gag sih???


Kebetulan ane juga S1 nya bukan dari UI kok, gampang2 aja masuk nya, tinggal ikut simak UI. Lanjut aja gan... S2 ilkom UI banyak beasiswa nya. malu

Oh iya klo agan2 ada yang mau belajar programming, pascal, C, Java, atau C# ane siap membantu. D
odonk-odonk - 31/12/2011 09:29 PM
#319

misi om o

Kampus : Politeknik Negeri jakarta
Jurusan : Teknik Telekomunikasi
Angkatan : 2010

saling ngebantu yuk shakehand
husain77 - 01/01/2012 06:16 PM
#320

Quote:
Original Posted By odonk-odonk
misi om o

Kampus : Politeknik Negeri jakarta
Jurusan : Teknik Telekomunikasi
Angkatan : 2010

saling ngebantu yuk shakehand


widih sama gan...ane pnj telkom juga..tapi maba....D
Page 16 of 19 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > [Sharing] Anak Kuliahan di Depok (tips,trick,ilmu)