Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > [Sharing] Anak Kuliahan di Depok (tips,trick,ilmu)
Total Views: 10095 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 19 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 > 

en.sabah.nur - 03/01/2012 09:51 AM
#321

gan emang sekarang legalisir ijazah di UI bayar 5000 ya per stempel?
ardjobakrie - 04/01/2012 02:37 PM
#322

gan UIN jakarta tuh alamatnya mana yah..?

mau merantau nih taun depan kayagnya

mohon bantuannya suhu shakehand
shikamaru nara - 06/01/2012 06:14 PM
#323

Quote:
Original Posted By ardjobakrie
gan UIN jakarta tuh alamatnya mana yah..?

mau merantau nih taun depan kayagnya

mohon bantuannya suhu shakehand


Jl Ir H juanda no 95 ciputat tangerang

dari lebak bulus lurus terus aj ntar juga nyampe,dsebelah kanan jalan tempatnya
senogear - 08/01/2012 07:19 PM
#324

Quote:
Original Posted By en.sabah.nur
gan emang sekarang legalisir ijazah di UI bayar 5000 ya per stempel?

kayanya gratisnya cuma 1 set.. (lupa berapa lembar, kayanya cuma 2)

jadi klo nambah kudu bayar
Pacho79 - 10/01/2012 06:13 PM
#325

Permisi Kakak " yg Kuliah di Depoks ..

tolong dibantu dan mudah"an bisa ikut bergabung yak D


ஜ۩۞۩ஜ Gathering & Bakti Sosial Regional Depok ஜ۩۞۩ஜ


sundulgans
bobohotepung - 11/01/2012 11:28 PM
#326

absen gan.. malus
Kampus : Universitas Negeri Islam Jakarta ( UIN Jakarta )
Prodi : Ekonomi dan Bisnis
Angkatan: 2010

Udah belajar: Teori , teori dan teori D
garbarian - 13/01/2012 01:58 PM
#327

yaampun baru tau ada trit ini matabelo:

absen dah ya D


Kampus : STAN
Prodi : Acounting
Angkatan: tingkat 3,, doain oktober 2012 wisuda yak hammer:

yang mau nanya tentang STAN boleh deh, tapi ane jawab sebisanya yah malu:
Piazon.35 - 01/02/2012 11:59 PM
#328

ane ikut absen ah
siapa tau bisa berbagi ilmu D

Kampus : Universitas Guandarma
Jurusan : Akuntansi
Angkatan : 2009
yugocool - 02/02/2012 01:53 AM
#329

tritnya lama tenggelam nih..

kampus: gunadarma
jurusan: sistem informasi
angkatan:2009
zodiak: tak urus capedes:


share cheat um boleh gk disini?
TeguhPm - 10/02/2012 09:14 AM
#330

Kampus >>- PNJ
Jurusan >>- Tek. Informatika - Teknik Komputer dan Jaringan
Angkatam >>- 2009
elbarh - 10/02/2012 06:34 PM
#331

ikutan ya, sekalian memperkenalkan kampus ane malus

Kampus : CCIT FTUI (center of computing and information center fakultas teknik universitas indonesia) panjang ya hammers
jurusan : IT Reguler ( cuma ada 2 jurusan : 1.IT Reguler 2.IT Perbankan Syariah)
Angkatan: Maba 2011 malus

kalo ada yang mau ditanyain seputar kampus ane silahkan gan,tapi kalo seputar progamming jangan dulu, masih cupu ane D
Eureka77 - 11/02/2012 01:21 AM
#332

Quote:
Original Posted By elbarh
ikutan ya, sekalian memperkenalkan kampus ane malus

Kampus : CCIT FTUI (center of computing and information center fakultas teknik universitas indonesia) panjang ya hammers
jurusan : IT Reguler ( cuma ada 2 jurusan : 1.IT Reguler 2.IT Perbankan Syariah)
Angkatan: Maba 2011 malus

kalo ada yang mau ditanyain seputar kampus ane silahkan gan,tapi kalo seputar progamming jangan dulu, masih cupu ane D


cekpm gan D

masih SMA ane o
ane insyaallah kuliah.. amiiieenn D
wedocare - 11/02/2012 01:24 AM
#333

Quote:
Original Posted By Eureka77
cekpm gan D

masih SMA ane o
ane insyaallah kuliah.. amiiieenn D


pm lw penuh bro .. gimana gw mau bales pm
Eureka77 - 11/02/2012 06:04 AM
#334

Quote:
Original Posted By wedocare
pm lw penuh bro .. gimana gw mau bales pm


coba kirim lagi gan D
gomene.. \(
okkyRAMBO - 21/02/2012 09:13 AM
#335

wahh ada trit ini,,
mayan buat nambah teman hehehe
numpang ikut ya bos..

kampus: pacasila
jurusan: farmasi
angkatan:2007
seluh kesah: susah lulusnya..capedes
cheebex - 21/02/2012 11:09 AM
#336

Nama : Danang Yulianto
Angkatan : 2008
Universitas : Gunadarma
Jurusan : Teknik Komputer

ane mohon pencerahan nech dari para sesepuh gundar shakehand2 ,, soalnye ane baru aktif kuliah lg ..nah ane masih ngeraba-raba nech cara'a buat ngejar sks ane yg ketinggalan ama byar bsa cpet lulus malus
lcfbgr - 21/02/2012 11:54 AM
#337
Bank BTPN Membutuhkan 300 Pegawaii Baru
info lowker Bogor Terbaru
Bank BTPN membua Recuitmen Untuk Wilayah Jawa dan Banten
Untuk 300 calon Pegawai
Penempatan sesuai domisili
Persyaratan
Wanita
Pendidikan SMU Untuk Posisi Pembina Sentra (PS)
Pendidikan D3 Untuk Posisi Wakil Manajer Sentra

FaSilitas
Gaji Tetap,Asuransi Kesehatan,Kendaraan Dinas,Pelatihan & Jenjang Karir

Bagi Yang Berminat
Silakan SMS Ke NO 0813 11 100 892
Format SMS :Nama Lengkap usia PendidikanJenis Kelamindaerah Domisili
Contoh: SINTA ASINTA 25 D3 P BOGOR
atau
Email:gumaticonsulting@gmail.com
Paling Lambat Tanggal 25 Febuari 2012


atau Datang Langsung Ke Bukit Gumati Bogor
Jln Drs.R Saleh Dannasasmita No 165
Batutulis Bogor
Pada Tanggal 25 Febuari 2012
Pukul 07-00 sampai 09-00
kudome22 - 25/02/2012 07:22 AM
#338

kenalin gan ane dari GICI Business School

pada belum tahu ya?

tempatnya didepan pesona khayangan margonda, persisnya di komplek ruko sebelah Dball futsal...
linovil - 29/02/2012 04:25 AM
#339

Kampus : univ gunadarma
jurusan : sist inform
angkatan : 2009

doakan 1 tahun lg lulus gan. amien
AndroidApps4U - 04/03/2012 11:30 AM
#340

Quote:
Original Posted By yugocool
tritnya lama tenggelam nih..

kampus: gunadarma
jurusan: sistem informasi
angkatan:2009
zodiak: tak urus capedes:


share cheat um boleh gk disini?


ane jga anak gundar bro angkatan 2009
cuma MI

btw cheat um apaan tuh bro?
kumpulan soal-soal ujian tahun lalu ya ?
boleh donk di share lumayan buat belajar
Page 17 of 19 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > [Sharing] Anak Kuliahan di Depok (tips,trick,ilmu)