MODEL KIT & R/C
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > racermini4wd kaskus
Total Views: 16897 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 25 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 > 

babeonline - 25/03/2012 01:25 PM
#461

Quote:
Original Posted By silentsniper
sama2 malang nih gan....leh donk gabung maen....sto tamiya ap auldey gan?


sto tamiya gan..tp kebanyakan pake part klasik..sering main di mana gan? sto jg?
silentsniper - 26/03/2012 11:49 AM
#462

Quote:
Original Posted By babeonline


sto tamiya gan..tp kebanyakan pake part klasik..sering main di mana gan? sto jg?


wuiiikkkk.....ane pengennya sto jg gan tp susah part n mahal rupanya...masih nyoba sto auldey gan....ane msh mau coba maen lagi ni..dah lama terbengkalai...kmrn ru maen nde rmh temen nde joyogrand...ngadain lomba kecil2an standar sm anak2 sekitar situ....
ayo gan ngikut....tiap 2 minggu sekali kita ngadain fun race lho....agan three_ya yg ngadain....ntr tgl 7 april ada lomba lagi....
babeonline - 26/03/2012 10:32 PM
#463

Quote:
Original Posted By silentsniper
wuiiikkkk.....ane pengennya sto jg gan tp susah part n mahal rupanya...masih nyoba sto auldey gan....ane msh mau coba maen lagi ni..dah lama terbengkalai...kmrn ru maen nde rmh temen nde joyogrand...ngadain lomba kecil2an standar sm anak2 sekitar situ....
ayo gan ngikut....tiap 2 minggu sekali kita ngadain fun race lho....agan three_ya yg ngadain....ntr tgl 7 april ada lomba lagi....


sama gan sy jg baru main lagi jd pemula lg nih \)..alamat lengkapnya di mana itu gan??
silentsniper - 27/03/2012 10:57 AM
#464

Quote:
Original Posted By babeonline


sama gan sy jg baru main lagi jd pemula lg nih \)..alamat lengkapnya di mana itu gan??


perum joyogrand blok L no 113 om....ni kelas std bebas yg penting pake body hehehhhehe.....
windpearl - 27/03/2012 11:34 AM
#465

Quote:
Original Posted By silentsniper
wuiiikkkk.....ane pengennya sto jg gan tp susah part n mahal rupanya...masih nyoba sto auldey gan....ane msh mau coba maen lagi ni..dah lama terbengkalai...kmrn ru maen nde rmh temen nde joyogrand...ngadain lomba kecil2an standar sm anak2 sekitar situ....
ayo gan ngikut....tiap 2 minggu sekali kita ngadain fun race lho....agan three_ya yg ngadain....ntr tgl 7 april ada lomba lagi....

gan, dinamo auldey bawaan kotak kenceng gak? ane penasaran sama auldey yg dikotaknya ada tulisan speed terminator

Quote:
Original Posted By babeonline
sama gan sy jg baru main lagi jd pemula lg nih \)..alamat lengkapnya di mana itu gan??

sama gann, ane juga pemula shakehand2

gan, biasanya buat lomba kita mesti milih sasis tipe apa ya gan?
silentsniper - 27/03/2012 01:02 PM
#466

Quote:
Original Posted By windpearl

gan, dinamo auldey bawaan kotak kenceng gak? ane penasaran sama auldey yg dikotaknya ada tulisan speed terminator


sama gann, ane juga pemula shakehand2

gan, biasanya buat lomba kita mesti milih sasis tipe apa ya gan?


klo yg GFS tu dah lumayan kencang gan....klo yg laen lom tau c....kmrn ane beli yg aoda 5stars chasis pro..sumpah kenceng bin stabil banget....
klo lomba c ane skrg msh milih pro gan...berat sm keseimbangannya mantab...berhubung ane penganut kelas std c gan hehehehehe
windpearl - 27/03/2012 04:30 PM
#467

Quote:
Original Posted By silentsniper
klo yg GFS tu dah lumayan kencang gan....klo yg laen lom tau c....kmrn ane beli yg aoda 5stars chasis pro..sumpah kenceng bin stabil banget....
klo lomba c ane skrg msh milih pro gan...berat sm keseimbangannya mantab...berhubung ane penganut kelas std c gan hehehehehe


ane juga mau coba dinamo auldey shakehand2
ane cari di google rpm dinamo auldey sampe 3000, uda ngalahin plasma yg 2900 D
zelfuso - 01/04/2012 12:40 PM
#468
koleksi
permisi agan" skalian..
saya mau nawarin koleksi saya..
udah ngga main tamiya lagi..
mau dijual..
yg saya jual semua BARU.. blm pernah di rakit..
yg tamiya rakitan blm pernah di mainin..
di rakit doank..


racermini4wd kaskus

ajukan penawaran agan" ya..
cari best offer di atas 1jt ambil semua.. D
windpearl - 02/04/2012 12:46 AM
#469

Quote:
Original Posted By zelfuso
permisi agan" skalian..
saya mau nawarin koleksi saya..
udah ngga main tamiya lagi..
mau dijual..
yg saya jual semua BARU.. blm pernah di rakit..
yg tamiya rakitan blm pernah di mainin..
di rakit doank..


racermini4wd kaskus

ajukan penawaran agan" ya..
cari best offer di atas 1jt ambil semua.. D


posisi dmn gan? cool:
zelfuso - 02/04/2012 02:39 PM
#470

Quote:
Original Posted By windpearl
posisi dmn gan? cool:


surabaya gan.. \) rekber boleh klo ngga percaya ma ane.. D
CP : 08 9797 32 111
windpearl - 04/04/2012 02:34 AM
#471

Quote:
Original Posted By zelfuso
surabaya gan.. \) rekber boleh klo ngga percaya ma ane.. D
CP : 08 9797 32 111


ane percaya gan, maksud ane kalo liat sendiri lebih puas gan \)
ane posisi jauh gan, diujung negara indo nohope:
silentsniper - 16/04/2012 03:12 PM
#472

Quote:
Original Posted By zelfuso
permisi agan" skalian..
saya mau nawarin koleksi saya..
udah ngga main tamiya lagi..
mau dijual..
yg saya jual semua BARU.. blm pernah di rakit..
yg tamiya rakitan blm pernah di mainin..
di rakit doank..


racermini4wd kaskus

ajukan penawaran agan" ya..
cari best offer di atas 1jt ambil semua.. D


gan yg chasis evo yg bawah itu brp?
zalulbastard - 22/05/2012 06:37 PM
#473

permisi izin melintas...
siapa tau agan agan disini ada yg mau ikut pre order kaos tamiya sizhuoka 1946..
silahkan berkunjung ke lapak ane gan,,, dijamin gak mengecewakan..
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14484341
TheMazterZ - 24/08/2012 07:14 PM
#474

gan kalau kompetisi tamiya tuh sistimnya gimana sih? yg ane tau ada sistem kupon gitu tapi ngapain beli kupon ampe puluhan gitu capedes minta penjelasannya yah hehe D terus kalau ada lintasan di mall gitu pakenya bayar atau gratis sih? Peace:
lintang.alit11 - 17/09/2012 10:54 PM
#475

gabung gan!

nama : ikal
alamat : jogja
kelas yg digemari : STO 75
tempat main mini4wd : dimana ada track, main aja
Privaldi - 20/09/2012 12:03 AM
#476

nama : Privaldi
alamat : Riung Bandung
telp :
kelas yg digemari : STO & STK (Standart Kardusngakaks)
tempat main mini4wd : MIKO mall
email : [email]hua_zhe_lai@yahoo.com[/email]
yu_ah_gegeeeL - 20/09/2012 12:32 AM
#477

Ijin gabung gan ane benar2 newbie masalah mini 4wd jadi mohon bimbingannya

nama : Atep Herdiana
alamat : Kopo
telp :
kelas yg digemari : blm mengerti
tempat main mini4wd : MIKO mall
email : [email]bangsatajaib@yahoo.com[/email]
wawantoge47 - 20/09/2012 09:45 AM
#478
nanya
misi agan agan smua y......newbie new mau tanya2..... apa beda y torsi n rpm untuk lilitan dinamo.. dmn tempat main daerah cibinong jg tempat belanja untuk jual kembali alias agen y Yb Yb Yb
wawantoge47 - 20/09/2012 09:51 AM
#479
ijin ikut nimbrung
nama;wawantoge
alamat;cibinong
yg digemari;sloop tp blum ngerti
tempat main ; ada track sendiri tp kecil

salam kenal smua y
:salaman
nico212 - 21/09/2012 10:43 PM
#480

misi gan izin gabung
nama : nico
alamat : jakarta
kesukaan : sloop
tempat main : blom tau..............
sekalian mau tanya kluu daerah jkt dmn ya?udah lama nyari2 innfo tp blm ketemu..
Page 24 of 25 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 > 
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > racermini4wd kaskus