Sport Games
Home > LOEKELOE > SPORTS > Sport Games > Prediksi & Free Tips, Soccer Games All Leagues. No Pay, but Still Gain! Amin! :D - Part 1
Total Views: 248891 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 500 of 500 | ‹ First  < 495 496 497 498 499 500

salam.kaskus - 18/01/2012 01:34 PM
#9981

Quote:
Original Posted By KH14
goodluck om...sekapal di sydney -1/4 FT cendols


gutlak jg kang,moga sydney ga ngecewakan lg kek kemarin.
1 menit 2 gol hammers
stillgain - 18/01/2012 01:34 PM
#9982

Quote:
Original Posted By KH14
pm ane aja om...cendols


udh ane pm kang... cekpm
ardaturan - 18/01/2012 01:35 PM
#9983

Kangen Toge pengen lge coba ahhh... genit:

REF:231219003801/18 02:34:44
Lukas Lacko-vs-Donald Young
Donald Young [1.5@0-0] 3.84 I
ATP - Grand Slam Australia Open (Set Handicap)
ardaturan - 18/01/2012 01:41 PM
#9984

Quote:
Original Posted By ardaturan
Hajar Lge ahhhhh,, D

REF:231216854801/18 01:23:57
Monica Niculescu-vs-Pauline Parmentier
Monica Niculescu [0@0-0] 1.08 >I---------Clear Gan beer:
WTA - Grand Slam Australia Open (Set Handicap)


Okla mayan lanjut-lanjut......ngacir:
angelica29 - 18/01/2012 01:43 PM
#9985

Quote:
Original Posted By KH14
ahahahaha...aussie gmn om?sydney FC mau main ngotot semoga siang inicendols


Sydney FC (n)@Live -0.25 @0-0
Handicap
Sydney FC (n) -vs- Perth Glory
Australia Hyundai A League @ 01/18/2012 -1.290
Semoga :addfriends
KH14 - 18/01/2012 01:45 PM
#9986

Quote:
Original Posted By angelica29
Sydney FC (n)@Live -0.25 @0-0
Handicap
Sydney FC (n) -vs- Perth Glory
Australia Hyundai A League @ 01/18/2012 -1.290
Semoga :addfriends


semoga biru sis...cendols

jangan kendor kalau kata anak2 abnormal...\)
Keizer. - 18/01/2012 01:45 PM
#9987

Quote:
Original Posted By angelica29
Sydney FC (n)@Live -0.25 @0-0
Handicap
Sydney FC (n) -vs- Perth Glory
Australia Hyundai A League @ 01/18/2012 -1.290
Semoga :addfriends


di ibc kok gan ada yah bingung:
ardaturan - 18/01/2012 01:53 PM
#9988

Quote:
Original Posted By Keizer.
di ibc kok gan ada yah bingung:


Gan kaizer ibcnx maintenance lge soalnx saia jg g bs kok mo parlay lge....D

Dritdi maintenis mlolo nie ibcnx gan,, capedes
KH14 - 18/01/2012 01:54 PM
#9989

Quote:
Original Posted By salam.kaskus
gutlak jg kang,moga sydney ga ngecewakan lg kek kemarin.
1 menit 2 gol hammers


sedih ya om...matchnya brisbane itu ya yg kena 1 menit 2 goal...capedes
d333ko - 18/01/2012 01:55 PM
#9990

Quote:
Original Posted By ardaturan
Gan kaizer ibcnx maintenance lge soalnx saia jg g bs kok mo parlay lge....D

Dritdi maintenis mlolo nie ibcnx gan,, capedes


sama nih gan di mister m8 juga ga kelar2 dr td maentenisnya
Keizer. - 18/01/2012 01:57 PM
#9991

Quote:
Original Posted By ardaturan
Gan kaizer ibcnx maintenance lge soalnx saia jg g bs kok mo parlay lge....D

Dritdi maintenis mlolo nie ibcnx gan,, capedes


5 menit lagi harusnya udh bs nih gan parlaynya share donk D
Elhaus. - 18/01/2012 02:02 PM
#9992

akhirnya setelah perjalanan panjang , ada ujungnya jg ni trit berduka Prediksi & Free Tips, Soccer Games All Leagues. No Pay, but Still Gain! Amin! :D - Part 1
KH14 - 18/01/2012 02:03 PM
#9993

Quote:
Original Posted By ardaturan
Gan kaizer ibcnx maintenance lge soalnx saia jg g bs kok mo parlay lge....D

Dritdi maintenis mlolo nie ibcnx gan,, capedes


PM dong parlay tennisnya...cekpmscendols
salam.kaskus - 18/01/2012 02:05 PM
#9994

tai: la ni m88 maintenis ga selesai2,jadi ga bisa ngebid di ausie.
Keizer. - 18/01/2012 02:06 PM
#9995

kupret td ampe jam 2 skrng + lagi ampe stgh 3 dah tau ane udh bata pgn di bkin cendols aja susah bener marah
ardaturan - 18/01/2012 02:08 PM
#9996

Quote:
Original Posted By KH14
PM dong parlay tennisnya...cekpmscendols


G bs parlay kang la ibc maintenance trz dritdi jam 1 ampe skrg....capedes

Wkwkw bertapa aja dah dlo kang.....ngakak
KH14 - 18/01/2012 02:11 PM
#9997

Quote:
Original Posted By ardaturan
G bs parlay kang la ibc maintenance trz dritdi jam 1 ampe skrg....capedes

Wkwkw bertapa aja dah dlo kang.....ngakak


rebahan dulu enak nih...ngakak: (*niru someone)
sambil nyari pandangan match madrid vs barca ya om artur
quade.jr - 18/01/2012 02:12 PM
#9998

mau pindah rumah neh Prediksi & Free Tips, Soccer Games All Leagues. No Pay, but Still Gain! Amin! :D - Part 1
kipas.palm - 18/01/2012 02:13 PM
#9999

Quote:
Original Posted By salam.kaskus
tai: la ni m88 maintenis ga selesai2,jadi ga bisa ngebid di ausie.


Quote:
Original Posted By Keizer.
kupret td ampe jam 2 skrng + lagi ampe stgh 3 dah tau ane udh bata pgn di bkin cendols aja susah bener marah


saabaar rbo
emang gt klo jam11 maintenence
D
hansip - 18/01/2012 02:13 PM
#10000
Autolock Thread by Hansip
Thread ini telah melebihi batas maksimal reply yang telah di tentukan.

Thread lanjutan dapat diakses di: http://kask.us/12613187
Page 500 of 500 | ‹ First  < 495 496 497 498 499 500
Home > LOEKELOE > SPORTS > Sport Games > Prediksi & Free Tips, Soccer Games All Leagues. No Pay, but Still Gain! Amin! :D - Part 1