Saham
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Forex/Option/Saham dan Derivatifnya > Saham > [BROKER] Etrading ~ Thamrin, Best System and Fee !
Total Views: 28817 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Quirash - 25/07/2010 10:20 PM
#21

Quote:
Original Posted By smrizki
oi ri klo utk mahasiswa fee na brp ? klo ama gw fee nya 0,1 0,2 ya?


zz ga bs coy. 0.15 ama 0.25 udah rendah itu.. bsk gw bawa aplikasinya ke kosan lu aja. jam 7 an ye abis pulang kerja. sekalian makan ama anak2 yg laen..
Raynne - 26/07/2010 04:52 PM
#22

minimum pemakaian 33rb ud ga ada lagi ya? gw tipe long term soalnya.. rugi kl kena fee terus..

anw. denger2 tiap x transaksi ada minimum fee nya ya bener gak seh?

gw biasa pake IPOT, pengen pindah ke eTrading.. minta tolong info nya ya biar bisa dapet fee 0.10/0.20

PM nya ditunggu
super34cc - 26/07/2010 05:13 PM
#23

Gan gimana caranya biar dapat fee 0.1-0.2 pmin yak
Quirash - 26/07/2010 06:12 PM
#24

Quote:
Original Posted By Raynne
minimum pemakaian 33rb ud ga ada lagi ya? gw tipe long term soalnya.. rugi kl kena fee terus..

anw. denger2 tiap x transaksi ada minimum fee nya ya bener gak seh?

gw biasa pake IPOT, pengen pindah ke eTrading.. minta tolong info nya ya biar bisa dapet fee 0.10/0.20

PM nya ditunggu


Quote:
Original Posted By super34cc
Gan gimana caranya biar dapat fee 0.1-0.2 pmin yak


PM sent
I am Elvis - 26/07/2010 07:46 PM
#25

minimal dpt invest brp?
Quirash - 26/07/2010 09:03 PM
#26

Quote:
Original Posted By I am Elvis
minimal dpt invest brp?


utk mahasiswa 3 juta dan umum 10 jt..
tomy_swa - 26/07/2010 10:04 PM
#27
Invest 300 Juta dulu
Gwa lihat banyak yg penasaran, ini gwa share infonya dari TS.

Kalau mau dapat fee 0,1 & 0,2 minimal invest awal 300 Jt.

Thanks
Quirash - 26/07/2010 11:13 PM
#28

Quote:
Original Posted By tomy_swa
Gwa lihat banyak yg penasaran, ini gwa share infonya dari TS.

Kalau mau dapat fee 0,1 & 0,2 minimal invest awal 300 Jt.

Thanks


yup itu adalah standardnya untuk mendapatkan fee 0.1 dan 0.2..

tp tenang saja krn standard di atas tidaklah baku, dan kl emang agan benar2 tertarik ane bisa berikan yg lebih dr sekedar standard. believe me. it's a secret between u and me shakehand2
FictionCow - 27/07/2010 09:45 AM
#29

Gan, ane existing customer e-trading dan masi dapat fee 0.15 & 0.25. bisa dinego ke 0.10 & 0.20 ga gan? D
Quirash - 27/07/2010 10:55 AM
#30

Quote:
Original Posted By FictionCow
Gan, ane existing customer e-trading dan masi dapat fee 0.15 & 0.25. bisa dinego ke 0.10 & 0.20 ga gan? D


wah ga bs gan kl ke 0.1 dan 0.2. tp bs ane usahain turun 1 atau 2 tingkat. caranya ngasih referensi orang utk join di etrading gan. ajak 2 orang utk join etrading ntar feenya ane bantu turunin..
PembunuhB4y4r4n - 27/07/2010 03:53 PM
#31

syant - 27/07/2010 05:30 PM
#32

Kok ane yang dah punya account e-trading fee nya malah 0,15 sama 0,25. wahhhhh....... masak harus cabut trus daftar lagi??
Quirash - 27/07/2010 05:51 PM
#33

Quote:
Original Posted By PembunuhB4y4r4n
gan mampir dunk di marih..


udah gan

Quote:
Original Posted By syant
Kok ane yang dah punya account e-trading fee nya malah 0,15 sama 0,25. wahhhhh....... masak harus cabut trus daftar lagi??


PM sent
Chalice87 - 30/07/2010 07:32 AM
#34

Quote:
Original Posted By syant
Kok ane yang dah punya account e-trading fee nya malah 0,15 sama 0,25. wahhhhh....... masak harus cabut trus daftar lagi??


sama gan, ane jg uda pake etrading dan feenya 0.15 & 0.25. kl gini gmn tuh gan biar bs turunin feenya ? harus buka acc pake nama org lain ya ?
poetrakaskus - 30/07/2010 05:00 PM
#35

tertarik jg nih.. malu:

PM jg donk gan.. list fee n info lainnya.. linux2:
ImYours - 30/07/2010 08:58 PM
#36

cek PM gan, ane minat neh. ini etrading cabang mana ? YM nya jarang OL ya ?
SkillLess - 30/07/2010 09:49 PM
#37

ane temennya TS ni gan, dl jg aye jd marketing di etrading. tp skrg uda out.

recommended deh ni TSnya recsel
faicaem - 30/07/2010 11:03 PM
#38

wah 10juta g sanggup gw \(
Quirash - 30/07/2010 11:36 PM
#39

Quote:
Original Posted By poetrakaskus
tertarik jg nih.. malu:

PM jg donk gan.. list fee n info lainnya.. linux2:


PM sent

Quote:
Original Posted By ImYours
cek PM gan, ane minat neh. ini etrading cabang mana ? YM nya jarang OL ya ?


cek PM gan

Quote:
Original Posted By SkillLess
ane temennya TS ni gan, dl jg aye jd marketing di etrading. tp skrg uda out.

recommended deh ni TSnya recsel


eaaaa.. kerja dmn skrg lu wen ?

Quote:
Original Posted By faicaem
wah 10juta g sanggup gw \(


utk mahasiswa 3 jt aja gan..
Quirash - 30/07/2010 11:37 PM
#40

Quote:
Original Posted By syant
Kok ane yang dah punya account e-trading fee nya malah 0,15 sama 0,25. wahhhhh....... masak harus cabut trus daftar lagi??


Quote:
Original Posted By Chalice87
sama gan, ane jg uda pake etrading dan feenya 0.15 & 0.25. kl gini gmn tuh gan biar bs turunin feenya ? harus buka acc pake nama org lain ya ?


cek PM gan !
Page 2 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Forex/Option/Saham dan Derivatifnya > Saham > [BROKER] Etrading ~ Thamrin, Best System and Fee !