Cooking mencooking + restaurant guide
Total Views: 668 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

Bugenfil - 20/07/2010 04:28 PM
#1
Sarapan Pagi
Sarapan pagi biar gak bosennn enaknya bikin apa yah.... yang mudah, simple plus cepat.....bingung:bingung:
ngimoel - 20/07/2010 04:35 PM
#2

ane sih biasanya dibuatin gan, paling ya nasi goreng pake telor ceplok, terus apa lagi ya, sama teh anget.. udah itu aja.. tapi kadang-kadang ya ane paling makan roti aja..
mari.makan - 20/07/2010 05:57 PM
#3

biar gag bosen ane ganti2 menu sarapan:
- nasi uduk depan rumah
- nasi goreng bikin sendiri
- mie goreng bikin sendiri
- ketupat sayur kalo abangnya lewat
- nasi uduk depan rumah pake telor ceplok bikinan sendiri
- nasi uduk depan rumah pake mie goreng *ini yang paling enak
nah di ganti2 aja menunya gan..
kalo ane lagi punya duit baru dah ane sarapan diluar tempatnya ganti2 juga, kan bisa di cek di Openrice.com
tabrakan:
Edoariesta - 20/07/2010 08:02 PM
#4

Roti ma susu gan.....
Byar kyak Org Belanada....

ngakak
pupet.master - 20/07/2010 08:27 PM
#5

Lo gw telor dadar tp dgoreng tanpa minyak gan heheSarapan Pagi
irf_ - 20/07/2010 08:28 PM
#6
sarapan ekspreess masa depan,..
penuh nutrisi, singkatnya 70persen kebutuhan kita setiap hari tercukupi di pagi hari..

cekidot gan..

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4748117

ilovekaskusilovekaskus
Bugenfil - 21/07/2010 10:13 AM
#7

kira - kira ada yang punya resep khusus gak yah... buat menu sarapan pagi... bagi - bagi donk....malu
ygege - 22/07/2010 12:58 AM
#8

Quote:
Original Posted By Bugenfil
Sarapan pagi biar gak bosennn enaknya bikin apa yah.... yang mudah, simple plus cepat.....bingung:bingung:


beli bubur ayam
makan sandwich yg buatnya malam sebelum
nasi uduk/ nasi kuning
mie ayam
lontong sayur
dan yg slalu setia...indomieeeeee + telor + kornet + + +
cha2chan - 22/07/2010 10:49 AM
#9

kalo mudah simpel cepat ... ya indomie gan ...
indomie goreng
martabak mie
indomie kuah
de el el hehe ..
Goldmediator - 22/07/2010 12:45 PM
#10

makan roti, beli di warung gan
filalichious - 22/07/2010 01:16 PM
#11

puding roti gan...
malemna d masukin kulkas,pagina buat sarapan...adem,rotina bkin kenyang..

:thumbup
Bluefunk - 22/07/2010 01:56 PM
#12

Kalo bosen bikin nasi goreng magelangan aja gan. Bahannya ky bikin nasi goreng+mie instant yg rebus.
Tinggal rebus mienya trus dimasukin sama bumbu2nya juga abis nasinya dimasukin.
Jgn lupa nasi ama bumbu nasgornya setengah aja. Sarapan Pagi
prelude_151 - 22/07/2010 02:03 PM
#13

ane makannya telor setengah mateng 2 butir buang kuning telur sama blender buah...Sarapan Pagi
apple99 - 26/07/2010 06:01 PM
#14

cukup susu coklat atau sereal dan roti gan
podowae - 26/07/2010 07:01 PM
#15

sarapan ala hotel berbintang 5 gan..
SCRAMBLE EGG :2thumbup
Edoariesta - 02/08/2010 04:08 PM
#16

Quote:
Original Posted By apple99
cukup susu coklat atau sereal dan roti gan


Tu enak gan....
Praktis & enak... iloveindonesia
seven_teen - 21/03/2011 09:27 PM
#17

telor ceplok DD
DhZ - 22/03/2011 08:34 AM
#18

mkn bubur ayam kn tinggal seduh D
Rofad - 22/03/2011 09:21 AM
#19

pisang goreng ama kupi, ude cukup buat ane....
jhawaa - 25/09/2012 11:21 AM
#20

telor ceplok
Page 1 of 2 |  1 2 >