Cooking mencooking + restaurant guide
Total Views: 668 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

david1987 - 01/10/2012 12:55 PM
#21

telor dadar+indomie goreng
chadoetzshop - 01/10/2012 06:06 PM
#22

harus divariasi gan...
contoh: senin - roti tawar +mesyes
selasa - quacker oat+susu coklat
rabu - nasi uduk
kamis - lontong sayur
jumat - indomie+ telor
sabtu - nasgor + telor / sosis / nugget
minggu - minum susu aja gan...

*tergantung agan aja... mo variasi nya gmna... yg pnting sarapan tuh harus, biar aktivitas, kita, tetep jalan dan penuh smangat...
undergroundoz - 05/10/2012 11:10 PM
#23

paling cpt ya goreng chicken nugget ato rollade yg siap saji ............ p
KeziaVi - 11/10/2012 05:38 PM
#24

Bubur oatmeal ama kismis
milky77 - 12/10/2012 04:18 AM
#25

mie instan gan, telor ceplok, atau sekedar susu doang p
cabriolet - 12/10/2012 09:40 AM
#26

- Bubur outmeal sama potongan pisang dan taburan kayuanis halus + kopi/toh+jus
- Roti - selai
- Roti - tumis jamur dan bawang bombai + tumis bayam + telur orak-arik
- Buah segar + yoghurt + taburan muesli
- indomie telor ceplok
- nasi goreng pake telor
- bubur ayam murmer dekat kantor
- nasi dan makanan sisa2 kemaren
- apa aja yang tersedia di dapur D
J2kpersonal - 13/10/2012 04:49 PM
#27
Sarapan Pagi telor dadar aja....
salam semua...

kalo dipikir-oikir beneran susah juga ya cari menu untuk nyiapain
sarapan pagi.dari tadi muter muter ketemunya gak jauh jauh dari
telor dadar,tapi ini bukan mau promosi jualan telor murah\)b hanya
emang telor dadar itu salah satu menu favorit..hehe

Selain gampang penyajiaanya,variasi isinya juga beranekaragam...
tapi alangkah bahagianya buat yang tiap pagi tinggal duduk manis
didepan meja,makan sudah tersedia..siap santap..hap..trus lanjut
deh beraktifitas.

tinggal yg dirumah merana lagi soalnya sebelum ketemu untuk mikirin
nyiapain sarapan buat besok paginya,harus mikirin masak buat nyediain
makan siang trus berlanjut untuk siapin makan malam.kayanya kita
harus banyak berterima kasih untuk para ibu neh yg biasanya gak kenal
lelah untuk urusan yg beginian.thanks jg untuk buat yg bikin thread ini
jadi ngingetin kasih ibu kepada beta......tapi kalo buat ane mah tetep
telor dadar plus potongan bawang merah...sama irisan cabe rawit
plus kecap....mantap...!!!iloveindonesias
MacGeniusz - 18/10/2012 10:38 PM
#28

mie instan ja gan+telor n sosis, kenyang dahh............
ngakak
J2kpersonal - 19/10/2012 09:37 AM
#29
Mau cari sarapan pagi....
salam...

Mau cari sarapan pagi...jadi
kepikiran mampir sini..siapa tau
ada menu baru yang menarik
untuk ganti menu utama si telor dadar\)b

masih belum tambah ya ternyata..
kebanyakan mie masih jadi favorit
tapi hati hati buat agan2 yg hobi
makan mie...solnya pengawet mie
instan itu terlalu banyak...

ya kalo Buat sekedar selingan sih apa boleh
buat...kayanya pagi ini,,tetep balik kemenu
semula neh telor dadar....iloveindonesias
Page 2 of 2 |  < 1 2