Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > ALL ABOUT PT. PLN (Persero)
Total Views: 143233 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 184 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

mozbubu - 26/07/2010 04:58 PM
#21

mantap gan PLN... sebulanan ini dengerin cerita terus dari yg baru aja prajabataniloveindonesia
Kim.So.Eun - 27/07/2010 12:16 AM
#22

salam kenal gan.. ane OJT angkatan 21..
baru beres diklat seminggu kemaren..
diklatnya seru banget gan..!!!

moga agan juga bisa gabung yaah.. \)
YUDI RACHADI - 27/07/2010 08:42 AM
#23

Quote:
Original Posted By Kim.So.Eun
salam kenal gan.. ane OJT angkatan 21..
baru beres diklat seminggu kemaren..
diklatnya seru banget gan..!!!

moga agan juga bisa gabung yaah.. \)


ditempatin di mana gan..??
gore - 27/07/2010 12:14 PM
#24
Salam Kenal (angga)
salam kenal ya,.., saya angkatan 13, penerimaan pusat, tes dari Bursa karir ITS,.,., sekarang penempatan di KIT SULMAPA, sempat dinas 7 bulan di proyek PLTU 2 Papua.,.sekarang posisi di Proyek PLTU 2 SULUT.,,,.skali lagi salam kenal ;) iloveindonesia ilovekaskus
YUDI RACHADI - 27/07/2010 05:08 PM
#25

wah kenal ma wieda, dan reza ..... bingung
Kim.So.Eun - 27/07/2010 09:40 PM
#26

Quote:
Original Posted By YUDI RACHADI
ditempatin di mana gan..??


penempatan DJBB gan, tp ini lagi nunggu di sebar ke unit gan.. \)
FYI: katanya angkatan 22 lagi diklat pembidangan, PLN ngebut banget yah rekrutment nya ...........ngacir:
Pleasure17 - 27/07/2010 10:47 PM
#27

Quote:
Original Posted By Pleasure17
agaannn gw ikutan yg di UGM neh, ntr tgl 28 agustus ujiannya, mw nanya neh gan, utk tes Akademisnya kan sesuai posisi yg kta ambil tuh, ada ngga agan" dsne yang sejurusan dgn gw, gw jurusan Sistem Informasi neh gan. soal" utk akademisnya apaan aja yah gan. oh iy gw utk posisi SI. Thx
iloveindonesia


tlg d jawab dunk gan pertanyaan gw yg ini, hikz..hikz!!! \(
YUDI RACHADI - 28/07/2010 12:04 PM
#28

Quote:
Original Posted By Kim.So.Eun
penempatan DJBB gan, tp ini lagi nunggu di sebar ke unit gan.. \)
FYI: katanya angkatan 22 lagi diklat pembidangan, PLN ngebut banget yah rekrutment nya ...........ngacir:


wahh.... asyikkk tuch gan dpt di DJBB... Selamat yah,,,
sandaldijepit - 28/07/2010 12:41 PM
#29

Quote:
Original Posted By gore
salam kenal ya,.., saya angkatan 13, penerimaan pusat, tes dari Bursa karir ITS,.,., sekarang penempatan di KIT SULMAPA, sempat dinas 7 bulan di proyek PLTU 2 Papua.,.sekarang posisi di Proyek PLTU 2 SULUT.,,,.skali lagi salam kenal ;) iloveindonesia ilovekaskus


kayanya kenal nih ma agan yg satu ini..ow..yg baru aja training ya??hehehe..
bakaabon - 28/07/2010 08:46 PM
#30

sepiiiii sepiii....
sandaldijepit - 29/07/2010 08:35 AM
#31

iya nih sepi bgt..TS orang PLN juga ya?
sandaldijepit - 29/07/2010 08:37 AM
#32

Quote:
Original Posted By Pleasure17
tlg d jawab dunk gan pertanyaan gw yg ini, hikz..hikz!!! \(


waduh kurang tau gan..dulu pas ane masuk emg ada tes kaya gt..tapi kalo buat SI ga tau kaya apa soalnya..tapi gampang koq..tenang aja..paling yg berat tu di medcheck aja..smgt ya..uda yakin kan mau masuk PLN??hehehe..
Lupizzz - 29/07/2010 03:59 PM
#33

Ada yang disini Kerja Di PLN (Pegawainya) bagaimana kira2 gan.... suasana n kerjanya. ane lagi ikut test nieh
matucup - 30/07/2010 09:36 AM
#34

Quote:
Original Posted By Pleasure17
tlg d jawab dunk gan pertanyaan gw yg ini, hikz..hikz!!! \(


Ane juga ga ngerti kalo SI tentang apa. Maen tebak kancing aja gan hammer:
Kalo dulu ane buat PE soalnya tentang manajemen proyek gitu gan... yang pasti ga bakal jauh" ama pembidangan ente. Gud lack gan iloveindonesia
J OnlY - 31/07/2010 02:44 AM
#35

Quote:
Original Posted By gore
salam kenal ya,.., saya angkatan 13, penerimaan pusat, tes dari Bursa karir ITS,.,., sekarang penempatan di KIT SULMAPA, sempat dinas 7 bulan di proyek PLTU 2 Papua.,.sekarang posisi di Proyek PLTU 2 SULUT.,,,.skali lagi salam kenal ;) iloveindonesia ilovekaskus


di t4 ane ada angk. 13 juga..
dia dr ITS o
pohonrambutan - 01/08/2010 08:53 PM
#36

gaji berapa gan??

OJT setaun ya???
ilovekaskusilovekaskus
Freakman9 - 02/08/2010 12:07 PM
#37

misi bos,teknik kimia bisa gak kerja di PLN?kalo iya di bagian apa?dan berapa kisaran gaji Fresgradnya?
J OnlY - 02/08/2010 11:17 PM
#38

Quote:
Original Posted By pohonrambutan
gaji berapa gan??

OJT setaun ya???
ilovekaskusilovekaskus


Quote:
Original Posted By Freakman9
misi bos,teknik kimia bisa gak kerja di PLN?kalo iya di bagian apa?dan berapa kisaran gaji Fresgradnya?


waduh..klo gaji ga sopan gan o
OJT yg skrg 3 bulan

kimia klo ga salah bisa,masuk nya di pembangkit
azis_moslem - 03/08/2010 07:54 PM
#39

Lam kenal smua....
Ane angkatan 8,dulu test di bandung,skrang dit4kan di tg balai karimun, kepri
Masuk ke PLN setelah 3x ikut test,yang pertama gagal di psikotes dan diskusi,yg kedua gagal di wawancara,alhamdulillah yg ketiganya berhasil
J OnlY - 03/08/2010 08:55 PM
#40

Quote:
Original Posted By azis_moslem
Lam kenal smua....
Ane angkatan 8,dulu test di bandung,skrang dit4kan di tg balai karimun, kepri
Masuk ke PLN setelah 3x ikut test,yang pertama gagal di psikotes dan diskusi,yg kedua gagal di wawancara,alhamdulillah yg ketiganya berhasil


salam kenal gan D

angkatan 8?!
berarti dah jd pegawai donk o
bagi IKS donk gan hammer:
Page 2 of 184 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > ALL ABOUT PT. PLN (Persero)