AMHelpdesk
Home > LOEKELOE > AMH > AMHelpdesk > Ayo Sampaikan Uneg2 Dan Kekesalan Agan Dengan Tayangan Kartun Di Globaal TV
Total Views: 3871 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

HAVOCprojects - 26/07/2010 09:13 PM
#81

TV lokal emang blom bisa diharapkan bwt nayangin anime... nohope:
Satu2nya cara adalah dgn mengubah cara pandang masyarakat luas terhadap anime (terutama KPI). Bikin mereka sadar kalo anime itu sifatnya lebih universal, bebas ditujukan entah untuk anak2, remaja, maupun dewasa. Makanya batasan umur menonton anime pun berlaku. Mereka jg mesti disadarkan klo anime gak cuma sekedar kartun pd umumnya yg CUMA tampil sbg tontonan anak kecil.

Kalo berhasil dan salah satu TV ternyata berniat nayangin anime keren, mereka mesti ketat menyeleksi pengisi suaranya (kalo emang bakal di-dubbing)! HARUS semirip mungkin dgn seiyuu aslinya. Dubbing boleh aja klo pengisi suaranya tepat, asalkan lagu OP/ED tetap bersih dari dubbing (pernah sakit hati ama tisu basah dulu)! Trus jelas jam tayang mesti dipilih dgn tepat. Jangan nayangin anime mindfcuk ato yg rada fanservice (adegan rada jorok lah) di jam tayang anak2 (inget kasus tolol Sinchan yg tayang di Minggu pagi, pdhl aslinya tayang tengah malem), tp mesti tayangnya rada malem. Gw pikir Trans TV dulu telah melakukan keputusan bijak (dan berani D) dgn menayangkan EVA tengah malem, biarpun akhirnya pada dicuekin dan putus di 3 eps hammer:...

Harusnya resep2 tadi bisa memperbaiki reputasi anime di mata mayoritas para penonton TV di Indonesia...

But... it's not that easy...
Kita para penghuni AMH secara jumlah mungkin cuma 1/sekian-sekiannya org2 yg masih berpikiran kolot itu... Dan blom tentu mereka bakal percaya begitu aja... This is no good... nohope:
LeonLanford - 27/07/2010 01:06 AM
#82

Quote:
Original Posted By Aincrad
Iya beberapa anime emang audionya bisa diganti ke dub jepun atw inggris
tp suka ad anime yang gag ad subtitlenya ky 'darker than black' jadinya y mau
gag mau harus pake dub inggris atw gag kayak Read Or Dream yang sub indonya
tu ngaco bener2 parah. Ada juga yang kayak FMA yang 2 epi tiap minggunya.
Yang bareng tayangnya sama yg di jepun biasanya pake sub inggris, yang minggu
kemaren pake sub indo.

Suara2 gag jelas tu cuma orang pasang indovision yang tau D, tiap 5 menit
ada yang nanya 'siapa menonton?'.


oh.. ko keren bisa ada suaranya? D
kl di firstmedia sih ga ada begituan..

sub di animax itu yg ngesub siapa sih? D
MiniMaximA - 27/07/2010 09:12 AM
#83

beh.

mereka melakukannya demi uang, ga lebih ga kurang.

kalau merusak kesucian anime itu, DEMI UANG, ga masalah bagi mereka.

lagipula, kita punya internet. kok susah p
Aincrad - 27/07/2010 09:42 PM
#84

Quote:
Original Posted By HAVOCprojects
TV lokal emang blom bisa diharapkan bwt nayangin anime... nohope:
Satu2nya cara adalah dgn mengubah cara pandang masyarakat luas terhadap anime (terutama KPI). Bikin mereka sadar kalo anime itu sifatnya lebih universal, bebas ditujukan entah untuk anak2, remaja, maupun dewasa. Makanya batasan umur menonton anime pun berlaku. Mereka jg mesti disadarkan klo anime gak cuma sekedar kartun pd umumnya yg CUMA tampil sbg tontonan anak kecil.


Sebenernya ini bisa2 aja sih, asalkan generasi tua yang kolot2 udah pada mokat
trus digantiin sama yang muda n openminded pasti bisa. Cuma yang jadi masalah
kapan KPI bakal diisi sama orang2 yang open minded n gag kolot?

Quote:
Original Posted By LeonLanford
oh.. ko keren bisa ada suaranya? D
kl di firstmedia sih ga ada begituan..

sub di animax itu yg ngesub siapa sih? D


Duh, gag tau gan siapa yang ngesubnya, tapi rata2 akurat kok subnya.
Tapi ya suka ada anime2 tertentu yang ancur2an subnya kagets:.

Quote:
Original Posted By MiniMaximA
beh.

mereka melakukannya demi uang, ga lebih ga kurang.

kalau merusak kesucian anime itu, DEMI UANG, ga masalah bagi mereka.

lagipula, kita punya internet. kok susah p


Motif sih gag masalah menurut gw, asal hasilnya bagus aj. \)
amstrak - 29/07/2010 01:04 PM
#85

SPONGEBOB BANYAK YANG DI POTONG .....

pasti demi kepentingan iklan tuh...
davidganteng - 10/11/2010 06:08 PM
#86

SAYA SEBAGAI BEKAS FANS BERATNYA SPONGEBOB AMAT SANGAT KECEWA!!!!!!!

SB PAS MASIH DI LATIVI BAGUS TUH. DUBBERNYA JUGA BALEG!!!!!!!
SEKARANG SAAT INGIN NOSTALGIA APA YANG SAUA DAPAT??????

DUBBER LAMANYA SPONGEBOB JELEK BANGET (KATA2NYA BANYAK YANG DIULANG2 KARENA MULUT SPONEBOBNYA BELUM SELESAI BICARA. GAK PRO. UNTUNG DAH DIGANTI).

AMA TOLONG JANGAN MAIN CUT2 SAJA PAS IKLAN. MENTANG2 ORANG GA TAU.

JANGAN CUMA CARI UNTUNG TAPI MENGABAIKAN KUALITAS JINK!!!!fuck:fuck:fuck:fuck:fuck:fuck:fuck:
skytron - 11/11/2010 06:43 PM
#87

Wakakakaka...
Gl*bal Tv emang B*ngsat...
mza One piece tiba" brenti,,,untung dah tayang lagi...Haha..
Mendingan Naruto di setop aja Gan..jam tayangnya diganti ma One Piece...
HIDUP ONE PIECE!!
Anime&Manga kesukaan ane gaN!
Haha hammer malu :ngacir
BalokBesi - 21/11/2010 11:02 AM
#88

Biar banyak yang "datar", tapi ada juga dubbing yang menurut ane cukup bagus kok gan. D
Contohnya Shin-chan yang denger2 lebih keren dari aslinya di Jepun sono. D
Ato beberapa anime "the movie" yang ditayangin akhir2 ini, khususnya tokoh utama. D
Cuma karena kualitas audionya kurang, jadi ya tambah ancur dah. hammer:
Apalagi banyak yang dipotong, terutama bagian ending, semakin menambah keancuran kualitasnya. hammer:
Itu kalo ane bandingin lo gan, tapi gak semua lo. D
PanembahanRama - 22/11/2010 03:57 PM
#89

mau gimana lagi? gw aja sekarang udah gak pernah nonton TV lagi selain buat nonton berita n film2 barat yang diputer jam 9 ke atas. acaranya gitu2 doang DI HAMPIR SEMUA CHANNEL. di spestun animenya jadul2 semua. siarannya gak ketangkep pula di TV kosan p

dan gw juga gak bisa berharap banyak dari DL rate inet kompi rumah yang udah mentok di 40an kbps buat nge download anime p

mo protes ke gombaltv juga kayaknya percuma. liat aja fanpage eRCeTeI di FB yang udah gak pernah diurus sama adminnya gara2 isinya komplain semua D
satpamss - 27/11/2010 07:38 PM
#90

hahh di global tv kadang film2nya lgi naik daun malah ganti jadwal hammer:
for example : eyeshield 21 skrg dah ga ada pdhal bgus
MAR skrg sbtu minggu jam setengah 4 atw 5 gtu
NARUTO di ulang2 mulu
RyoonZ - 28/11/2010 09:44 AM
#91

dulu waktu belum punya internet dirumah sih sangat kesal sama stasiun TVnya
karena filmnya baru sampai setengah ditutup lalu mulai lagi dari awal
sekarang sih ga peduli mau tayangin atau ga
langsung aja nonton dari internet
lebih up to date ...
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > LOEKELOE > AMH > AMHelpdesk > Ayo Sampaikan Uneg2 Dan Kekesalan Agan Dengan Tayangan Kartun Di Globaal TV