ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > robotika
Total Views: 2167 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

chevin88 - 24/07/2010 04:11 PM
#1
robotika
ada yang tau ngk komunitas robotika ???
zancok - 31/07/2010 01:35 AM
#2

weh. . .nemu temen neh ane. . , ane gk tw gan komunitas robotika, . . Paling kmunitas rbot cuma ada d kampuz. . , .btw dah pernah iktd kontz2 robot belum ganrobotika
hollowmatt - 31/07/2010 02:15 PM
#3

ini di bikin trit buat share tentang robotik aja gan, ane juga mau belajar Drobotika
cloriev - 31/07/2010 04:08 PM
#4

iloveindonesia
Denztyo - 01/08/2010 02:21 PM
#5

gan ane ikutan dong, ane juga seneng robot. Pengen belajar buat robot nih, biaya kursusnya mahal...gak mampu ane
domomogi - 01/08/2010 03:32 PM
#6

langsung aja ke TKP gan di
http://smalarobotic.co.cc/

oke? iloveindonesia
Denztyo - 01/08/2010 04:35 PM
#7

Quote:
Original Posted By domomogi
langsung aja ke TKP gan di
http://smalarobotic*Forbidden*/

oke? iloveindonesia


Terbang ke tkp
avatarnesia - 02/08/2010 11:32 AM
#8

Quote:
Original Posted By domomogi
langsung aja ke TKP gan di
http://smalarobotic*Forbidden*/

oke? iloveindonesia


ngak bisa tuh....
qiqindut - 02/08/2010 02:12 PM
#9

ane ikut aja dh gan....D kejar postingan dikit ya gan hhee

sory nh ilovekaskus
Denztyo - 02/08/2010 04:21 PM
#10

Quote:
Original Posted By qiqindut
ane ikut aja dh gan....D kejar postingan dikit ya gan hhee

sory nh ilovekaskus


Set dah nyampah aja si Agan ini
tjhoens - 05/08/2010 11:10 AM
#11

ane dulu pernah gabung sama komunitaasnya, tapi ga diterusin. abis katanya susah D heuheuheuh padahal ane pengen buat robot mini
Denztyo - 07/08/2010 12:42 PM
#12

Quote:
Original Posted By tjhoens
ane dulu pernah gabung sama komunitaasnya, tapi ga diterusin. abis katanya susah D heuheuheuh padahal ane pengen buat robot mini


nama komunitasnya apaan?
playrgaul - 13/08/2010 11:17 PM
#13

robotik itu yang kek apa c ?
yg pake program ?
yg pake controler ?
domomogi - 15/08/2010 08:08 PM
#14

maksud ane smalarobotic . co . cc gann \)
kemerahan - 24/08/2010 08:07 AM
#15

gan mendingan trit ini dibuat jadi robotika holic aja .
ane pernah ngebuat robot .
tapi cuma robot yang bisa ngikutin garis aja gan .
maklum masih nubi dalam mekantronika gan .
hammers
powerbiru - 24/08/2010 04:29 PM
#16

ane juga lagi nyari gan komunitasnya. ane juga tertarik ama robotik tapi belom tau apa2 gan
MobileHp.com - 31/08/2010 03:03 AM
#17

di indo sedikit
natanael28 - 01/09/2010 11:27 PM
#18

robotika ???
awam naget di telingan bangsa kita. .
Yukan89 - 02/09/2010 12:43 AM
#19

Medan di kampus Mikroskil ilovekaskus
I.Q - 09/09/2010 05:22 AM
#20

Biayanya mahal gan! n Komponenya lo t4 ane susah amir nyarinya! Hikz hikz! Padahal ane ngebet amit gan!
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > robotika