Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > ♫♫ KRL Mania ♫♫
Total Views: 79687 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 468 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

Kuroro - 24/07/2010 05:23 PM
#1
♫♫ KRL Mania ♫♫
as requested by RL Depok

♫♫ KRL Mania ♫♫


[CENTER]KRLMania

Thread bagi warga Depok dan sekitarnya untuk bertukar informasi, cerita dan pengalaman seputar penggunaan KRL \)

- chit chat hanya seputar KRL \) dimohon tidak OOT ;)
- bebas dan sopan
- no junk & flame, sara, iklan, bb, emot only, image quote, monolog, transaksi cendol
- multiquote
- newcomer plis intodroduce yourself here


............. gud lax bi kerpul .........[/CENTER]
Kuroro - 24/07/2010 05:24 PM
#2
Sejarah KRL
Sejarah Kereta Rel Listrik

Spoiler for buka

Quote:
Sejarah KRL

Wacana elektrifikasi jalur Kereta Api (KA) di Indonesia telah didiskusikan oleh para pakar kereta api dari perusahaankereta api milik pemerintah Hindia Belanda yaitu: Staats Spoorwegen (SS) sejak tahun 1917 yang menunjukkan bahwa elektrifikasi jalur KA secara ekonomi akan menguntungkan. Elektrifikasi jalur KA pertama dilakukan pada jalur KA rute Tanjung Priuk – Meester Cornelis (Jatinegara) dimulai pada tahun 1923 dan selesai pada tanggal 24 Desember 1924. Untuk melayani jalur kereta listrik ini, pemerintah Hindia Belanda membeli beberapa jenis lokomotif listrik untuk menarik rangkaian kereta api diantaranya adalah Lokomotif Listrik seri 3000 buatan pabrik SLM (Swiss Locomotive & Machine works) –BBC (Brown Baverie Cie), Lokomotif Listrik seri 3100 buatan pabrik AEG (Allgemaine Electricitat Geselischaft) Jerman. Lokomotif Listrik seri 3200 buatan pabrik Werkspoor Belanda serta KRL (Kereta Rel Listrik) buatan pabrik Westinghouse dan KRL buatan pabrik General Electric. Bagian dari perusahaan Staats Spoorwegen yang menangani sarana, pasarana dan operasional kereta listrik ini adalah Electrische Staats Spoorwegen (ESS).

Peresmian elektrifikasi jalur KA bersamaan dengan hari ulang tahun ke 50 Staats Spoorwegen, sekaligus juga peresmian stasiun Tanjung Priuk yang baru yaitu pada 6 April 1925. Elektrifikasi jalur KA yang mengelilingi kota Batavia (Jakarta) selesai pada 1 Mei 1927. Elektrifikasi tahap selanjutnya dilakukan pada jalur KA rute Batavia (Jakarta Kota) – Buitenzorg (Bogor) dan mulai dioperasionalkan pada tahun 1930.

Jalur kereta listrik di Batavia ini menandai dibukanya sistem angkutan umum massal yang ramah lingkungan, yang merupakan salah satu sistem transportasi paling maju di Asia pada zamannya. Di masa itu, kereta listrik telah menjadi andalan para penglaju (komuter) untuk bepergian, terutama bagi para penglaju yang bertempat tinggal di Bogor dan bekerja di Jakarta.

Setelah Indonesia merdeka, lokomotif-lokomotif listrik ini masih setia melayani para pengguna angkutan kereta api di daerah Jakarta – Bogor. Pemerintah Indonesia sejak kemerdekaan tidak pernah membeli lokomotif listrik untuk mengganti atau menambah jumlah lokomotif listrik yang beroperasi. Namun pada akhirnya, dengan usia yang telah mencapai setengah abad, lokomotif-lokomotif ini dipandang tidak lagi memadai dan mulai digantikan dengan rangkaian Kereta Rel Listrik baru buatan Jepang sejak tahun 1976.

Seiring perkembangan zaman, Commuter (KRL Jabotabek) yang beroperasi sekarang sudah memiliki berbagai fasilitas dan kelas, mulai dari tempat duduk yang ”empuk” hingga Air Conditioner (AC) yang menyejukkan. Saat ini ada tiga kategori atau kelas pelayanan Commuter, antara lain Commuter ekonomi non-AC, Commuter Ekonomi AC dan Commuter Ekspres AC.

Sistem pengoperasian Commuter terpadu di wilayah Jabotabek dimulai pada tahun 2000, saat itu pemerintah Indonesia menerima hibah 72 unit KRL. Dari jumlah tersebut, sebanyak 50 unit gerbong bisa langsung digunakan dan dioperasikan sebagai rangkaian-rangkaian KRL Pakuan yang melayani rute Jakarta – Bogor, PP.

Saat ini Commuter melayani lintas Jakarta – Bogor, PP; Jakarta – Tanahabang, PP; Jakarta – Bekasi, PP; Jakarta – Tangerang, PP; dan Jakarta – Serpong, PP.

Selain itu, ada juga Commuter lingkar Jakarta dengan nama KRL Ciliwung, dengan rute Manggarai – Tanahabang – Angke – Kemayoran – Pasarsenen – Jatinegara kembali ke Manggarai dan arah sebaliknya.

Bagi pekerja di wilayah Jabotabek yang terpaksa pulang malam hari, kini telah dioperasikan Commuter ekonomi AC malam hari untuk lintas Jakarta – Bogor, Jakarta – Depok, Jakarta – Bekasi, Manggarai – Tangerang dan Manggarai – Serpong.

Bahkan, sejak beberapa tahun terakhir ini, setiap Sabtu dan Minggu telah tersedia pula Commuter Wisata yang melayani jalur Stasiun Bogor – Stasiun Ancol dan Stasiun Serpong – Stasiun Ancol, Stasiun Tangerang – Stasiun Ancol, Stasiun Bekasi – Stasiun Ancol. Commuter Wisata tersebut melayani penumpang pulang-pergi, pada pagi dan sore hari. Harga tiket sudah termasuk tiket masuk ke Taman Impian Jaya Ancol.

KRL yang digunakan dalam melayani penumpang Jabotabek adalah KRL AC eks Jepang namun masih dalam kondisi baik dan layak digunakan. Khusus untuk KRL Ciliwung, kita menggunakan kereta buatan PT INKA Madiun dengan nama KRL I (atau disebut KRL Indonesia).

Semakin tingginya animo masyarakat akan pelayanan Commuter, membuat PT Kereta Api Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek harus menambah armada rangkaian yang dimilikinya. Hal ini bisa dilihat dari semakin padatnya KRL terutama pada jam-jam sibuk seperti pagi dan sore hari.

Belum lama ini, tepatnya 1 Agustus 2008, PT Kereta Api (Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek) kembali mendatangkan KRL dari Jepang sebanyak 1 set KRL atau 8 gerbong. Rencananya, KRL tersebut akan digunakan untuk menambah daya angkut pada lintas Jakarta – Bogor dan Jakarta – Bekasi. Namun sebelum dioperasikan, rangkaian yang baru datang ini harus memasuki beberapa tahap pengecekan termasuk proses pemeriksaan dan uji sertifikasi dari Departemen Perhubungan terlebih dahulu. Kabar menggembirakan lainnya, pada bulan September ini akan datang lagi KRL berikutnya sebanyak 8 gerbong.

Latar Belakang Pendirian PT KAI COMMUTER JABODETABEK

PT KAI Commuter Jabodetabek adalah salah satu anak perusahaan di lingkungan PT KERETA API (Persero) yang dibentuk sesuai dengan Inpres No. 5 tahun 2008 dan Surat Menneg BUMN No. S-653/MBU/2008 tanggal 12 Agustus 2008.

Pembentukan anak perusahaan ini berawal dari keinginan para stakeholdernya untuk lebih fokus dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan menjadi bagian dari solusi permasalahan transportasi perkotaan yang semakin kompleks.

PT KAI Commuter Jabodetabek ini akhirnya resmi menjadi anak perusahaan PT KERETA API (Persero) sejak tanggal 15 September 2008 yaitu sesuai dengan Akte Pendirian No. 415 Notaris Tn. Ilmiawan Dekrit, S.H.



Kehadiran PT KAI Commuter Jabodetabek dalam industri jasa angkutan KA Commuter bukanlah kehadiran yang tiba-tiba, tetapi merupakan proses pemikiran dan persiapan yang cukup panjang. Di mulai dengan pembentukan Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek oleh induknya PT Kereta Api (Persero), yang memisahkan dirinya dari saudara tuanya PT KERETA API (Persero) Daop 1 Jakarta. Setelah pemisahan ini, pelayanan KRL di wilayah Jabotabek berada di bawah PT KERETA API (Persero) Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek dan pelayanan KA jarak jauh yang beroperasi di wilayah Jabodetabek berada di bawah PT KERETA API (Persero) Daop 1 Jakarta.

Dan akhirnya PT KERETA API (Persero) Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek berubah menjadi sebuah perseroan terbatas, PT KAI Commuter Jabodetabek. Setelah menjadi perseroan terbatas perusahaan ini mendapatkan izin usaha No. KP 51 Tahun 2009 dan izin operasi penyelenggara sarana perkeretaapian No. KP 53 Tahun 2009 yang semuanya dikeluarkan oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia.

Tugas pokok perusahaan yang baru ini adalah menyelenggarakan pengusahaan pelayanan jasa angkutan kereta api komuter (untuk selanjutnya disebut ”Commuter” saja) dengan menggunakan sarana Kereta Rel Listrik di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang (Serpong) dan Bekasi (Jabotabek) serta pengusahaan di bidang usaha non angkutan penumpang.

sumber http://www.krl.co.id/index.php/Sekilas-KRL.html
Kuroro - 24/07/2010 05:25 PM
#3

Rute KRL


♫♫ KRL Mania ♫♫


Jadwal dan Tiket


Jadwal bisa dilihat disini atau disini

Harga Tiket bisa dilihat disini


Informasi
KRL
CALL Center : 021 - 3807777
FAX Center : 021 - 3807777
SMS Center : 9559


www.krl.co.id
www.krlmania.com
Kuroro - 24/07/2010 05:26 PM
#4

Field Report

Gathering KRL Mania Jilid II
Spoiler for Gath II


Gathering KRLmania II
D'Cost ITC Depok
5 Nopember 2010
18:30-20:30


Presensi :
1. kuroro
2. keithTMaxwell
3. geniuskidzz
4. senogear
5. the_gunners
6. topten
7. shewe
8. sundaenyamyummy
9. _freeze


Acara :
1. Makan malam
2. Perkenalan dan Ramah Tamah :siul


Pics :
[spoiler=poto poto][CENTER]Hasil Penampakan Para Penghuni KRL Kaskus Depok
Jum'at 5 November 2010
D'Cost-ITC Depok

Absen KRL ......
♫♫ KRL Mania ♫♫

TS narsis
♫♫ KRL Mania ♫♫

TS memberikan petuah ........... berbusa:
♫♫ KRL Mania ♫♫

Dilanjutkan ceramah berikutnya dari sis sundaenyamyummy .....
♫♫ KRL Mania ♫♫

lanjut lagi dengan om mario aka keithtmaxwell (kanan) didampingi oleh om andri aka _freeze......
♫♫ KRL Mania ♫♫

yang termuda lagi disuruh memperkenalkan diri geniuskizz aka dhito diawasi oleh sesepuh om the_gunners aka nino ..... army:
♫♫ KRL Mania ♫♫

om seno aka senogear serius makan ...... D
♫♫ KRL Mania ♫♫

ini dia duet keong bambu KRL Kaskus Depok .............. genit:
sis sundaenyamyummy aka dian dan sis shewe aka siwi .....
♫♫ KRL Mania ♫♫

hasil goyangan duet keong bambu
♫♫ KRL Mania ♫♫
♫♫ KRL Mania ♫♫

sis sundae kerja keras ............... D
♫♫ KRL Mania ♫♫

om seno kekenyangan ....
♫♫ KRL Mania ♫♫

yang lain kasih komen sendiri ya ............. D
♫♫ KRL Mania ♫♫

♫♫ KRL Mania ♫♫

♫♫ KRL Mania ♫♫

♫♫ KRL Mania ♫♫

♫♫ KRL Mania ♫♫

ayo TS ngapain tuch ...???????
♫♫ KRL Mania ♫♫

♫♫ KRL Mania ♫♫

maaf ya kalo kurang berkenan ............ shakehand


thx ya all
semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin rose:


telah terkumpul dana dari rekan2 KRLmania sebesar Rp.450.000,- yang telah didonasikan melalui Regional Depok shakehand
Donasi Rekan2 KRL Mania

[/CENTER]

[/spoiler]
Kuroro - 24/07/2010 05:27 PM
#5

Armada


Quote:
Original Posted By nanashi
Sekedar ingin menampilkan kembali foto yg udah diupload oleh TS, agar kita tidak salah naek krl terutama untuk yang masih baru saja menggunakan jasa krl commuter, silakan ts mengupdate link atau meng quote di page one, deskripsi rangkaian dari agan Kuroro, ane cuman update fotonya aja, terimakasih

Toyo Rapid Seri 1000
-1 rangkaian ada 8 gerbong
-Jendelanya hampir sama dengan seri 5000 & 6000 yang membedakannya bisa dilihat dari kaca pintu
kalau 1000 kacanya lebih besar daripada seri 5000. Klw dengan seri 6000 yang membedakan letak ACnya
-Seri ini Acnya bisa dibilang ga terasa apalagi klw lagi penuh coz Acnya hanya berada di atas kursi pnp
-Biasa dipake 269 Ekpress Depok – Tanah Abang
Spoiler for Warna Baru
♫♫ KRL Mania ♫♫

Spoiler for Warna Lama
♫♫ KRL Mania ♫♫


Tokyo Metro Lintas Tozai Seri 5000
-1 rangkaian ada 8 gerbong
-Jendelanya hampir sama dengan seri 1000 & 6000 yang membedakannya bisa dilihat dari kaca pintu kalau 5000 kacanya lebih kecil daripada seri 1000.
-ACnya sama dengan seri 1000 panassss
Spoiler for Warna baru
♫♫ KRL Mania ♫♫

Spoiler for Warna Lama
♫♫ KRL Mania ♫♫


TMG Seri 6000
-1 rangkaian ada 6 gerbong tapi ada juga yang 8 gerbong
-Jendelanya hampir sama dengan seri 1000 & 5000
-ACnya kadang dingin kadang panas letaknya di sepanjang gerbong mengarah kebawah (rasanya Cuma kya kipas gitu deh )
-Ga ada kipas anginnya….(makanya ga di jadiin eko AC kali yah )
-Ini kereta yang biasa dijadiin Bojeks 310 Tanah Abang – Bojonggede & suka batal
Spoiler for Warna Baru
♫♫ KRL Mania ♫♫

Spoiler for Warna Lama
♫♫ KRL Mania ♫♫


Tokyu Seri 8000
-1 rangkaian ada 8 gerbong
-Jendelanya ga ada pembatas
-Bentuknya sama dengan TM 8500 yang membedakan hanya letak ACnya.
-ACnya hanya ada di setiap pintu masuk. Jadinya lebih sering pake kipas angin
Spoiler for Warna Baru
♫♫ KRL Mania ♫♫

Spoiler for Warna Baru
♫♫ KRL Mania ♫♫


Tokyu Seri 8500
-1 rangkaian ada 8 gerbong.
-Bentuknya sama dengan TM 8500 yang membedakan hanya letak ACnya.
-ACnya hanya ada di setiap pintu masuk tetapi ada yang mengarah ke bawah
(Yang kursinya lebih besar itu TM 8000 apa TM 8500 yah? Yang 1 deret untuk 8 orang. Ane lupa
Spoiler for Warna 2006
♫♫ KRL Mania ♫♫

Spoiler for Warna 2006
♫♫ KRL Mania ♫♫

Spoiler for Warna 2007
♫♫ KRL Mania ♫♫

Spoiler for Warna 2009
♫♫ KRL Mania ♫♫

Spoiler for Warna 2011
♫♫ KRL Mania ♫♫


JR East Seri 103
-1 rangkaian ada 4 gerbong
-Body baja
-ACnya yang paling dingin diantara seri yang lainnya….(dinginnya ga terkalahkan deh
Spoiler for Warna Lama
♫♫ KRL Mania ♫♫

Spoiler for Warna Baru
♫♫ KRL Mania ♫♫


Tokyo Metro Lintas Yuraku-cho Seri 7000
Ini KRL terbaru yang dateng dari Jepun tahun 2010. Yang baru beroperasi sih baru sedikit.
Ane baru sekali naik TM 7000. Jadi belom tau isi dalamnya hehehehe……..
Spoiler for Warna Lama
♫♫ KRL Mania ♫♫

Spoiler for Warna Baru
♫♫ KRL Mania ♫♫


KRL Ekonomi Panas
76~84 Rheostat Orange
Spoiler for Rheostat Orange
♫♫ KRL Mania ♫♫


76~84 Rheostat Hijau
Spoiler for Rheostat Hijau
♫♫ KRL Mania ♫♫


76~84 Rheostat Putih Oranye
Spoiler for Rheostat Putih Orange
♫♫ KRL Mania ♫♫


86~87 - Rheostat
Spoiler for Warna Lama
♫♫ KRL Mania ♫♫

Spoiler for Warna Baru
♫♫ KRL Mania ♫♫


97 – HITACHI
Spoiler for Warna Lama
♫♫ KRL Mania ♫♫

Spoiler for Warna Baru
♫♫ KRL Mania ♫♫


94~2001 - HOLEC
Spoiler for Warna Baru
♫♫ KRL Mania ♫♫

Spoiler for Warna Lama
♫♫ KRL Mania ♫♫

Spoiler for Warna Orange Putih
♫♫ KRL Mania ♫♫

Spoiler for Warna Orange Kuning
♫♫ KRL Mania ♫♫


Djoko Lelono
Spoiler for Djoko Lelono
♫♫ KRL Mania ♫♫


NR01
Spoiler for NR01
♫♫ KRL Mania ♫♫


NR02
Spoiler for NR02
♫♫ KRL Mania ♫♫


Sumber
Spoiler for JABOTABEK RAILNEWS
Kuroro - 24/07/2010 05:27 PM
#6

Karena thread KRL mania merupakan bagian dari Regional Depok, maka diharapkan ID yg aktif di thread ini pun meregistrasikan dirinya di thread Biodata Depok (disini).

Dan khusus di thread ini harap dicantumkan pula rute KRLnya, sapa tau bisa ketemu di stasiun n kenalan o, minta bayarin tiket, or ditraktir makan eek:

List akan saya update, so kalo pertama kali kesini wajib melakukan yg diatas dulu, dont take personally if i remind o

Rombongan Kereta

Spoiler for roker

bisa dilihat dimari
Kuroro - 24/07/2010 05:35 PM
#7

mangudel - 24/07/2010 08:09 PM
#8

format untuk isi biodata na gimana nih om Kur amazed:
mangudel - 24/07/2010 08:14 PM
#9

mau sumbang pic ah o
sapa tau bisa jadi bahan untuk pembuatan seragam avatar anak² KRL mania Chapter Depok malu:

Spoiler for KRL
♫♫ KRL Mania ♫♫
soerya - 24/07/2010 09:20 PM
#10

matabelo: gondangdia ato cikini tuh gan ? o
AKFC23 - 24/07/2010 10:16 PM
#11

akhirnya buka lagi yah, mau pake biodata? harus keluarin bapakee nih o♫♫ KRL Mania ♫♫
Kuroro - 24/07/2010 10:47 PM
#12

Stasiun Depok Lama

Spoiler for Depok Lama
Quote:
Original Posted By nanashi

Stasiun Depok

Stasiun Depok
Stasiun Depok (DP) merupakan stasiun kereta api yang terletak di Jl. Stasiun, Pancoran Mas, Pancoran Mas, Depok. Stasiun ini berada di Daerah Operasi 1 Jakarta. Stasiun ini kadang-kadang juga disebut sebagai Depok Lama, dan merupakan salah satu stasiun tertua di wilayah Jabodetabek. Ke arah selatan dari Stasiun Depok terdapat sebuah dipo KRL, yang merupakan terbesar di Asia Tenggara.
Dari Wikipedia

Rute Jakarta-Bogor dimulai dari stasiun Pasar Ikan, Jakarta Kota, Sawah Besar, Pintu Air (Noordwijk), Gambir, Pegangsaan, Jatinegara, Pasar Minggu, Lenteng Agung, Pondok Cina, Depok, Citayam, Bojong Gedeh, Cilebut dan berakhir di Bogor.
Dari semboyan35

Sebelumnya stasiun depok terdiri atas 2 track/jalur namun setelah dipugar menjadi 4 track sampai sekarang
Sumber gm-marka.web.id

[spoiler=Isi Sumber]
Ada yang bilang, DP itu dulunya cuma punya 2 peron. Bapak saya bilang, dari dulu memang 4 dan jalur arah BOO itu menjadi badug setelah melewati yang sekarang menjadi wesel masuk Dipo Depok. Sepur lempengnya jalur 1 dan 4, di mana jalur 1 dan 2 itu desainnya agak mirip dengan stasiun2 di single track yang peninggalan Belanda (makanya saya kira emang 2 sepur itu bawaan sana, dan saya kira juga single track pra DT DP-BOO jadi itu pindah2. Antara DP-TKP PLH RJ rel JAKK (dibuktikan dengan adanya jembatan di mana jembatan rasuk baja di jalur JAKK sementara beton di rel BOO), antara TKP PLH RJ-PTO-CTA rel BOO).

KA-KA Express apapun yang berhenti di DP terutama sore (gak tau kalo pagi) sering dimasukkan ke jalur 2 meskipun asalnya dari utara (nomor genapl). Sementara kalo ada Eko AC/Eko Hot yang disusul tetep masuk sepur 4. Kadang Express pagi menjelang siang kayak 229 masuk jalur 2 dan berhenti. Malah Express seperti 269-320 masuknya ke sepur 3, karena keluarnya hampir barengan ama 267.


Lokasi di peta
Lokasi : 106°49'1.98" Bujur Timur
6°24'18.09" Lintang Selatan

Peta Stasiun Depok
Spoiler for warning res pic 800x461
♫♫ KRL Mania ♫♫


Citra Google Earth
Spoiler for warning res pic 800x459
♫♫ KRL Mania ♫♫


Gerbang
Spoiler for warning res pic 800x600
♫♫ KRL Mania ♫♫


Loket Stasiun Depok
Spoiler for penampakan loket
♫♫ KRL Mania ♫♫


Peron Stasiun Depok
Spoiler for penampakan peron
♫♫ KRL Mania ♫♫


Stasiun Depok
Spoiler for DEPOK
♫♫ KRL Mania ♫♫


Depok +93
Spoiler for DEPOK +93
♫♫ KRL Mania ♫♫


FYI: Angka 93 menunjukkan bahwa ketinggian stasiun depok adalah 93 meter diatas permukaan laut, info ini berguna untuk perancangan rel supaya tidak tenggelam klo ada genangan air atau rancangan agar rel diusahakan datar (leveling cut and fill)

Stasiun depok jadul
Spoiler for Penampakan1
♫♫ KRL Mania ♫♫

Spoiler for Penampakan2
♫♫ KRL Mania ♫♫

sumber foto : google


[/spoiler]

Stasiun Depok Baru

Spoiler for stadebar

Stasiun Depok Baru


♫♫ KRL Mania ♫♫
Sumber : Flickr by Dito

Stasiun Depok Baru (DPB) merupakan stasiun kereta api kelas 3 yang terletak di Jl. Margonda, Depok, Pancoran Mas, Depok. Stasiun yang terletak pada ketinggian +93 m dpl ini berada di Daerah Operasi 1 Jakarta. Lokasi stasiun ini berada di belakang ITC Depok dan Terminal Depok.

Sumber

[spoiler=DB+93]♫♫ KRL Mania ♫♫


Lokasi : 6 deg 23 min 28.51 sec Lintang Selatan
106 deg 49 min 17.84 sec Bujur Timur

Spoiler for google earth
♫♫ KRL Mania ♫♫


Spoiler for Peta Stadebar
♫♫ KRL Mania ♫♫


Penampakan dari ITC Depok
Spoiler for Flickr by Dito
♫♫ KRL Mania ♫♫


Penampakan dari Jalan Arief Rahman Hakim, Pagi
Spoiler for Flickr by Mung's2008
♫♫ KRL Mania ♫♫


Penampakan dari Jalan Arief Rahman Hakim, Malam
Spoiler for Flickr by Iskandar Hadji
♫♫ KRL Mania ♫♫


Rush Hour at Peron 1 dan 2
Spoiler for searching google
♫♫ KRL Mania ♫♫

[/spoiler]

credit to agan nanashi shakehand
Kuroro - 24/07/2010 10:50 PM
#13

Quote:
Original Posted By mangudel
format untuk isi biodata na gimana nih om Kur amazed:


wekekeke pesennya om sam o
di data aja tmn2 yg aktif di KRL spy ngisi Biodata Regional Depok \)
coz thread ini bagian dr Regional Depok o
bgitu aja sih mang shakehand

Quote:
Original Posted By soerya
matabelo: gondangdia ato cikini tuh gan ? o


blm kenalan nih om shakehand
roker juga kah eek:

Quote:
Original Posted By AKFC23
akhirnya buka lagi yah, mau pake biodata? harus keluarin bapakee nih o♫♫ KRL Mania ♫♫


wekekkekekeke aman om ;)
tuyul dikit lg dah ISO tuh D
senogear - 24/07/2010 11:25 PM
#14

wah om kuro jadi TS baru iloveindonesia

jalurnya

pagi: deplam/pocin-gambir/gondangdia
sore: gambir/gondangdia-pocin/depbar
Kuroro - 24/07/2010 11:27 PM
#15

Quote:
Original Posted By senogear
wah om kuro jadi TS baru iloveindonesia


wekekeke om seno ane ijin copas link ke biodata di atas yah o
cotheca - 25/07/2010 12:38 AM
#16

kwkwkwk ternyata yang ginian aja ada di kaskus..mantep....ane tiap hari naek KRL depok.....ane kuliah dimargonda gan...!!!iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
Kuroro - 25/07/2010 12:42 AM
#17

Quote:
Original Posted By cotheca
kwkwkwk ternyata yang ginian aja ada di kaskus..mantep....ane tiap hari naek KRL depok.....ane kuliah dimargonda gan...!!!iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


salam kenal shakehand
roker juga yah ;)
udah isi biodata blm om \)
tq yah D
senogear - 25/07/2010 04:27 PM
#18

Quote:
Original Posted By Kuroro
wekekeke om seno ane ijin copas link ke biodata di atas yah o


silahken om o

subscribe dulu..o
redzcooter - 25/07/2010 05:36 PM
#19

wew.. o
selamat atas di buka nya stasiun depok yang baru.. malu:

saia juga kadang naik KRL kok.. D
AKFC23 - 25/07/2010 08:12 PM
#20

Quote:
Original Posted By Kuroro


blm kenalan nih om shakehand
roker juga kah eek:



wekekkekekeke aman om ;)
tuyul dikit lg dah ISO tuh D
msh berjuang nih o♫♫ KRL Mania ♫♫
Page 1 of 468 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > ♫♫ KRL Mania ♫♫