Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > ♫♫ KRL Mania ♫♫
Total Views: 79687 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 468 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Kuroro - 26/07/2010 05:15 PM
#41

gw workshop sampe bada magrib hammer:
ini kabur ke ruangan sbentar ;)
senogear - 26/07/2010 05:23 PM
#42

Quote:
Original Posted By Kuroro
gw workshop sampe bada magrib hammer:
ini kabur ke ruangan sbentar ;)


pulang jam 19 dong?
Kuroro - 26/07/2010 06:31 PM
#43

Quote:
Original Posted By hindra
Same ah... So... Menu sore ini kopdar kah?

:toast


ngakak
gakjadi plg cepet hammer:
17:40 dah gak kekejar
naek Bodex 18:45 d D

Quote:
Original Posted By sundaenyamyummy
mau pulang bareng om kuroro ahhhhh.... ngakak
ngacir:


besok pagi ke gerbong 4 aja sis o
tepat di depan pohon pisang / plang pondok cina
gw pake baju batik
om topten pake jaket milan D

Quote:
Original Posted By senogear
pulang jam 19 dong?


betul itu
bodex 18:45 hammer:
smg gak telat D
sundaenyamyummy - 26/07/2010 07:10 PM
#44

Quote:
Original Posted By hindra
Same ah... So... Menu sore ini kopdar kah?

:toast


Quote:
Original Posted By Kuroro
ngakak
gakjadi plg cepet hammer:
17:40 dah gak kekejar
naek Bodex 18:45 d D



besok pagi ke gerbong 4 aja sis o
tepat di depan pohon pisang / plang pondok cina
gw pake baju batik
om topten pake jaket milan D



betul itu
bodex 18:45 hammer:
smg gak telat D


sapa yg kopi darat?? bingung sama ane?? ngakakngakak
ga mauu ahh, mau tgu di tempat biasa ane tgu aja... hehe... klo blum ktmu berarti blum jodoh... ngakakngakak
uda smp rumah... td pulang naik kereta balik, AC-eko manggarai 15.58...
well, take care everybodyyy!! beer:
Kuroro - 26/07/2010 07:30 PM
#45

Quote:
Original Posted By sundaenyamyummy
sapa yg kopi darat?? bingung sama ane?? ngakakngakak
ga mauu ahh, mau tgu di tempat biasa ane tgu aja... hehe... klo blum ktmu berarti blum jodoh... ngakakngakak
uda smp rumah... td pulang naik kereta balik, AC-eko manggarai 15.58...
well, take care everybodyyy!! beer:


salemba - manggarai naek bemo ya sis o
masih ada kan tuh ;)
senogear - 26/07/2010 08:14 PM
#46

Quote:
Original Posted By Kuroro
salemba - manggarai naek bemo ya sis o
masih ada kan tuh ;)


bajaj kali.. bemo mah udah jarang
sundaenyamyummy - 26/07/2010 08:25 PM
#47

Quote:
Original Posted By Kuroro
salemba - manggarai naek bemo ya sis o
masih ada kan tuh ;)


Quote:
Original Posted By senogear
bajaj kali.. bemo mah udah jarang


om kuroro bner kok... ane naik bemo, om senogear, masih lumayan banyak kok... bemo is the best lah!! 2000rupiah ajah!! :2thumbup:2thumbup tapi polusinyaaaa.... busett!! klo nanti ane wafat duluan, kemungkinan besar gara2 keseringan naik bemo tuhhh... ngakak
take care everybodyyyy.... beer:
senogear - 26/07/2010 08:53 PM
#48

Quote:
Original Posted By sundaenyamyummy
om kuroro bner kok... ane naik bemo, om senogear, masih lumayan banyak kok... bemo is the best lah!! 2000rupiah ajah!! :2thumbup:2thumbup tapi polusinyaaaa.... busett!! klo nanti ane wafat duluan, kemungkinan besar gara2 keseringan naik bemo tuhhh... ngakak
take care everybodyyyy.... beer:


masih ada toh.. soalnya pas maen futsal di kenari ke stasiun cikini adanya bajaj o
sundaenyamyummy - 26/07/2010 09:37 PM
#49

Quote:
Original Posted By senogear
masih ada toh.. soalnya pas maen futsal di kenari ke stasiun cikini adanya bajaj o


udah sampe rumah om? hehe
owh, klo ke arah cikini emang ga ada, kan diponegoro cuma 1 arah, jd klo mo ke cikini musti muter.... tp klo ke manggarai bisa naik bemo om... nexttime ane temenin naik bemo deh omm... hehe beer:
AKFC23 - 26/07/2010 09:59 PM
#50

ada roker cewek genit:

biasa naik krl jam brp sis? kali ajah ketemu... o♫♫ KRL Mania ♫♫
sundaenyamyummy - 26/07/2010 10:04 PM
#51

Quote:
Original Posted By AKFC23
ada roker cewek genit:

biasa naik krl jam brp sis? kali ajah ketemu... o♫♫ KRL Mania ♫♫


yg mana yg roker cewe gan?? bingung
ane mau kenalan juga ahhhh sama tuh sista..... ngacir:

ngakak
AKFC23 - 26/07/2010 10:43 PM
#52

Quote:
Original Posted By sundaenyamyummy


yg mana yg roker cewe gan?? bingung
ane mau kenalan juga ahhhh sama tuh sista..... ngacir:

ngakak
gak tau juga deh, jadi2an kale tuh roker.

apa transgender, jd msh berasa aslinya? Peace:♫♫ KRL Mania ♫♫
sundaenyamyummy - 26/07/2010 10:48 PM
#53

Quote:
Original Posted By AKFC23
gak tau juga deh, jadi2an kale tuh roker. apa transgender? Peace:♫♫ KRL Mania ♫♫


hmm... lebih tepatnya... flexible,omm..... (lohh??) ngakak
AKFC23 - 26/07/2010 11:37 PM
#54

Quote:
Original Posted By sundaenyamyummy


hmm... lebih tepatnya... flexible,omm..... (lohh??) ngakak
acdc?

apalagi kalo malem gini takut:


biasa naik krl jam brp nih sisgan? D♫♫ KRL Mania ♫♫
AKFC23 - 27/07/2010 07:03 AM
#55
999
nonton berita pagi2, tadi malam ada patas ketabrak di pasar lama yah ? norose:

nyerobot palang pintu pula mad:
Kuroro - 27/07/2010 08:30 AM
#56

Quote:
Original Posted By AKFC23
nonton berita pagi2, tadi malam ada patas ketabrak di pasar lama yah ? norose:

nyerobot palang pintu pula mad:


yg boneng om eek:

hari ini mendarat dgn selamat di sudirman dgn KA 269
agak macet dr tebet sampe manggarai \)
AKFC23 - 27/07/2010 08:47 AM
#57

Quote:
Original Posted By Kuroro
yg boneng om eek:

hari ini mendarat dgn selamat di sudirman dgn KA 269
agak macet dr tebet sampe manggarai \)


iye, mau pulang ke pool di sawangan kayaknya, jadi kosong tuh patas... supirnya kabur... nohope:
Kuroro - 27/07/2010 08:52 AM
#58

Quote:
Original Posted By AKFC23
iye, mau pulang ke pool di sawangan kayaknya, jadi kosong tuh patas... supirnya kabur... nohope:


wuih serem amir gan hammer:
untung malem2 n gakada korban hammer:

udah nyampe kantor nih om ;)
sundaenyamyummy - 27/07/2010 09:03 AM
#59

Quote:
Original Posted By AKFC23
acdc?

apalagi kalo malem gini takut:


biasa naik krl jam brp nih sisgan? D♫♫ KRL Mania ♫♫


hayooo jgn males gann.... dibaca dong postingan sebelumnya di trit ini... hehe
well hv a nice day everybodyyy!!! beer:
Kuroro - 27/07/2010 09:07 AM
#60

Quote:
Original Posted By sundaenyamyummy
hayooo jgn males gann.... dibaca dong postingan sebelumnya di trit ini... hehe
well hv a nice day everybodyyy!!! beer:


gerbong brp sis o
hari ini om topten gak kliatan D
Page 3 of 468 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > ♫♫ KRL Mania ♫♫