CAN YOU SOLVE THIS GAME?
Home > CASCISCUS > CAN YOU SOLVE THIS GAME? > Jawaban Teka-Teki Silang-TTS Kompas Minggu (update terus)
Total Views: 143052 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 141 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

madqin - 08/08/2010 03:46 PM
#21

Quote:
Original Posted By robotjepang
update 8 agustus 2010

mohon koreksinya, jawaban lom selesai / gak yakin

mendatar
19 ini = ??H
37 seni peran = A?TINA

menurun
11 rasa sakit pada tulang ?I?U


19. NAH
37. kayaknya ada yang salah tuh harusnya kan AKTING

11. LINU
robotjepang - 08/08/2010 04:04 PM
#22

Quote:
Original Posted By madqin
19. NAH
37. kayaknya ada yang salah tuh harusnya kan AKTING

11. LINU


o iya salah hehehe, udah diperbaiki ama yang sebelumnya
robotjepang - 08/08/2010 04:09 PM
#23

kayaknya 19 mendatar : INI = NIH

dah dikoreksi
madqin - 08/08/2010 05:20 PM
#24

Quote:
Original Posted By robotjepang
kayaknya 19 mendatar : INI = NIH

dah dikoreksi


iya ya............

hihihi.........malu
nyumnyal - 08/08/2010 09:48 PM
#25

lumayan buat iseng
khantata - 16/08/2010 04:05 PM
#26

Yang tanggal 15 belum yah?
robotjepang - 16/08/2010 10:19 PM
#27

update gan 15 agustus 2010, sori telat sehari
Yagami1412 - 20/08/2010 09:56 PM
#28

blom ampe selese tu gan, mendatar sama menurunnya!
boleh ane tambahin ga?takut
robotjepang - 20/08/2010 11:10 PM
#29

Quote:
Original Posted By Yagami1412
blom ampe selese tu gan, mendatar sama menurunnya!
boleh ane tambahin ga?takut


o ya kepotong / cut kayaknya, udah dibenerin, lengkap
paingan - 22/08/2010 04:09 PM
#30

ane pantau tiap minggu gan D
Hendrickus - 22/08/2010 05:05 PM
#31

memantau bersama warga trit....
yang pos kota juga dong gan!!!!
Yagami1412 - 22/08/2010 11:00 PM
#32

sep!
ne baru lengkap!!
haha

yang baru udah selesai?
ane tinggal 2 lagi, dibantu ya gan!
robotjepang - 24/08/2010 09:58 PM
#33

update lagi 22 agustus,

gak semangat nih, threadnya sepi, gak ada yang pernah kasih cendol lagi.

Apa sebaiknya thread ini divakumin aja ya, kayaknya jarang yang baca kompas minggu ?

kalau gak ada yang kasih cendol, vakum dulu deh dalam waktu yang tidak ditentukan
Yagami1412 - 28/08/2010 12:52 AM
#34

gpp kali gan!
ane bantu sundul deh!!sup:sup:sup:sup:
kevinliong - 29/08/2010 10:03 PM
#35

Yaaaaah.. jangan vakum donk... saya kan belum ISO D:


Moga2 saya ISO secepetnya, Cendolin agan~
kevinliong - 30/08/2010 10:16 PM
#36

Sedang mengejar ISO , saya bantu sundul , deh..

Lagipula tritnya OKE D
sup2:
robotjepang - 30/08/2010 10:47 PM
#37

ah tts minggu ini kayaknya susah nih

Kupu-Kupu besar apa ya = ???A?A?A
ama wartawan = ???O?T?R
gejala = F????E?A
madqin - 30/08/2010 10:54 PM
#38

Quote:
Original Posted By robotjepang
ah tts minggu ini kayaknya susah nih

Kupu-Kupu besar apa ya = ???A?A?A
ama wartawan = ???O?T?R
gejala = F????E?A


kupu2 besar = ?
ama wartawan = SHOOTER
gejala = FENOMENA

CMIIW..........
robotjepang - 30/08/2010 11:02 PM
#39

bisa hehehe

ramarama
reporter
fenomena

ayo cendol gan atau minimal thread 3 halaman penuh deh, baru dikasih jawaban lengkap
khan - 05/09/2010 11:58 PM
#40

Ikut Memantau lagi ah...
Page 2 of 141 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > CAN YOU SOLVE THIS GAME? > Jawaban Teka-Teki Silang-TTS Kompas Minggu (update terus)