MODEL KIT & R/C
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
Total Views: 170018 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 146 of 500 | ‹ First  < 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 >  Last ›

McBurner - 11/10/2010 01:27 PM
#2901

ane udah janji nih sama agan2 terdahulu terutama sama kang iwan..ane pejeng koleksi ane yang kecil2 ini...hehehehehe....cool:wowcantikp

Spoiler for punya ane

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1

dari ki-ka:
depan: syma s013 / blackhawk; syma s012 / apache; syma s018 / airwolf
tengah: black venus; miniX; sharkhelicopter (palsunya s018)
belakang: DoubleHorse 9059 / EurocopterDauphine; DragonAirstrike 4ch; Forcehelicopter / Eurocopter Tiger

Spoiler for en satu lagi favorit ane, si cb180q

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1

ane mo beli fuselage extra buat ane cat ala airwolf...hehehehe;)
kedensa - 11/10/2010 01:34 PM
#2902

Quote:
Original Posted By McBurner
ane udah janji nih sama agan2 terdahulu terutama sama kang iwan..ane pejeng koleksi ane yang kecil2 ini...hehehehehe....cool:wowcantikp

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
dari ki-ka:
depan: syma s013 / blackhawk; syma s012 / apache; syma s018 / airwolf
tengah: black venus; miniX; sharkhelicopter (palsunya s018)
belakang: DoubleHorse 9059 / EurocopterDauphine; DragonAirstrike 4ch; Forcehelicopter / Eurocopter Tiger

en satu lagi favorit ane, si cb180q Peace:
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
ane mo beli fuselage extra buat ane cat ala airwolf...hehehehe;)


cooollll... mantab gan... :2thumbup
ane cuma punya ini heheheh
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
AKFC23 - 11/10/2010 01:36 PM
#2903

Quote:
Original Posted By McBurner
ane udah janji nih sama agan2 terdahulu terutama sama kang iwan..ane pejeng koleksi ane yang kecil2 ini...hehehehehe....cool:wowcantikp

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
dari ki-ka:
depan: syma s013 / blackhawk; syma s012 / apache; syma s018 / airwolf
tengah: black venus; miniX; sharkhelicopter (palsunya s018)
belakang: DoubleHorse 9059 / EurocopterDauphine; DragonAirstrike 4ch; Forcehelicopter / Eurocopter Tiger

en satu lagi favorit ane, si cb180q Peace:
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
ane mo beli fuselage extra buat ane cat ala airwolf...hehehehe;)


mantap... potonya ada yang bagusan gak ? biar masuk dipage 1 o
tekR - 11/10/2010 01:38 PM
#2904

mangstab,
btw cb180q dah brushless lom om?
rcn pengen beli yg merk walkera, tapi bingung pilih yg mana.
AKFC23 - 11/10/2010 01:39 PM
#2905

Quote:
Original Posted By McBurner
ane udah janji nih sama agan2 terdahulu terutama sama kang iwan..ane pejeng koleksi ane yang kecil2 ini...hehehehehe....cool:wowcantikp

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
dari ki-ka:
depan: syma s013 / blackhawk; syma s012 / apache; syma s018 / airwolf
tengah: black venus; miniX; sharkhelicopter (palsunya s018)
belakang: DoubleHorse 9059 / EurocopterDauphine; DragonAirstrike 4ch; Forcehelicopter / Eurocopter Tiger

en satu lagi favorit ane, si cb180q Peace:
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
ane mo beli fuselage extra buat ane cat ala airwolf...hehehehe;)


mantap... potonya ada yang bagusan gak ? biar masuk dipage 1 o
eoneh - 11/10/2010 01:49 PM
#2906

Quote:
Original Posted By AKFC23
mantap... potonya ada yang bagusan gak ? biar masuk dipage 1 o


Iya sayang banget, coba usaha dulu minjem kamdig, sayang atuh koleksi bagus2 gitu kurang detail
eoneh - 11/10/2010 01:50 PM
#2907

Quote:
Original Posted By tekR
mangstab,
btw cb180q dah brushless lom om?
rcn pengen beli yg merk walkera, tapi bingung pilih yg mana.


Lagi mikir pengen beli yang 4 ch max. ukuran medium, dengan pertimbangan kwalitas bagus, part gampang
McBurner - 11/10/2010 02:00 PM
#2908

Quote:
Original Posted By AKFC23
mantap... potonya ada yang bagusan gak ? biar masuk dipage 1 o


hehehehe...dari dulu masalah ane karena camera hp ane jelek...maklum ga punya camera betulan...hehehhe....bingung juga yah...ntar ane cari camera yang beneran dah gan...
McBurner - 11/10/2010 02:01 PM
#2909

Quote:
Original Posted By kedensa
cooollll... mantab gan... :2thumbup
ane cuma punya ini heheheh
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1


tetep aja bagus2 koq gan, tuh yang paling ujung yang paling kecil 2ch ato 3ch siy?
tekR - 11/10/2010 02:02 PM
#2910

Quote:
Original Posted By eoneh
Lagi mikir pengen beli yang 4 ch max. ukuran medium, dengan pertimbangan kwalitas bagus, part gampang


idem om, ane pgn punya yg dah brushless, biar ongkos maintenance motor bisa ditekan. trus biar bisa lebih leluasa buat manuver outdoor. kalo CB 180z, UFLYS, 4#6s, V200D01 mendingan mana om?
SouvenirOrigami - 11/10/2010 02:14 PM
#2911

Quote:
Original Posted By McBurner
ane udah janji nih sama agan2 terdahulu terutama sama kang iwan..ane pejeng koleksi ane yang kecil2 ini...hehehehehe....cool:wowcantikp


Mantaaap.. bikin genit:genit:genit: aja nih...

Quote:
Original Posted By kedensa
cooollll... mantab gan... :2thumbup
ane cuma punya ini heheheh


Heli 2ch terbangnya masih bagus gan..??

Lucu yaa kalo 2 ch terbangnya cuma muter2 doang, trimmingnya susah terutama klo jam terbangnya sdh banyak.. keponakan ane punya mirip sm ente, kemaren minta dibenerin..

Quote:
Original Posted By AKFC23
mantap... potonya ada yang bagusan gak ? biar masuk dipage 1 o


Tebar racun still continue... ;)
nananghart - 11/10/2010 02:36 PM
#2912
sedikit oprak agar heli mini double blade lebih gesit
maaf juragan2 sy nubie tp sy punya pengalaman yg mungkin aja cukup berharga,
untuk menjadikan heli mini kita lbh gesit sy pernah mencoba dengan memotong sedikit panjang baling2 atas heli, alhasil heli jd lbh gesit,
Silahkan dicoba cuma jangan terlalu panjang motongnya, potong aja 1 mm untuk masing2 baling2, ntar kalo kepanjangan motonganya jadi gak terkendali.
AKFC23 - 11/10/2010 02:41 PM
#2913

Quote:
Original Posted By SouvenirOrigami


Tebar racun still continue... ;)


siapa lagi yang mau mejeng ? D
harapanbangsa - 11/10/2010 02:42 PM
#2914

Quote:
Original Posted By dukunsantet2
Sparepart ready gan DH9053nya wkkwwk .... amit2 sih minta sparepart ....kejadian dong kalo sampai tanya sparepartnya ngakak

haha amit2 dah, masa baru sehari dah ganti spare part takut

ngakak

problem solved shakehand2
Quote:
Original Posted By kawahciwidey
Pake batre nya hebaaat...ane ko cm bs 10 menit?? najis


bner kok gan, 20 menit ada deh tu heli muter2 di dalem rumah, haha ngakak
nananghart - 11/10/2010 02:43 PM
#2915
4 ch lebih dari racun ular yag paling berbahaya
Quote:
Original Posted By eoneh
hahha.. pastinnya di maenin dong gan.. apa lagi sambil nunggu giliran maen.. dari pada suntuk mending terbangin heli aja.. tapi kadang malu juga dan jadi muka tembok kalu lagi maenin heli.. banyak yg liatin.. ngakak dan akhirnnya rusak Gear bawahnnya gan.. alias DOL.. hehehe itu gear udah di lem pulihan kali tuh.. dan akhirnnya somplak juga heheh.. tapi puas banget dah..

ya Insya Allah kalu ada rejeki lebih.. ane mau beli yg lain.. cuma bingung mau beli yg mana yah.. yang lebih menantang.... heheheh


Beli yang 4 CH...
Keren dong anak band maen heli... btw, temen2nya berhasil ga di racunin
Itu yang somplak gear yang mana yah[/QUOTE]

heli 4 ch lebih sip, jelas lebih menantang jg agak menguras kantong kalo ada part yg rusak, cuma ati2 ini racunnya lebih kenceng di otak bwt mania rc heli, gw dh nyoba punya solo pro, kestrel chip sx mlh kalo liat heli 4 ch yg lain msh kepingin beli, cuman kantong gk selalu tebal jadi ngiler aja he..he..he, solo pro dh ganti board, kestrel ganti mainshaft lumayanlah anggarannya, klo yg kantong tebel sih oke oke aja, Salam kenal semua yg di forum ini (sy nubie di Malang)
kawahciwidey - 11/10/2010 02:45 PM
#2916

Quote:
Original Posted By McBurner
ane udah janji nih sama agan2 terdahulu terutama sama kang iwan..ane pejeng koleksi ane yang kecil2 ini...hehehehehe....cool:wowcantikp

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
dari ki-ka:
depan: syma s013 / blackhawk; syma s012 / apache; syma s018 / airwolf
tengah: black venus; miniX; sharkhelicopter (palsunya s018)
belakang: DoubleHorse 9059 / EurocopterDauphine; DragonAirstrike 4ch; Forcehelicopter / Eurocopter Tiger

en satu lagi favorit ane, si cb180q Peace:
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
ane mo beli fuselage extra buat ane cat ala airwolf...hehehehe;)


si CB180Q nya mana Gan??

Quote:
Original Posted By tekR
mangstab,
btw cb180q dah brushless lom om?
rcn pengen beli yg merk walkera, tapi bingung pilih yg mana.


Samaaaaa....lagi ngumpul2 duit kiss
dukunsantet2 - 11/10/2010 02:48 PM
#2917

ada yang mau jajal heli 5 ch buatan JJ ?

nih mampir kelapak ane ... ditanggung gesit tuh heli walaupun bongsor.

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5012040&page=1&pp=20

panjang heli 55cm ada sensor nya anti nabrak dari depan ... tail rotornya narik selama 2 detik kalo ada benda keras di depannya yang kena sensor. Walaupun baru sparepart ane usahain ada \)
McBurner - 11/10/2010 02:49 PM
#2918

Quote:
Original Posted By nananghart
Beli yang 4 CH...
Keren dong anak band maen heli... btw, temen2nya berhasil ga di racunin
Itu yang somplak gear yang mana yah


heli 4 ch lebih sip, jelas lebih menantang jg agak menguras kantong kalo ada part yg rusak, cuma ati2 ini racunnya lebih kenceng di otak bwt mania rc heli, gw dh nyoba punya solo pro, kestrel chip sx mlh kalo liat heli 4 ch yg lain msh kepingin beli, cuman kantong gk selalu tebal jadi ngiler aja he..he..he, solo pro dh ganti board, kestrel ganti mainshaft lumayanlah anggarannya, klo yg kantong tebel sih oke oke aja, Salam kenal semua yg di forum ini (sy nubie di Malang)[/QUOTE]

tul gan, makin tinggi chanel makin tinggi tingkat racun nya, makin ngiler pengen beli mulu cuman kantong ga selalu tebel...hehehehe malu
harapanbangsa - 11/10/2010 02:50 PM
#2919

Quote:
Original Posted By dukunsantet2
ada yang mau jajal heli 5 ch buatan JJ ?

nih mampir kelapak ane ... ditanggung gesit tuh heli walaupun bongsor.

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5012040&page=1&pp=20

panjang heli 55cm ada sensor nya anti nabrak dari depan ... tail rotornya narik selama 2 detik kalo ada benda keras di depannya yang kena sensor. Walaupun baru sparepart ane usahain ada \)


https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=262843013&postcount=2

wogh ni yg ente tawarin waktu tu ke ane ya gan matabelo:

btw kalo 5 ch tu artinya bsa ngapain lg gan selaen geser kiri-kanan (4ch) ?
SouvenirOrigami - 11/10/2010 02:50 PM
#2920

Quote:
Original Posted By nananghart
maaf juragan2 sy nubie tp sy punya pengalaman yg mungkin aja cukup berharga,
untuk menjadikan heli mini kita lbh gesit sy pernah mencoba dengan memotong sedikit panjang baling2 atas heli, alhasil heli jd lbh gesit,
Silahkan dicoba cuma jangan terlalu panjang motongnya, potong aja 1 mm untuk masing2 baling2, ntar kalo kepanjangan motonganya jadi gak terkendali.


Masuk akal.. soalnya blade Tactic memang lebih pendek dari S107 dan bikin gesit..

Tambahan dari ane, agar blade lebih kuat/tdk mudah sobek.. lapisi selotip bening sepanjang blade. Dijamin blade gak gampang sobek walau berkali2 terkena sudut tembok, kursi, dsbnya...

Quote:
Original Posted By McBurner
hehehehe...dari dulu masalah ane karena camera hp ane jelek...maklum ga punya camera betulan...hehehhe....bingung juga yah...ntar ane cari camera yang beneran dah gan...


Masalahnya bukan di kamera... coba ente foto di luar ruangan atau di dalam ruangan dg lampu tambahan (lampu duduk, neon, dsbnya) dijamin hasilnya seperti kamera berpixel tinggi... \)

Selain moto2 heli gini2 ane juga suka moto2 pejabat2 negara setingkat menteri dan gubernur lhooo.. ;) >-- tukang poto keliling heheheee
Page 146 of 500 | ‹ First  < 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1