MODEL KIT & R/C
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
Total Views: 170018 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 402 of 500 | ‹ First  < 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 >  Last ›

TheGoatfather - 07/01/2011 06:37 PM
#8021

Quote:
Original Posted By exbly
ayo ayo...
yang di wilayah jakarta...
nyari tempat nyok... nerbangin heli bareng....
nanti kalo dah bosen tinggal tabrak-tabrakin aja o o o
khan seru tuh... ngakak

bosen juga patroli2 sendiri di pinggir jalan \(


ane ikutan dong gan..
SI ELANG DH9051 ane mau ane pakai untuk membombardir heli lain

ngakak
rio.putra21 - 07/01/2011 06:55 PM
#8022

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1

nih gan sesuai syarat jadi anggota forum harus nunjukin helinya. . . . .
cal25sand - 07/01/2011 07:11 PM
#8023

Quote:
Original Posted By 5u4drif
Kalo mo beli di hero / giant ketempat tools aja nanti cari stickglue ... kl belom punya "pistol"nya sekalian beli biar gak berantakan pakenya.


Quote:
Original Posted By eoneh

Ini bukan masalah untung rugi kok, tapi udah diperkirakan...
di Supermarket/mall juga buanyak, klo mw yg bagus cari merk. Selery bli Gun-nya sekalian, jadi ga ribet n ga over panasnya


ok thanks gan...
bsk langsung meluncur ke TKP
kira2 harganya brpa satu batang???
and pistol nya jg brpaan???

Quote:
Original Posted By eoneh

Ane ga nekat, tapi yakin, bahwa heli yg ane terbangin ga kenapa-napa wlopun hujan....
Ya memang tetep hrs dijaga itu gasnya bukan dilepas gitu aja, kecuali mungkin klo dlm ruangan tertutup...

Selama ente liat ga ada yang rusak, ya brati baik-baik saja, yg penting bisa terbang lagi


mang dah master deh pokoknya
hehehe
froggmen02 - 07/01/2011 08:10 PM
#8024

Quote:
Original Posted By rio.putra21
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1

nih gan sesuai syarat jadi anggota forum harus nunjukin helinya. . . . .


mantaffffff bro.kekekeek
harapanbangsa - 07/01/2011 08:12 PM
#8025

Quote:
Original Posted By rio.putra21
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1

nih gan sesuai syarat jadi anggota forum harus nunjukin helinya. . . . .

sejak kapan ada syarat kayak gtu? nohope:
eoneh - 07/01/2011 08:15 PM
#8026

Quote:
Original Posted By cal25sand
ok thanks gan...
bsk langsung meluncur ke TKP
kira2 harganya brpa satu batang???
and pistol nya jg brpaan???


Harga dan merk klo seperti di hypermart tuh macem2, untuk GUN yg kecil mulai dari 17rb-an sampe 60rb. Untuk stickglue juga macem2 dari yg isi 10 btg 15rb-an dengan panjang 29cm, ada juga merk. Sellery, tp panjangnya cuma sktr 10cm-an isi 10btg hrgnya 17 apa brp lpa, tp yg ini kwltsnya bagus, cari yg putih bening, jgn yg putih agak butek.
Ane sendiri pake GUN yg wkt itu cuma 15rb, tapi awet mpe skrng, tapi yang tergantung juga yah siapa yg make.... hahaha... karna pernah sekali ga panas, ternyata ada kabel element yg putus dan ane betulin panas lagi.
Inget, hrs disesuaikan yang saat beli Gun ma lemnya karna ada yg diameter kecil ada yg gede
harapanbangsa - 07/01/2011 08:21 PM
#8027

Quote:
Original Posted By jojo71
Dengan ini saya menyatakan Keracunan Heli

dan saya putuskan membeli Walkera #52

tok tok tok,.. Remuk yo ben,..ngakak


Spoiler for walkera#52
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1


heli premium 4ch single blade ya?brapa harganya?
yaznimrod - 07/01/2011 08:25 PM
#8028

Quote:
Original Posted By harapanbangsa
Spoiler for walkera#52
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1


heli premium 4ch single blade ya?brapa harganya?


keRen uy :thumbup
harapanbangsa - 07/01/2011 08:25 PM
#8029

http://www.xheli.com/new73daewa52.html

7 ch malah katanya nohope:

harganya 1,5 jt an o
froggmen02 - 07/01/2011 08:29 PM
#8030

Quote:
Original Posted By harapanbangsa
Spoiler for walkera#52
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1


heli premium 4ch single blade ya?brapa harganya?


seri lama ya.kenapa gak yang 180d,180q aja?itu kan lebih baru,dan sudah 2,4ghz
eoneh - 07/01/2011 08:52 PM
#8031

Quote:
Original Posted By froggmen02
seri lama ya.kenapa gak yang 180d,180q aja?itu kan lebih baru,dan sudah 2,4ghz


Mending 180z
ZuLaySekAi - 07/01/2011 09:38 PM
#8032

yang bahas rc heli 3 channel dimana ye...
ane mau blajar dari yang kecil2 dulu nih...
eoneh - 07/01/2011 09:41 PM
#8033

Quote:
Original Posted By ZuLaySekAi
yang bahas rc heli 3 channel dimana ye...
ane mau blajar dari yang kecil2 dulu nih...


BWAHAHAHAHAHA.... Ia nih lagi pada sakaw....
baca di page aja dulu yah.....
Tonbo - 07/01/2011 09:59 PM
#8034

agan2 klo DH9100 dah ada diIndo belum?keren 3ch single blade!harganya juga terjangkau!klo dah ada,ane pengen banget tuch!bentuknya juga mirip uflys!:matabelo
sawasdeee - 07/01/2011 10:00 PM
#8035

gan,maren adik gue ngasi ke gue R/C Heli V-Max B889..
type heli ini uda gyro blom ya gan?

thanks..
ZuLaySekAi - 07/01/2011 10:04 PM
#8036

Quote:
Original Posted By eoneh
BWAHAHAHAHAHA.... Ia nih lagi pada sakaw....
baca di page aja dulu yah.....


ngakak
serem cuy...
ngakak
eoneh - 07/01/2011 10:06 PM
#8037

Quote:
Original Posted By sawasdeee
gan,maren adik gue ngasi ke gue R/C Heli V-Max B889..
type heli ini uda gyro blom ya gan?

thanks..


https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=251880674&postcount=41
froggmen02 - 07/01/2011 10:22 PM
#8038

Quote:
Original Posted By ZuLaySekAi
yang bahas rc heli 3 channel dimana ye...
ane mau blajar dari yang kecil2 dulu nih...


dimari bro,ntuh ada suhu eoneh siap memecahkan semua masalah niewbie
ZuLaySekAi - 07/01/2011 10:33 PM
#8039

oh iy...
ane baru baca2 dikit, tapi puyengnya banyak...ngakak
buanyak banget...
nanti plan2 deh bacanya...

ane baru beli rc heli, mayan babe...(barang bekas)mayan wat pemula ye...
nih si katanya 3 channel, big size...ada angin dikit udah goyang...
n batrenya cepet abis...

minta solusinya dong...
batre nya yar ok lagi...
ane juga gak tau nih, heli merk n tipe ap... ngakak

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
Tonbo - 07/01/2011 10:44 PM
#8040

pertanyaan ane belum ada yang bantu jawab nich...:mewek
yang kaya gini dah ada diIndo belum gan?ane liat di http://www.xheli.com/9100-hoverheli-black.html
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
Page 402 of 500 | ‹ First  < 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1