MODEL KIT & R/C
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
Total Views: 170018 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 415 of 500 | ‹ First  < 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420 >  Last ›

BrokenValentine - 09/01/2011 10:13 PM
#8281

Quote:
Original Posted By eoneh
Weleh, ini bapaknya sama ma sy yah, suka iseng nerbangin heli diatas kepala anak-anak saya sejarak 5cm, kadang diatas kepala istri.... hahahaha...
Jangan2 usianya ga beda jauh nih ma usia sy.

Coba tuh S107nya sruruh terbangin kayak gini :

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1

Kelemahan Double Horse yang kelas medium itu >--- Ada di remotenya, suka mampus alias ga mau konek ma helinya, wlopun lampu2 indikatornya nyala


bapak saya umur 56 mas.
sudah tua banget.
sudah ngemong cucu. D

hmm.
jadi intinya jgn ngambil DH yg medium seperti DH-9051?

selain syma s031 apalagi ya mas yg medium dan model bagus kayak DH-9051?
BrokenValentine - 09/01/2011 10:15 PM
#8282

tiba2 dopost
shufian - 09/01/2011 10:16 PM
#8283

[youtube]gf33_SJKVHs[/youtube]

pemula by shufian100iloveindonesiailovekaskusilovekaskus
eoneh - 09/01/2011 10:26 PM
#8284

Quote:
Original Posted By BrokenValentine
bapak saya umur 56 mas.
sudah tua banget.
sudah ngemong cucu. D

hmm.
jadi intinya jgn ngambil DH yg medium seperti DH-9051?

selain syma s031 apalagi ya mas yg medium dan model bagus kayak DH-9051?


Oiya beda umur, klo ane masih remaja ting-ting, alias suka tingkrang tingkring

Klo model yaa... gitu2 aja sih, kayak ikan kembung dimakan kucing tditinggalin kepala ma tulang ekor aja, untuk yg super smoot paling merk. EXTREME, klo ga Falcon seri XIV
tony333 - 09/01/2011 11:12 PM
#8285

Quote:
Original Posted By BrokenValentine
bapak saya umur 56 mas.
sudah tua banget.
sudah ngemong cucu. D

hmm.
jadi intinya jgn ngambil DH yg medium seperti DH-9051?

selain syma s031 apalagi ya mas yg medium dan model bagus kayak DH-9051?



moga-moga yg 1 ini bisa menbantu klau kaga salah 1 pabrik ma walkera ini lg best seller ukuran medium harga kbgt: itung2 promosi ngakak
pilotnya jago banget

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
lazaraka - 09/01/2011 11:12 PM
#8286

volutation DH 9053 sama eagle power 8828 bagusan mana yh??
ane nubie baru pgn nyoba heli malus
mohon bimbingannya gan D
wongnetral - 09/01/2011 11:18 PM
#8287

Malam gan..
ane nubie sama RC helli..tolong pencerahannya gan, ane punya heli 3 CH dgn battery 450MAh 7.4 V.skrg battery nya drop RC gak mau terbang. kalo ane pake battery yang 800mAh 7.4V bisa apa gak yach gan?... soale ane dah cari yang 450MAh 7.4 V susah bener.. (kalo da yg tahu info yach gan)
terima kasih ilovekaskus
BrokenValentine - 09/01/2011 11:25 PM
#8288

Quote:
Original Posted By tony333
moga-moga yg 1 ini bisa menbantu klau kaga salah 1 pabrik ma walkera ini lg best seller ukuran medium harga kbgt: itung2 promosi ngakak
pilotnya jago banget

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1


dapet info darimana klo itu sepabrikan sama walkera?
ada linknya mas?


saya cari midsize, buildquality bagus, tahan banting, kenceng.
ada saran kah selain syma/dh?
tony333 - 09/01/2011 11:34 PM
#8289

Quote:
Original Posted By babsbabs
oh yaudah gapapa..
heehhe..

btw ane juga numpang mejeng yah D

Spoiler for collection
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1



koleksinya lumayan :2thumbup
dukunsantet2 - 10/01/2011 09:35 AM
#8290

Quote:
Original Posted By lazaraka
volutation DH 9053 sama eagle power 8828 bagusan mana yh??
ane nubie baru pgn nyoba heli malus
mohon bimbingannya gan D


Untuk newbie lebih baik ke DH9053 selain gak rumit ada juga sparepart banyak jadi gak pusing pas rusak \)
eoneh - 10/01/2011 09:38 AM
#8291

Quote:
Original Posted By dukunsantet2
Untuk newbie lebih baik ke DH9053 selain gak rumit ada juga sparepart banyak jadi gak pusing pas rusak \)


Wah baru muncul nih, kemana aja..?
Nih yg mw cari part juga ada ma agan ini

btw, PM in ane harga ttdpl dong dari masing2 seri (std, realistic n tuned)
lazaraka - 10/01/2011 09:44 AM
#8292

Quote:
Original Posted By dukunsantet2
Untuk newbie lebih baik ke DH9053 selain gak rumit ada juga sparepart banyak jadi gak pusing pas rusak \)


owh gtu yh
ringkih gag tuh heli???
takutnya lagi terbang jatoh
hehehe malu
jojo71 - 10/01/2011 09:57 AM
#8293

Quote:
Original Posted By dukunsantet2
Untuk newbie lebih baik ke DH9053 selain gak rumit ada juga sparepart banyak jadi gak pusing pas rusak \)


gan ane butuh balancer S2010,.. cek cekpm

btw gan eoneh,.. tuh heli yang terbang kebalik tuh
Blade A dan Blade B cuma di balik aja kah?
atau
Blade A dibalik trus di pasang di posisi blade B
dan B dibalk trus dipasang di blade A

hmm bodi helina harus imbang tuh yamaho
tar coba ah,.. wkwk
5u4drif - 10/01/2011 10:52 AM
#8294
Sharing DH-9053
Cerita
Mendung2 kemaren sore iseng pengen maenin 9053 di lapangan ...
Baru juga 2x muterin lapangan bulutangkis tiba2 angin datang cukup kencang yang menyebabkan heli terbawa angin dan ane berusaha manuver agar tetap terbang tidak jatuh. apa dikata ternyata blade malah beradu dengan balancer, jatuhlah dia ... tapi posisi jatuhnya masih berdiri tegak diatas kakinya.
Sekilas lihat balancer cuma bengkok dikit ane gas lagi tuh heli tapi ternyata malah goyang dombret ...

Blade Patah
Ternyata salah satu blade A 1/4 bagiannya (ujungnya) hilang. Berharap ketemu dan bisa di lem lagi ternyata nihil setelah dicari sekitar heli jatuh tidak ketemu ... ya udah pasrah.
Beberapa saat kemudian ternyata ujung yg hilang itu ditemukan sama ibu2 yang tadi sempat nonton aksi ane berada di depan rumahnya dan bagian lain ditemukan didepan rumah yg lain lagi.
Yang jadi permasalahan pecahan2 tersebut ditemukan sekitar 7-10 m dari lokasi heli crash. Ane jadi ngeri kalau pecahan blade tersebut sampe kena orang mengingat mentalnya cukup jauh.

Perbaikan
Beberapa bagian berhasil di lem tp msh ada bagian yang hilang. Setelah dilem dan ditambal pake bekas Kartu ATM, seluruh body blade dibungkus pake isolasi bening yang lebar. Tujuannya selain menguatkan kembali bekas patahan juga kalau sampai patah tidak mental jauh dan membahayakan.
Sekalian aja semua blade yang masih utuh di isolasi dengan tujuan yg sama.

Bagian yang hilang
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1

Semua blade di bungkus isolasi
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1

Akhirnya setelah dilakukan operasi kecil 9053 bisa manuver lagi ...
(Maaf kalo cerpennya kepanjangan ... cuma mau berbagi kisah aja D )
exbly - 10/01/2011 10:53 AM
#8295

Quote:
Original Posted By BrokenValentine
walahhhh pake diketawain..
saya kan awam mas..
gak ngerti apa2..


cari coaxial, 3ch 4ch terserah, yg modelnya bukan kayak tiruan heli beneran, larinya kenceng, kuat tahan banting.

buat bapak saya ini..
saya kasi cb100 sama solopro gak bisa juga..
katanya kurang gede..

dikasi syma107 katanya kekecilan gak bisa lari kenceng..
dikasi free spirit micro bilangnya kayak lumut ijo2 nggilani..
repot..

mau beli yg lamav1234 dsbnya, kemahalan, duitnya habis buat beli heli2 sebelumnya..

sekalian saya pinjem juga sih.. D


kalo udah ada solo pro ama CB100 ngapain nyari yang medium coaxcial bro ??
loncat aja langsung ke Uflys ato CB180Z
exbly - 10/01/2011 10:56 AM
#8296

Quote:
Original Posted By BrokenValentine
walahhhh pake diketawain..
saya kan awam mas..
gak ngerti apa2..


cari coaxial, 3ch 4ch terserah, yg modelnya bukan kayak tiruan heli beneran, larinya kenceng, kuat tahan banting.

buat bapak saya ini..
saya kasi cb100 sama solopro gak bisa juga..
katanya kurang gede..

dikasi syma107 katanya kekecilan gak bisa lari kenceng..
dikasi free spirit micro bilangnya kayak lumut ijo2 nggilani..
repot..

mau beli yg lamav1234 dsbnya, kemahalan, duitnya habis buat beli heli2 sebelumnya..

sekalian saya pinjem juga sih.. D


kalo udah ada solo pro ama CB100 ngapain nyari yang medium coaxcial bro ??
loncat aja langsung ke Uflys ato CB180Z
exbly - 10/01/2011 10:58 AM
#8297

Quote:
Original Posted By BrokenValentine
walahhhh pake diketawain..
saya kan awam mas..
gak ngerti apa2..


cari coaxial, 3ch 4ch terserah, yg modelnya bukan kayak tiruan heli beneran, larinya kenceng, kuat tahan banting.

buat bapak saya ini..
saya kasi cb100 sama solopro gak bisa juga..
katanya kurang gede..

dikasi syma107 katanya kekecilan gak bisa lari kenceng..
dikasi free spirit micro bilangnya kayak lumut ijo2 nggilani..
repot..

mau beli yg lamav1234 dsbnya, kemahalan, duitnya habis buat beli heli2 sebelumnya..

sekalian saya pinjem juga sih.. D


kalo udah ada solo pro ama CB100 ngapain nyari yang medium coaxcial bro ??
loncat aja langsung ke Uflys ato CB180Z
eoneh - 10/01/2011 11:35 AM
#8298

Quote:
Original Posted By exbly
kalo udah ada solo pro ama CB100 ngapain nyari yang medium coaxcial bro ??
loncat aja langsung ke Uflys ato CB180Z


Bujug dah triplex.... dya nyari bwt ortunya
lazaraka - 10/01/2011 11:38 AM
#8299

Quote:
Original Posted By 5u4drif
Cerita
Mendung2 kemaren sore iseng pengen maenin 9053 di lapangan ...
Baru juga 2x muterin lapangan bulutangkis tiba2 angin datang cukup kencang yang menyebabkan heli terbawa angin dan ane berusaha manuver agar tetap terbang tidak jatuh. apa dikata ternyata blade malah beradu dengan balancer, jatuhlah dia ... tapi posisi jatuhnya masih berdiri tegak diatas kakinya.
Sekilas lihat balancer cuma bengkok dikit ane gas lagi tuh heli tapi ternyata malah goyang dombret ...

Blade Patah
Ternyata salah satu blade A 1/4 bagiannya (ujungnya) hilang. Berharap ketemu dan bisa di lem lagi ternyata nihil setelah dicari sekitar heli jatuh tidak ketemu ... ya udah pasrah.
Beberapa saat kemudian ternyata ujung yg hilang itu ditemukan sama ibu2 yang tadi sempat nonton aksi ane berada di depan rumahnya dan bagian lain ditemukan didepan rumah yg lain lagi.
Yang jadi permasalahan pecahan2 tersebut ditemukan sekitar 7-10 m dari lokasi heli crash. Ane jadi ngeri kalau pecahan blade tersebut sampe kena orang mengingat mentalnya cukup jauh.

Perbaikan
Beberapa bagian berhasil di lem tp msh ada bagian yang hilang. Setelah dilem dan ditambal pake bekas Kartu ATM, seluruh body blade dibungkus pake isolasi bening yang lebar. Tujuannya selain menguatkan kembali bekas patahan juga kalau sampai patah tidak mental jauh dan membahayakan.
Sekalian aja semua blade yang masih utuh di isolasi dengan tujuan yg sama.

Bagian yang hilang
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1

Semua blade di bungkus isolasi
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1

Akhirnya setelah dilakukan operasi kecil 9053 bisa manuver lagi ...
(Maaf kalo cerpennya kepanjangan ... cuma mau berbagi kisah aja D )


emangnya kalo d lapisin isolasi gtu gag ngaruh ke kestabilan terbang helinya yh gan??
kn kalo kyak gtu bentuk aerodinamis dari blade berubah bingung
ane juga lagi nunggu 9053 dateng ne malu
eoneh - 10/01/2011 11:49 AM
#8300

Quote:
Original Posted By lazaraka
owh gtu yh
ringkih gag tuh heli???
takutnya lagi terbang jatoh
hehehe malu


Kalo ga takut jatoh, jangan diterbangin, simpen aja di dusnya ato dilemari pajangan, pesawat beneran aja bisa jatuh...

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=342362711&postcount=8182
Page 415 of 500 | ‹ First  < 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1