MODEL KIT & R/C
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
Total Views: 170018 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 424 of 500 | ‹ First  < 419 420 421 422 423 424 425 426 427 428 429 >  Last ›

darwis123 - 12/01/2011 08:31 PM
#8461

Quote:
Original Posted By eoneh
Yang pasti ini 2 CH model puter dan satu Slot USB Charger..... ngakak

btw, dah nyampe rumah lagi euy, untung selesai mpe jam 13.15, Jkrt masih agak lancar



kirain hari ini jadi hunting be 3 ama agan tony333 ngakak ternyata da balik kampung next time gan
darwis123 - 12/01/2011 08:32 PM
#8462

sorry dopost
bagus13 - 12/01/2011 08:46 PM
#8463

Quote:
Original Posted By harapanbangsa
abis ngirim 9053 ke rumah D


mantap o

masih boleh numpang lewat?o
eoneh - 12/01/2011 08:52 PM
#8464

Quote:
Original Posted By darwis123
kirain hari ini jadi hunting be 3 ama agan tony333 ngakak ternyata da balik kampung next time gan


Hahaha... ane dah puyeng/pegel ma kemacetan jalanannya gan, bia tuwir di jalan....
eoneh - 12/01/2011 08:56 PM
#8465
Beda Motor Brushed dan Brushless
eoneh - 12/01/2011 08:58 PM
#8466

Daripada dopost, kasih ini aja dech :

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
eoneh - 12/01/2011 09:24 PM
#8467

S-107 Under Construction

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
ALKUR - 12/01/2011 09:24 PM
#8468

Quote:
Original Posted By lazaraka
ngakak
emang gan email tuh berat d milis D

wedew baru sampe ne DH9053 ane
kalo d charge kabel merahnya d cabut yh???
trus maksimal brapa jam tuh chargenya??
ane d kasih taunya jgn lebih dari 1,5 jam
bner gag??? bingung


Mantap... nambah lagi pilot DH-9053, saya sesama pilot DH-9053, semoga lancar penerbangan perdana DH-9053 nya... Kalo saya sih iya gan, pas di charge kabel merahnya saya cabut. Kalo lagi gak di mainin juga saya cabut kabel merahnya, soalnya saya takut lupa matiin switch di heli dan pas nyalain remot heli nya kabur ngakaks
Kalo soal waktu saya biasa charge 2 jam 15 menit sampai 2 jam 30 menit tergantung seberapa habis kondisi batere nya. Setau saya dicharge sampe lampunya hijau nya yg di charger box nyala gan (nyala merah dan hijau) malus

Quote:
Original Posted By harapanbangsa
abis ngirim 9053 ke rumah D

Salam sesama pilot DH-9053 beer:
clown323 - 12/01/2011 09:25 PM
#8469
between pished
bro semua share GT Model 5888 4ch 2,4Ghz nih bener2 lagi heart:ama nich heli

ternyata nich heli unak tenan luarbiasa anteng....manuver halus, suara halus,
semua tombol remot fungsi pake bunyi nut...nut...nut...bener2 beda ama yg laen
tidak terkesan liarnya......pokok bikin wowcantik

sebanding dah ama harganya....
ALKUR - 12/01/2011 09:31 PM
#8470

dopost... capedes
ALKUR - 12/01/2011 09:41 PM
#8471

Quote:
Original Posted By yaznimrod
diluar cuacanya lagi xtrim,
anginnya kenceng bwanged,
jd maen dikamar aj deh


Iya Gan, angin kenceng edan... DH-9053 saya langsung kabur kena angin capedes
Heli saya kalo main dikamar ga berani gerak gan, takut mentok tembok n plafon hahaha ngakaks
cal25sand - 12/01/2011 10:20 PM
#8472

Quote:
Original Posted By eoneh
Beda Motor Brushed dan Brushless :

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=255238921&postcount=255


kLo Motor heli 3ch Brushed atau Brushless???


Quote:
Original Posted By eoneh
S-107 Under Construction

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1


klo boleh tw mo diapain lgi tu gan S107 nya???
nambah lampu ya??? (hehehe... sotoy)
lazaraka - 12/01/2011 10:58 PM
#8473

Quote:
Original Posted By harapanbangsa
ga dcabut jg gpp kok o

2,5 - 3 jam gan ngecas 9053 sih D

pokoknya sampe led ijo d balancer box nya nyala D

iya gan
makasii tips nya beer:
Quote:
Original Posted By ALKUR
Mantap... nambah lagi pilot DH-9053, saya sesama pilot DH-9053, semoga lancar penerbangan perdana DH-9053 nya... Kalo saya sih iya gan, pas di charge kabel merahnya saya cabut. Kalo lagi gak di mainin juga saya cabut kabel merahnya, soalnya saya takut lupa matiin switch di heli dan pas nyalain remot heli nya kabur ngakaks
Kalo soal waktu saya biasa charge 2 jam 15 menit sampai 2 jam 30 menit tergantung seberapa habis kondisi batere nya. Setau saya dicharge sampe lampunya hijau nya yg di charger box nyala gan (nyala merah dan hijau) malus


Salam sesama pilot DH-9053 beer:

penerbangan perdana langsung coak blade B nya muter d aspal malus
langsung d operasi dah pake kartu n selotip ngakak
iyaa gan ane juga tkut gtu
pgn beli batere cadangan nya uyy
brapaan yak ?? bingung
gag puas bgt maen cuma bntar gtu malus
ALKUR - 12/01/2011 11:21 PM
#8474

Quote:
Original Posted By lazaraka
iya gan
makasii tips nya beer:

penerbangan perdana langsung coak blade B nya muter d aspal malus
langsung d operasi dah pake kartu n selotip ngakak
iyaa gan ane juga tkut gtu
pgn beli batere cadangan nya uyy
brapaan yak ?? bingung
gag puas bgt maen cuma bntar gtu malus


hahaha... gapapa gan kalo baru coak doang blade B nya, dulu saya di penerbangan kedua, blade b saya ada yg remuk gara2 nyerempet lantai pas terbang rendah D (ada fotonya tuh di page2 sebelumnya kalo mau liat)
Kalo sekarang sih, saya suka main di lapangan yg rumput nya agak tebel, jadi kalo seandainya nyungsep mendingan lah agak empuk dikit hehehe... Peace:

Kalo soal batere cadangan saya gak tau gan, soalnya belum pernah bongkar pasang malu:
lazaraka - 13/01/2011 12:59 AM
#8475

Quote:
Original Posted By ALKUR
hahaha... gapapa gan kalo baru coak doang blade B nya, dulu saya di penerbangan kedua, blade b saya ada yg remuk gara2 nyerempet lantai pas terbang rendah D (ada fotonya tuh di page2 sebelumnya kalo mau liat)
Kalo sekarang sih, saya suka main di lapangan yg rumput nya agak tebel, jadi kalo seandainya nyungsep mendingan lah agak empuk dikit hehehe... Peace:

Kalo soal batere cadangan saya gak tau gan, soalnya belum pernah bongkar pasang malu:


wow :matabelo
ane juga maen indoor tdi buat adaptasi ama kontrolnya
manteb bgt yh
cuma gag bisa stabil yh ketinggianny???
kalo gag naek trus pasti turun trus D
hehehe
exbly - 13/01/2011 01:16 AM
#8476

Numpang liwat gan... :travels☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
eoneh - 13/01/2011 09:09 AM
#8477

Quote:
Original Posted By lazaraka
iya gan
makasii tips nya beer:

penerbangan perdana langsung coak blade B nya muter d aspal malus
langsung d operasi dah pake kartu n selotip ngakak
iyaa gan ane juga tkut gtu
pgn beli batere cadangan nya uyy
brapaan yak ?? bingung
gag puas bgt maen cuma bntar gtu malus


cuma 150k
ALKUR - 13/01/2011 09:26 AM
#8478

Quote:
Original Posted By eoneh
S-107 Under Construction

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1


Gan eoneh, numpang tanya donk, agan upload gambarnya pake tinypic bukan? soalnya gambar2 saya yg saya upload pake tinypic ilang semua nih... gawat... gimana ya biar gambar yg uda diuplaod bisa balik lagi? ato enakan pake apa uploadnya biar ga ilang? confused:

Quote:
Original Posted By lazaraka
wow :matabelo
ane juga maen indoor tdi buat adaptasi ama kontrolnya
manteb bgt yh
cuma gag bisa stabil yh ketinggianny???
kalo gag naek trus pasti turun trus D
hehehe


Iya Gan, jempol kiri nya musti dijaga biar heli nya gak terlalu naik turun thumbup:
lazaraka - 13/01/2011 09:42 AM
#8479

Quote:
Original Posted By ALKUR


Gan eoneh, numpang tanya donk, agan upload gambarnya pake tinypic bukan? soalnya gambar2 saya yg saya upload pake tinypic ilang semua nih... gawat... gimana ya biar gambar yg uda diuplaod bisa balik lagi? ato enakan pake apa uploadnya biar ga ilang? confused:



Iya Gan, jempol kiri nya musti dijaga biar heli nya gak terlalu naik turun thumbup:

Bgt gan
tp emg gbsa stabil c ketinggiannya
pengaruh angin jga soalnya mnurut ane D
Quote:
Original Posted By eoneh


cuma 150k

wah beli dmna tuh gan
ane mutern fjb 180k keatas gan
hehe☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
eoneh - 13/01/2011 10:12 AM
#8480

Quote:
Original Posted By ALKUR
Gan eoneh, numpang tanya donk, agan upload gambarnya pake tinypic bukan? soalnya gambar2 saya yg saya upload pake tinypic ilang semua nih... gawat... gimana ya biar gambar yg uda diuplaod bisa balik lagi? ato enakan pake apa uploadnya biar ga ilang? confused:

Sama pict ane juga di forum pada ilang, skrng pake Imageshack, ga bakal ilang lagi dech.
Klo ilangpun tinggal kita share lagi dari servernya, jadi ga perlu repot upload lagi, karna disana pic yg kita upload disimpen

Iya Gan, jempol kiri nya musti dijaga biar heli nya gak terlalu naik turun thumbup:


Quote:
Original Posted By lazaraka
Bgt gan
tp emg gbsa stabil c ketinggiannya
pengaruh angin jga soalnya mnurut ane D

wah beli dmna tuh gan
ane mutern fjb 180k keatas gan
hehe☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1


Disini kan orangnya sering muncul tuh, coba inget2 deh, clue-nya : Suka pake kemenyan... ngakak
Page 424 of 500 | ‹ First  < 419 420 421 422 423 424 425 426 427 428 429 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1