MODEL KIT & R/C
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
Total Views: 170018 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 433 of 500 | ‹ First  < 428 429 430 431 432 433 434 435 436 437 438 >  Last ›

ashinoda - 15/01/2011 10:28 PM
#8641

Quote:
Original Posted By eoneh
Hmmm... JXD 338 itu sama venus emang sama2 stabilnya wlopun beda ukuran. Biar lengkap sih 2-2nya kali yah... wkwkwkwk


itu dia problemnya gan.. sama2 satu merk, sama stabilnya, sama kerennya, sama2 ngga kaya ikan yang dimakan kucing ninggal kepala ma tulangnya (nyomot dikit gpp yak.. :Peace\) cuma beda ukuran.. Kata ortu sih mending ambil yang big sekalian, nanggung main dirumah terus..

wadoh..wadoh..
bisa bener2 tekor kalo gitu gan.. Bisa2 3 bulan ngga akan pernah jajan diskolah hammers

doposthammers
harapanbangsa - 15/01/2011 10:30 PM
#8642

venus ngambek lagi ngakak

blade bawahnya ga konek sama gir motor, kalo digas bunyinya "ngiiikkk" ngakak

kalo di jungkir balikin baru bsa muter D

bongkar lagi deh bingung:
Tonbo - 15/01/2011 10:32 PM
#8643

Quote:
Original Posted By eoneh
Mw nyomot yang apa tuh ttdplnya?


rx7 amemiya om!sebenernya sich mo rx8 or evo x,tapi ga ada...ngakak

Quote:
Original Posted By dukunsantet2
hahaah mangap kang .... udah ane Tipp-Ex tuh D .... mane kang katanya mau order TTDPL zzzz ....

Wew ada yang sebut2 TTDPL di forum ini D .... racunin ahhh D


ane dah keracunan nich om...ngakak
eoneh - 15/01/2011 10:34 PM
#8644

Quote:
Original Posted By harapanbangsa
venus ngambek lagi ngakak

blade bawahnya ga konek sama gir motor, kalo digas bunyinya "ngiiikkk" ngakak

kalo di jungkir balikin baru bsa muter D

bongkar lagi deh bingung:


Dorong motornya lagi.... hehehehe... coba di lem pake isolasi bening to kertas, biar ga gampang geser, klo sering geser lama-lama gearnya gundul
ashinoda - 15/01/2011 10:35 PM
#8645

Quote:
Original Posted By eoneh
Bilang aja, Beh, klo yang BIG, percuma, ga bisa maen setiap saat, kudu ngliat angin, ini kebalikannya layangan, klo layangan nyari angin, yg ini takut angin, begonoo....


ow...
bisa hemat dikitlah kalo begini..
sipsip, ok gan..

oy, yang ane heranin, knapa dh9100 seharga heli big bingung?
apa karena blade-nya 2?
tapi bagaimana dngan dh9101? dia sperti heli2 lain, tapi knpa malah lebih mahal dari dh9100?

ukurannya medium semua kan itu? bingung
dukunsantet2 - 15/01/2011 10:40 PM
#8646

Quote:
Original Posted By ashinoda
ow...
bisa hemat dikitlah kalo begini..
sipsip, ok gan..

oy, yang ane heranin, knapa dh9100 seharga heli big bingung?
apa karena blade-nya 2?
tapi bagaimana dngan dh9101? dia sperti heli2 lain, tapi knpa malah lebih mahal dari dh9100?

ukurannya medium semua kan itu? bingung


udah masuk kategori big to Jumbo size gan \) liat aja speknya .... D
eoneh - 15/01/2011 10:41 PM
#8647

Quote:
Original Posted By ashinoda
ow...
bisa hemat dikitlah kalo begini..
sipsip, ok gan..

oy, yang ane heranin, knapa dh9100 seharga heli big bingung?
apa karena blade-nya 2?
tapi bagaimana dngan dh9101? dia sperti heli2 lain, tapi knpa malah lebih mahal dari dh9100?

ukurannya medium semua kan itu? bingung


SUalah... itu masuk kaegori Big smw, pokonya kira2 40 keatas masuk ukuran Big Size dah, yg dh9101 diatas 70cm kan, wajarlah klo lbh muahal...
Tapi pastinya masih sangat murah di banding emol
ashinoda - 15/01/2011 10:43 PM
#8648

Quote:
Original Posted By eoneh
Sikaaatttt.... klo perlu ttdpl berhadiah Venus.... ngakak


buset dah.. gila:
sadis bener nih agan..
harus bisa menahan hawa nafsu..
sabar..sabar.. ntar juga bisa beli nak.. sabar..takut
ashinoda - 15/01/2011 10:47 PM
#8649

Quote:
Original Posted By eoneh
Nah tuh, masih ada, pasti harga dah murah.... kekekekek....


nunggu bentar lagi, biar turun drastis dulu..

Quote:
Original Posted By dukunsantet2
udah masuk kategori big to Jumbo size gan \) liat aja speknya .... D


Quote:
Original Posted By eoneh
SUalah... itu masuk kaegori Big smw, pokonya kira2 40 keatas masuk ukuran Big Size dah, yg dh9101 diatas 70cm kan, wajarlah klo lbh muahal...
Tapi pastinya masih sangat murah di banding emol


owh, dah jumbo toh.. tadi ane jalan2 katanya medium..
yup, ane setuju sekali gan, emang jarak harga di mall terlalu drastis..
eoneh - 15/01/2011 10:49 PM
#8650

Quote:
Original Posted By ashinoda
buset dah.. gila:
sadis bener nih agan..
harus bisa menahan hawa nafsu..
sabar..sabar.. ntar juga bisa beli nak.. sabar..takut


Jiahahaha.... biar bisa ngesot di udara dan di darat...
dukunsantet2 - 15/01/2011 10:51 PM
#8651

Quote:
Original Posted By ashinoda
buset dah.. gila:
sadis bener nih agan..
harus bisa menahan hawa nafsu..
sabar..sabar.. ntar juga bisa beli nak.. sabar..takut


biar aja ... kang iwan lagi hornie sama TTDPL .... ntar juga akhirnya kesambet racunnya TTDPL ngakak ....
ashinoda - 15/01/2011 10:55 PM
#8652

Quote:
Original Posted By dukunsantet2
biar aja ... kang iwan lagi hornie sama TTDPL .... ntar juga akhirnya kesambet racunnya TTDPL ngakak ....


wuiss... jangan sampe gan..bener2 ngga jajan 3 bulan ntar..maho
eoneh - 15/01/2011 10:56 PM
#8653

Quote:
Original Posted By dukunsantet2
biar aja ... kang iwan lagi hornie sama TTDPL .... ntar juga akhirnya kesambet racunnya TTDPL ngakak ....


Bah... pas mw beli ttdpl, eh liat STNK, boil ane ulang tahun di minggu pertama bulan Januari, pas ultah balita, alias ganti plat no, kesedot dah anggarannya... hammer
cal25sand - 15/01/2011 10:57 PM
#8654

gan ane baru beli motor S030
pinionnya terlalu ke ujung besi
jadi pas dipasang pinion dan gear nya kurang pas

ane dorong tu pinion pake obeng biar masuk sedikit lgi
tpi keras bgt, gx bergerak sama sekali
ada solusi gx??
eoneh - 15/01/2011 11:02 PM
#8655

Quote:
Original Posted By cal25sand
gan ane baru beli motor S030
pinionnya terlalu ke ujung besi
jadi pas dipasang pinion dan gear nya kurang pas

ane dorong tu pinion pake obeng biar masuk sedikit lgi
tpi keras bgt, gx bergerak sama sekali
ada solusi gx??


Hati-hati loh, bisa2 asnya bengkok...
Aku pernah tuh, ngeset pinionnya dh9074, biar lbh masuk, caranya :
Kusen pintu rumah ane pake sedalam 2mm, pake paku kecil, tris as yg masuk ke pinion di pasin kelobang ex. paku tadi, mengerjakannya hrs bener2 hati2 dan cermat, jangan sampe kelebihan...
cal25sand - 15/01/2011 11:15 PM
#8656

Quote:
Original Posted By eoneh
Hati-hati loh, bisa2 asnya bengkok...
Aku pernah tuh, ngeset pinionnya dh9074, biar lbh masuk, caranya :
Kusen pintu rumah ane pake sedalam 2mm, pake paku kecil, tris as yg masuk ke pinion di pasin kelobang ex. paku tadi, mengerjakannya hrs bener2 hati2 dan cermat, jangan sampe kelebihan...


ane juga tdi sempet kepikiran takut rusak
ternyata bener, harus hati2 bgt.
jadi takut rusak
apa dibiarin aja ya kaya gitu???
shufian - 15/01/2011 11:19 PM
#8657

Oh harus punya Venus dulu yah ehm
sayang duit ane barusan dibiliin Rc QD yg gede gede tadi di Pasar gembrong
hahaha
ayo dong ke luar riview nya Si DH9100
eoneh - 15/01/2011 11:20 PM
#8658

Quote:
Original Posted By cal25sand
ane juga tdi sempet kepikiran takut rusak
ternyata bener, harus hati2 bgt.
jadi takut rusak
apa dibiarin aja ya kaya gitu???


Klo ga pas, misalnya cuma setengah bagian yang berhubungan, ya lama2 gear plasiknya (lbh cepet rusak) yang kalah, kemakan separuh
eoneh - 15/01/2011 11:23 PM
#8659

Quote:
Original Posted By shufian
Oh harus punya Venus dulu yah ehm
saya duit ane barusan dibiliin Rc QD yg gede gede tadi di Pasar gembrong
hahaha
ayo dong ke luar riview nya Si DH9100


Ngobrol dong, tuh QDnya apa aja jenis, merk, harga dll, dsbnya.... di pm aja dech.... heran nih klo denger yg berbau RC gatel aja nih kuping n mata... lama2 jadi RC Enthusiast kali yah... ngakak

pm aja yah....
shufian - 15/01/2011 11:26 PM
#8660

Quote:
Original Posted By eoneh
Ngobrol dong, tuh QDnya apa aja jenis, merk, harga dll, dsbnya.... di pm aja dech.... heran nih klo denger yg berbau RC gatel aja nih kuping n mata... lama2 jadi RC Enthusiast kali yah... ngakak

pm aja yah....


ane beli nya RAPID 2WD 2SPEED yg skala 1/10 buat kado ultah ade ane
ane miris banget gan baru beli dah di tabrak tabrakin soal nya kenceng banget berdukaberduka
Page 433 of 500 | ‹ First  < 428 429 430 431 432 433 434 435 436 437 438 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1