MODEL KIT & R/C
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
Total Views: 170018 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 437 of 500 | ‹ First  < 432 433 434 435 436 437 438 439 440 441 442 >  Last ›

eoneh - 17/01/2011 07:02 AM
#8721

Quote:
Original Posted By coeltman
ada yang pernah atau lagi punya ini ga?? o
Spoiler for s006
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1


Ada masalah apa paman? perasaan dari dulu, itu lagi-itu lagi sih punyanya... ngakaks
darwis123 - 17/01/2011 08:57 AM
#8722

Quote:
Original Posted By yaznimrod
ngacir2

tapi tetep enak ngontrolnya? bingung



sy sih pilot newbie buat nerbangin yg 3cnl aja kdg masih suka crass tapi main yg 4cnl kok lbh cpt bisanya ya bingung apa gara2 tuh heli mmg jinak (kaga liar)


Spoiler for LATIHAN SELAMA 5 JAM
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1


ini linknya sementara yg punya brg cuma di agan tony333 sy da keliling semua lapak tp blm ada yg jual

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4381881
technosmart - 17/01/2011 10:05 AM
#8723

Quote:
Original Posted By coeltman
ada yang pernah atau lagi punya ini ga?? o
Spoiler for s006
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1


agan coelt,koq ga pernah nongol d thread nascar lagi hehehe...dimalang udah ga musim yah
technosmart - 17/01/2011 10:06 AM
#8724

Quote:
Original Posted By coeltman
ada yang pernah atau lagi punya ini ga?? o
Spoiler for s006
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1


agan coelt,koq ga pernah nongol d thread nascar lagi hehehe...dimalang udah ga musim yah
technosmart - 17/01/2011 10:09 AM
#8725

Quote:
Original Posted By darwis123
sy sih pilot newbie buat nerbangin yg 3cnl aja kdg masih suka crass tapi main yg 4cnl kok lbh cpt bisanya ya bingung apa gara2 tuh heli mmg jinak (kaga liar)


Spoiler for LATIHAN SELAMA 5 JAM
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1


ini linknya sementara yg punya brg cuma di agan tony333 sy da keliling semua lapak tp blm ada yg jual

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4381881

pas pertama gw dikasi liat fotonya ama agan tony lsg ngakak gw bilang heli aneh...liat tuh heli aneh banget xixixixiii......trnyt enak toh di terbangin...mgkn krn ada penyeimbang di kanan kiri itu kale,itu apaan sih? ada motornya ga di kanan kiri,kayak heli buat perang aja dipasang senjata xxixiiii
yudasanji - 17/01/2011 10:46 AM
#8726

Quote:
Original Posted By eoneh
Bos, ane ambil 2 Heli ini yah.... jangan salah lho..

DH 9100
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1

DH 9101
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1


katanya ga senang ama model yg kayak tulang ikan tapi koq ngambil 2 ngakak ngakak
eoneh - 17/01/2011 10:59 AM
#8727

Quote:
Original Posted By yudasanji
katanya ga senang ama model yg kayak tulang ikan tapi koq ngambil 2 ngakak ngakak


Abis yg ini agak beda sih..... lagipula tuh produsen Heli selalu aja bikinnya begini, apa perlu JXD 338 dibawa ke Mak Erot yah, biar jadi gede... ngakak
johan78 - 17/01/2011 11:58 AM
#8728

ada yg bisa bantu gak?
venus gw jatoh nabrak langit2 rumah dah gitu baling2 paling atasnya jadi loyo,gak mau terbang lagi...apanya tuh kira2 yg rusak?
harapanbangsa - 17/01/2011 12:05 PM
#8729

Quote:
Original Posted By johan78
ada yg bisa bantu gak?
venus gw jatoh nabrak langit2 rumah dah gitu baling2 paling atasnya jadi loyo,gak mau terbang lagi...apanya tuh kira2 yg rusak?

oh D

saya jg pernah kayak gtu, sama, nabrak langit2 juga
penyakitnya venus ini sih

gir blade A nya ga konek sama gir pinion motor depan tuh

motornya pasti keangkat dr dudukannya pas jatoh

dbongkar aja gan, trus teken lagi motornya masuk ke dudukannya lagi

ato kalo ga mau repot, buka kanopi nya aja, kan kliatan tuh tongolannya motor dpannya, teken deh pake obeng minus, selesai D
johan78 - 17/01/2011 12:37 PM
#8730

Quote:
Original Posted By harapanbangsa
oh D

saya jg pernah kayak gtu, sama, nabrak langit2 juga
penyakitnya venus ini sih

gir blade A nya ga konek sama gir pinion motor depan tuh

motornya pasti keangkat dr dudukannya pas jatoh

dbongkar aja gan, trus teken lagi motornya masuk ke dudukannya lagi

ato kalo ga mau repot, buka kanopi nya aja, kan kliatan tuh tongolannya motor dpannya, teken deh pake obeng minus, selesai D


agan ini banyak membantu skali,benar2 harapan bangsa \)
thanks a lot bro,ntar malem lgsg coba deh beer:
yudasanji - 17/01/2011 01:14 PM
#8731

Quote:
Original Posted By eoneh
Abis yg ini agak beda sih..... lagipula tuh produsen Heli selalu aja bikinnya begini, apa perlu JXD 338 dibawa ke Mak Erot yah, biar jadi gede... ngakak


ngakak ngakak klo ga salah mak erot udah ga ada gan..
valentina888 - 17/01/2011 01:21 PM
#8732

Siang ko tony uang da sy tranf buat pengambilan DH 9100 n DH 9101 hari ini tlg dikirim ya
harapanbangsa - 17/01/2011 01:22 PM
#8733

Yah halamannya gaib lg nih ngakak☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
harapanbangsa - 17/01/2011 01:27 PM
#8734

Quote:
Original Posted By johan78


agan ini banyak membantu skali,benar2 harapan bangsa \)
thanks a lot bro,ntar malem lgsg coba deh beer:
sama2 gan,senang bsa membantu,smoga diagnosa saya benar,kabarin ya kalo dah terbang lg venus 331 nya D☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
bagus13 - 17/01/2011 01:53 PM
#8735

Quote:
Original Posted By harapanbangsa
wah kmana aja nih o

kok cm numpang sh o


ga kemana2 kok o

btw,,pcb 9053 berapa ya?
humdrum - 17/01/2011 02:00 PM
#8736

Quote:
Original Posted By coeltman
ada yang pernah atau lagi punya ini ga?? o
Spoiler for s006
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1


newbie ikutan nih! ntu my first heli. alloy shark
baru punya 3 armada (kesemuanya masuk bengkel) :sorry
technosmart - 17/01/2011 02:10 PM
#8737

Quote:
Original Posted By valentina888
Siang ko tony uang da sy tranf buat pengambilan DH 9100 n DH 9101 hari ini tlg dikirim ya


welehhh ini kan thread forum bukan fjb koq konfirmasi disini??? wakakakaa
technosmart - 17/01/2011 02:11 PM
#8738

Quote:
Original Posted By yudasanji
ngakak ngakak klo ga salah mak erot udah ga ada gan..


tuh dah gw timpuk biar ijo..dah senang kan baloknya ijo wkwkwkwkk
technosmart - 17/01/2011 02:15 PM
#8739

dopost
bagus13 - 17/01/2011 02:18 PM
#8740

lama ga nongol,,DH keluarin 9100 yak?single blade gitu? genit:
Page 437 of 500 | ‹ First  < 432 433 434 435 436 437 438 439 440 441 442 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1