MODEL KIT & R/C
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1
Total Views: 170018 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 440 of 500 | ‹ First  < 435 436 437 438 439 440 441 442 443 444 445 >  Last ›

harapanbangsa - 18/01/2011 02:40 AM
#8781

Quote:
Original Posted By yudierowley
ikut mejeng yah om D

Spoiler for judul
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1

bsa ya pake li po 240mh? D

keren euy matabelo:
yaznimrod - 18/01/2011 06:22 AM
#8782

Quote:
Original Posted By yudierowley
ikut mejeng yah om D

Spoiler for judul
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1


sAe
bagus13 - 18/01/2011 09:08 AM
#8783

Quote:
Original Posted By harapanbangsa
125rb, non remote o


ga usah dibungkus deh o



(cek dompet dulu __________ngacir: )
yudierowley - 18/01/2011 09:54 AM
#8784

Quote:
Original Posted By harapanbangsa
bsa ya pake li po 240mh? D

keren euy matabelo:


bisa om yg penting voltasenya yg sama, efek sampingnya lebih lama mainnya yg pasti dan karna batrenya lbh berat maka pas hover heli cenderung kedepan dan enak buat kebut2an.
dari pada maen heli naik turun & belok2 doang,coba deh kebut2an dijamin lebih seru (karna takut nabrak D )
yudierowley - 18/01/2011 09:57 AM
#8785

Quote:
Original Posted By yaznimrod
sAe


hade..haji dede malu
loechubgt - 18/01/2011 10:16 AM
#8786

Quote:
Original Posted By yaznimrod
sAe


mangstabs om D
daku juga udah pernah modif venus, udah posting di page brapa gitu lupa hammers:
bdw sayapnya buatnya make apa sob?? klo daku dulu dr plastik map mika D
eoneh - 18/01/2011 10:17 AM
#8787

Quote:
Original Posted By yudierowley
bisa om yg penting voltasenya yg sama, efek sampingnya lebih lama mainnya yg pasti dan karna batrenya lbh berat maka pas hover heli cenderung kedepan dan enak buat kebut2an.
dari pada maen heli naik turun & belok2 doang,coba deh kebut2an dijamin lebih seru (karna takut nabrak D )


Yup, setuju
Kayaknya udah ga musim bikin heli terbang manteng di udara, kayak ngintip perawan mandi di sawah... ngakak
Paling mundurnya aja yg lemot, tapi ngapain juga sih mundur2 wong heli ga ada spionnya... pokoknya majuuu teruuusss.... awas tembok... cieeettt.... GDUBRAK..!!! tuh kan nabrak karna remnya blong... ngakak
harapanbangsa - 18/01/2011 11:29 AM
#8788

Quote:
Original Posted By eoneh
Yup, setuju
Kayaknya udah ga musim bikin heli terbang manteng di udara, kayak ngintip perawan mandi di sawah... ngakak
Paling mundurnya aja yg lemot, tapi ngapain juga sih mundur2 wong heli ga ada spionnya... pokoknya majuuu teruuusss.... awas tembok... cieeettt.... GDUBRAK..!!! tuh kan nabrak karna remnya blong... ngakak


Quote:
Original Posted By yudierowley
bisa om yg penting voltasenya yg sama, efek sampingnya lebih lama mainnya yg pasti dan karna batrenya lbh berat maka pas hover heli cenderung kedepan dan enak buat kebut2an.
dari pada maen heli naik turun & belok2 doang,coba deh kebut2an dijamin lebih seru (karna takut nabrak D )


jiakakakaka ksenengan dah ada temennya ngakak

ane ga ikutan ah ngakak
eoneh - 18/01/2011 11:37 AM
#8789

Quote:
Original Posted By harapanbangsa
jiakakakaka ksenengan dah ada temennya ngakak

ane ga ikutan ah ngakak


Hehehehe.... emang seru koq klo majunya kenceng, pas di teken mundur jadi kayak ontang-anting gitu.
Klo mw coba itu Venusnya, kasih pemberat depannya biar agak nunduk, tuh rossi kan bisa kenceng karna nunduk naik motornya... hue...he...he...
bagus13 - 18/01/2011 12:02 PM
#8790

Quote:
Original Posted By eoneh
Hehehehe.... emang seru koq klo majunya kenceng, pas di teken mundur jadi kayak ontang-anting gitu.
Klo mw coba itu Venusnya, kasih pemberat depannya biar agak nunduk, tuh rossi kan bisa kenceng karna nunduk naik motornya... hue...he...he...


nanti mundurnya ditarik sama benang jait aja D
wakakakaka....
eoneh - 18/01/2011 12:43 PM
#8791

Ada yg tau ga yah klo di Singapore harga heli mahal ga yah, kbtlan ada rencana jalan2 nih kesana
technosmart - 18/01/2011 01:44 PM
#8792

Quote:
Original Posted By eoneh
Ada yg tau ga yah klo di Singapore harga heli mahal ga yah, kbtlan ada rencana jalan2 nih kesana


bareng yuk gan,rencana bln brp gan...aq pengen ke sana tp temen pada ga mau nemanin semua tuh...katanya ga ada apa2nya...malah ngajak ke hk ato thai...
skdr info buat agan,klo makan sktr 50rb sekali maka,klo apartemen sktr 500rb sehari,klo mau jalan2 mending naik kereta,klo elektronik hrs tau harga pasar dulu dan tempat beli yg bener...krn ada bbrp mall ato plasa yg byk tukang nipu tokonya tuh..jadi bukannya lebih murah malah kita lebih mahal belinya +kepaksa hahaha...
yaznimrod - 18/01/2011 01:51 PM
#8793

Quote:
Original Posted By bagus13
nanti mundurnya ditarik sama benang jait aja D
wakakakaka....


ngoeeeeeng ngoeeeeeng ngakak

Quote:
Original Posted By eoneh
Hehehehe.... emang seru koq klo majunya kenceng, pas di teken mundur jadi kayak ontang-anting gitu.
Klo mw coba itu Venusnya, kasih pemberat depannya biar agak nunduk, tuh rossi kan bisa kenceng karna nunduk naik motornya... hue...he...he...


nyungseUp nuAya :P
godegkoplok - 18/01/2011 01:52 PM
#8794

Quote:
Original Posted By eoneh
Ada yg tau ga yah klo di Singapore harga heli mahal ga yah, kbtlan ada rencana jalan2 nih kesana


Kalo heli 3ch gw gak tau tempat persisnya.. Ada satu dua heli d toko mainan harganya sama aja dg fjb. Murah FJB sini sebenarnya hihihi

Kalo toko hoby aero gw tau tempatnya d china town, harga mirip dg indo kalo hely. Kalo plane murah dikit yg d sgpr.

Info aja d sgpr byknya utk plane, heli dikit, kalo ada heli brand eflite.
eoneh - 18/01/2011 02:23 PM
#8795

Quote:
Original Posted By technosmart
bareng yuk gan,rencana bln brp gan...aq pengen ke sana tp temen pada ga mau nemanin semua tuh...katanya ga ada apa2nya...malah ngajak ke hk ato thai...
skdr info buat agan,klo makan sktr 50rb sekali maka,klo apartemen sktr 500rb sehari,klo mau jalan2 mending naik kereta,klo elektronik hrs tau harga pasar dulu dan tempat beli yg bener...krn ada bbrp mall ato plasa yg byk tukang nipu tokonya tuh..jadi bukannya lebih murah malah kita lebih mahal belinya +kepaksa hahaha...


Nah ini yg lg bingung ngatur wktunya, weh kaco juga tuh ya tukang tepunya...

Quote:
Original Posted By godegkoplok
Kalo heli 3ch gw gak tau tempat persisnya.. Ada satu dua heli d toko mainan harganya sama aja dg fjb. Murah FJB sini sebenarnya hihihi

Kalo toko hoby aero gw tau tempatnya d china town, harga mirip dg indo kalo hely. Kalo plane murah dikit yg d sgpr.

Info aja d sgpr byknya utk plane, heli dikit, kalo ada heli brand eflite.


Hmmm... enaknya nyari apa yah.... RC 4WD Offroad kali yah... kayak Iwaver gitu... hehehe
AKFC23 - 18/01/2011 02:56 PM
#8796

ada beberapa update di page 1 malu

shakehand2
eoneh - 18/01/2011 03:00 PM
#8797

Quote:
Original Posted By AKFC23
ada beberapa update di page 1 malu

shakehand2


Thank brother
yudierowley - 18/01/2011 03:30 PM
#8798

Quote:
Original Posted By eoneh
Yup, setuju
Kayaknya udah ga musim bikin heli terbang manteng di udara, kayak ngintip perawan mandi di sawah... ngakak
Paling mundurnya aja yg lemot, tapi ngapain juga sih mundur2 wong heli ga ada spionnya... pokoknya majuuu teruuusss.... awas tembok... cieeettt.... GDUBRAK..!!! tuh kan nabrak karna remnya blong... ngakak

ngakak bisa aja om iwan ini
ini jg terinpirasi ama venus om iwan waktu bikin sayap belakangnya
yudierowley - 18/01/2011 03:30 PM
#8799

Quote:
Original Posted By loechubgt
mangstabs om D
daku juga udah pernah modif venus, udah posting di page brapa gitu lupa hammers:
bdw sayapnya buatnya make apa sob?? klo daku dulu dr plastik map mika D


pake sedotan trus dibentuk kotak gitu dgn cara dipanasin om tp kurang rapihammer
oia knapa ga pake mika keras aja yah..hehe makasi inpo nya \)
yudierowley - 18/01/2011 03:43 PM
#8800

Quote:
Original Posted By eoneh
Hehehehe.... emang seru koq klo majunya kenceng, pas di teken mundur jadi kayak ontang-anting gitu.
Klo mw coba itu Venusnya, kasih pemberat depannya biar agak nunduk, tuh rossi kan bisa kenceng karna nunduk naik motornya... hue...he...he...


tambahan inpo om, dulu watu nyobain venusnya bisa ngebut pas belok cenderung kebanting kesamping tiba2 (untung ini venus heli paling tahan banting D ), tapi skarang karna ada berat yg dikiri kanan itu pas belok agak miring emang, tp lgsg kembali stabil lagi D
ayo iwan dan kaskuser2 pecinta venus dan heli2 mini lainnya mari memodifikasi iloveindonesia
Page 440 of 500 | ‹ First  < 435 436 437 438 439 440 441 442 443 444 445 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 1