TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....
Total Views: 117941 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 468 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

lika.nih - 05/08/2010 09:53 AM
#61

Quote:
Original Posted By jendol13
kalo orangnya banyak gini aku gak sanggup nanggung ongkirnya malus


udah dikuranggi 5 orang tuh om.. tinggal untuk 7 orang dikurangi om sendiri..
nanggung untuk 6 orang lagi X prangko 2000 = 12rb... hehe
jendol13 - 05/08/2010 10:12 AM
#62

Quote:
Original Posted By lika.nih
udah dikuranggi 5 orang tuh om.. tinggal untuk 7 orang dikurangi om sendiri..
nanggung untuk 6 orang lagi X prangko 2000 = 12rb... hehe


siyap...D
cinde42 - 05/08/2010 01:56 PM
#63

Ngomong2 tentang MG yg paling kyuuut MG pink haha~ lg nyemai niy teman2 doakan yah. Laen kali boleh donk ikut bltYang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....
iwanyu - 05/08/2010 09:42 PM
#64

Quote:
Original Posted By lika.nih
udah dikuranggi 5 orang tuh om.. tinggal untuk 7 orang dikurangi om sendiri..
nanggung untuk 6 orang lagi X prangko 2000 = 12rb... hehe


sory baru muncul kembali, setelah kemarin nyemai biji mg yg cuma sedikit dan cuma tumbuh 5 dari 10 yg disemai, gara2 semarang ujan melulu nih ( hehehe ) gimana om jendol, jadi koordinator? kalo ngga yg koordinator saya aja ga papa, tapi khusus punya om jendol ambil sendiri di tempat kerja saya ya di daerah taman KB ( hehehe kan sama2 semarang ).

gimana nih keputusannya? thanx
jendol13 - 05/08/2010 10:28 PM
#65

taman kb dah ada expo belom?Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....
iwanyu - 05/08/2010 10:35 PM
#66

taman kb udah ga boleh dipake untuk pameran mas, itu aku denger dari yg jual tanaman hias di kartini. btw setauku mas jendol kan salah satu juragan tanaman yg sering pameran to?
Alwyp2008 - 06/08/2010 07:17 AM
#67

Quote:
Original Posted By iwanyu
taman kb udah ga boleh dipake untuk pameran mas, itu aku denger dari yg jual tanaman hias di kartini. btw setauku mas jendol kan salah satu juragan tanaman yg sering pameran to?


Bisikin donk.... om jendol koleksi tanaman apa aja o
lika.nih - 06/08/2010 07:41 AM
#68

Quote:
Original Posted By iwanyu
taman kb udah ga boleh dipake untuk pameran mas, itu aku denger dari yg jual tanaman hias di kartini. btw setauku mas jendol kan salah satu juragan tanaman yg sering pameran to?


HAHH jur..jur..juragan?
wah asik nih ada calon donatur baru... senangnya..!
kebangetan deh om jendol, kirain sebangsa rakyat jelata seperti saya..hehe...peace
tanamart - 06/08/2010 09:06 AM
#69

Quote:
Original Posted By lika.nih
udah dikuranggi 5 orang tuh om.. Tinggal untuk 7 orang dikurangi om sendiri..
Nanggung untuk 6 orang lagi x prangko 2000 = 12rb... Hehe


kalo pake perangko semua penerima blt ikhlas nunggunya, ya gpp kalo q yang nanggung ongkirnya jg
tanamart - 06/08/2010 09:08 AM
#70

Quote:
Original Posted By alwyp2008
# lika.nih
# iwanyu
# elisabethkoo
# omsemut
# habib_xa
# jendol13
# macdjon
# anekaflora
# rumput laut
# simbah koprol
11. Hakiml
12. Choytob


monggo silakan setor alamat....... Dikiriminnya pake perangko ya........
anekaflora - 06/08/2010 09:26 AM
#71

Quote:
Original Posted By lika.nih
eh atau sebagian dikirim ke saya aja gimana?
kayaknya ada daftar nama yang juga ngantri dalam antriannya om sabun ngakak
1. jendol 13
2. habib_xa
3. anekaflora
4. simbah koprol

lainnya saya serahkan sama koord. asli..hihi


makasih mbak lika....:thumbup
jendol13 - 06/08/2010 09:34 AM
#72

Quote:
Original Posted By tanamart
monggo silakan setor alamat....... Dikiriminnya pake perangko ya........


aku setor alamat juga gak? ngakak ngakak
tanamart - 06/08/2010 09:39 AM
#73

Quote:
Original Posted By jendol13
aku setor alamat juga gak? ngakak ngakak


wez ada kang baru dikirimin kang joel, ok ntar smua tak kasi ke spyn smua trus spyn yg ngirim ke masing2 penerima ya... ngakak kidding2 on he......
jendol13 - 06/08/2010 09:58 AM
#74

Quote:
Original Posted By tanamart
wez ada kang baru dikirimin kang joel, ok ntar smua tak kasi ke spyn smua trus spyn yg ngirim ke masing2 penerima ya... ngakak kidding2 on he......


mengko tak terne karo numpak perahu D D
samurai020385 - 07/08/2010 05:35 AM
#75

Quote:
Original Posted By jendol13
mengko tak terne karo numpak perahu D D


WAh, rame rame BLT nih iloveindonesia
bulugading - 07/08/2010 11:57 AM
#76

tanya donk mbak ... "morning glory" tuh opo yaa ...?? namanya bebunga'an yaa ... maklum saya masih baru mendalami permasalahan FLONA ....
AbahBubuy - 07/08/2010 12:08 PM
#77

Quote:
Original Posted By bulugading
tanya donk mbak ... "morning glory" tuh opo yaa ...?? namanya bebunga'an yaa ... maklum saya masih baru mendalami permasalahan FLONA ....


coba baca2 di hal 1
banyak info disitu
Alwyp2008 - 07/08/2010 05:35 PM
#78

Quote:
Original Posted By tanamart
monggo silakan setor alamat....... Dikiriminnya pake perangko ya........


om zaitunnya udh dateng lum ya?
choytob - 08/08/2010 05:20 AM
#79

aku binun setor alamat apa nggak yah?
sepertinya kelewat yah........ ngakak
malu
Alwyp2008 - 08/08/2010 07:35 AM
#80

Quote:
Original Posted By choytob
aku binun setor alamat apa nggak yah?
sepertinya kelewat yah........ ngakak
malu


udah om setor aja..mung cuma alamat kok D......D
Page 4 of 468 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....