TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....
Total Views: 117941 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 468 of 468 | ‹ First  < 463 464 465 466 467 468

TheWeakest - 15/10/2012 11:54 PM
#9341

Quote:
Original Posted By Penjelajah2012
Tergantung jenis.. \)

Yg Kikyo malah bisa mekar sampe sore.. D



shakehand2


Kikyo itu dahsyat ya om amazed:
tadi abis muter" di ibei
pusing liatnya om :matabelo
Penjelajah2012 - 16/10/2012 12:01 AM
#9342

Quote:
Original Posted By TheWeakest
Kikyo itu dahsyat ya om amazed:
tadi abis muter" di ibei
pusing liatnya om :matabelo


He3x, iya.. \)

Saya juga suka pusing kalo liat2 di ebay.. genit:
phai_kia - 16/10/2012 12:46 AM
#9343

Quote:
Original Posted By rachie
Bisa cuma saya belum mahir, keliatan buntutnya sama ahahah. bisa om saya pernah beberapa kali, kalau kebalik langsung dah busuk nanti \(

hmmm, menurut inpoh yang saya temui ini om JP ? right ? D


TING TONG~~ situ dpt cepek D
cias29aray - 16/10/2012 07:15 AM
#9344

morning glory \)

semoga semua sehat dan senang Yb
pawpaw01 - 16/10/2012 08:54 AM
#9345

Quote:
Original Posted By cias29aray
morning glory \)

semoga semua sehat dan senang Yb


morning om cias \)
masih jarang OL neh... think:

=========

thx brader alip kiriman paket minuman segarnya shakehand
rachie - 16/10/2012 11:34 AM
#9346

Quote:
Original Posted By Penjelajah2012


Tergantung jenis.. \)

Yg Kikyo malah bisa mekar sampe sore.. D



shakehand2


Kikyo bisa sampe sore ? wow ! youjiro saya kalau sore suka berubah jogres warnanya D

Quote:
Original Posted By phai_kia


TING TONG~~ situ dpt cepek D


Oce deh, ngakaks , suka buat penasaran aja cluenya D

Quote:
Original Posted By cias29aray
morning glory \)

semoga semua sehat dan senang Yb


Pagi brader , semangat pagi ! linux2: sekalian nunggu racun ah \)
TheWeakest - 16/10/2012 11:40 AM
#9347

om dan tan
tanya dong malu:

kalo pake pot yang tinggi (sekitar 35-50cm)
bagus ato mubazir ya?

mohon bantuannya ya Yb
yogo1991 - 16/10/2012 12:42 PM
#9348

om penjelajah, kikyo nya sdh sampai \)

skr saya yg punya hutang ni malus:
Penjelajah2012 - 16/10/2012 01:13 PM
#9349

Quote:
Original Posted By rachie
Kikyo bisa sampe sore ? wow ! youjiro saya kalau sore suka berubah jogres warnanya D

Oce deh, ngakaks , suka buat penasaran aja cluenya D

Pagi brader , semangat pagi ! linux2: sekalian nunggu racun ah \)


Iya,, sampe sore.. \)

Quote:
Original Posted By TheWeakest
om dan tan
tanya dong malu:

kalo pake pot yang tinggi (sekitar 35-50cm)
bagus ato mubazir ya?

mohon bantuannya ya Yb


Bagus.. thumbup:

Asal Porous metannya.. D

Quote:
Original Posted By yogo1991
om penjelajah, kikyo nya sdh sampai \)

skr saya yg punya hutang ni malus:


shakehand2
aliewid - 16/10/2012 06:07 PM
#9350

om yogo, pm alamat yoo, barterannya keburu lapuk kalo kelamaan hammer, mending kirim sekarang
yogo1991 - 17/10/2012 02:48 PM
#9351

Quote:
Original Posted By aliewid
om yogo, pm alamat yoo, barterannya keburu lapuk kalo kelamaan hammer, mending kirim sekarang


hahaha pm sent
wabe - 17/10/2012 03:41 PM
#9352

Quote:
Original Posted By rachie
asik , bakal calon no 1 tebar racun baru nih D sukses brader



2 hari sampe 5 hari , kalau bisa sih sering di chek bukan ga sprot kadang terbalik si akarnya diatas (pengalaman saya) akhirnya busuk di dalem media ga usah terlalu basah kalau menurut saya , pendem1 cm tiap 3 hari di check ngeri kebalik sproutnya (masalah saya suka gitu hammers)



Kabupaten bogor tahan sampe jam 12 om D , tergantung sih kalau cuaca tidak teralalu menyengat bisanya lebih lama kalau saya \) .

Met malem all . doakan ya flying + heavenly saya segera tumbuh dan berbunga D


Quote:
Original Posted By Penjelajah2012
Tergantung jenis.. \)

Yg Kikyo malah bisa mekar sampe sore.. D



shakehand2


:matabelo bisa tahan lama gitu
kalo yg jenis common morning glory cuma sebentar mekarnya ya?
Penjelajah2012 - 17/10/2012 11:36 PM
#9353

Quote:
Original Posted By wabe
:matabelo bisa tahan lama gitu
kalo yg jenis common morning glory cuma sebentar mekarnya ya?


Iya rata2 ga sampe setengah hari Om,tergantung suhu juga.. \)

Saya punya Purple Dragon ditanam dalam ruangan,, bunganya tetep mekar sampe lewat tengah hari.. D
obod - 18/10/2012 09:52 PM
#9354

udah lama gak posting foto malus

Spoiler for bungah2kuh
Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....

Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....

Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....

Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....

Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....

Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....

Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....


sekian dan terima kasih :travel
TheWeakest - 18/10/2012 10:39 PM
#9355

Quote:
Original Posted By obod
udah lama gak posting foto malus

Spoiler for bungah2kuh
Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....

Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....

Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....

Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....

Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....

Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....

Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....


sekian dan terima kasih :travel


:2thumbup
cantik buanget om
kalo yang 2 dari atas apaan tuh om?
maklum om, saya nubih malus
Penjelajah2012 - 19/10/2012 10:04 AM
#9356

Quote:
Original Posted By obod
udah lama gak posting foto malus

Spoiler for bungah2kuh
Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....

Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....

Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....

Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....

Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....

Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....

Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....


sekian dan terima kasih :travel


Langsung meracun.. :2thumbup:
obod - 19/10/2012 05:14 PM
#9357

Quote:
Original Posted By TheWeakest
:2thumbup
cantik buanget om
kalo yang 2 dari atas apaan tuh om?
maklum om, saya nubih malus



no 1 yg pink gak tau tante, yg no.2 kikyo snow (katanya)

Om Penjelajah : hehe..\)b
TheWeakest - 19/10/2012 08:54 PM
#9358

Quote:
Original Posted By obod
no 1 yg pink gak tau tante, yg no.2 kikyo snow (katanya)

Om Penjelajah : hehe..\)b


oh snowflakes ya?
pantesan cantik banget thumbup:

harus dijaga biar tetap cantik army:
mobeol - 20/10/2012 07:30 AM
#9359

Quote:
Original Posted By rachie
asik , bakal calon no 1 tebar racun baru nih D sukses brader



2 hari sampe 5 hari , kalau bisa sih sering di chek bukan ga sprot kadang terbalik si akarnya diatas (pengalaman saya) akhirnya busuk di dalem media ga usah terlalu basah kalau menurut saya , pendem1 cm tiap 3 hari di check ngeri kebalik sproutnya (masalah saya suka gitu hammers)



Kabupaten bogor tahan sampe jam 12 om D , tergantung sih kalau cuaca tidak teralalu menyengat bisanya lebih lama kalau saya \) .

Met malem all . doakan ya flying + heavenly saya segera tumbuh dan berbunga D


TQ om, kalo lebih dari 5 hari berarti tewas permanen ya om?....
Penjelajah2012 - 20/10/2012 09:55 AM
#9360

Quote:
Original Posted By mobeol
TQ om, kalo lebih dari 5 hari berarti tewas permanen ya om?....


Belum tentu.. \)

Kalo seednya belum busuk,, dia masih mungkin tumbuh.. D
Page 468 of 468 | ‹ First  < 463 464 465 466 467 468
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Yang Suka Morning Glory, Gabung Yuk....