MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > Pecinta Tarantula masuk Gan..
Total Views: 181917 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 431 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

anakdekil - 03/08/2010 06:12 PM
#41

Gan, ane punya smithi 2,5inch..
ada yg mau nawar ga?? hehehehe
bhanthenzzz07 - 03/08/2010 09:32 PM
#42

Quote:
Original Posted By sparkles
semangat gan, penghuninya mau yg ini ga? D
Spoiler for klik gambar

Pecinta Tarantula masuk Gan..


Grammostola rosea ya ? Ga terlalu suka sih sama yg itu, tertariknya sama blondii o
G44RA - 03/08/2010 09:57 PM
#43

Quote:
Original Posted By anakdekil
Gan, ane punya smithi 2,5inch..
ada yg mau nawar ga?? hehehehe


pengen gan, tapi blom ada duit D.
Utang dulu dah.D
anakdekil - 03/08/2010 09:58 PM
#44

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
Grammostola rosea ya ? Ga terlalu suka sih sama yg itu, tertariknya sama blondii o


Wah2, seleranya agan mantap..
saya jg lg cari blondi gan.. tp yg sling aja udah berjuta2 harganya..
sama Poecilotheria metallica mantap tuh gan.. ane lg nabung buat beli sepasang nih.. siapa tau bisa breed.. malu ngakak
anakdekil - 03/08/2010 10:01 PM
#45

Quote:
Original Posted By G44RA
pengen gan, tapi blom ada duit D.
Utang dulu dah.D


yang sling aja gan.. masih murah koc sekitar 250rb..
dlu semua tartul ana kan dari sling semua..
G44RA - 03/08/2010 10:01 PM
#46

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
Grammostola rosea ya ? Ga terlalu suka sih sama yg itu, tertariknya sama blondii o


mantab gan seleranya,:thumbup
pasarannya brapaan ya, kayanya udah tujuh digit ya.
G44RA - 03/08/2010 10:03 PM
#47

Quote:
Original Posted By anakdekil
yang sling aja gan.. masih murah koc sekitar 250rb..
dlu semua tartul ana kan dari sling semua..


serius gan, cuma segitu.
bhanthenzzz07 - 03/08/2010 10:04 PM
#48

Quote:
Original Posted By anakdekil
Wah2, seleranya agan mantap..
saya jg lg cari blondi gan.. tp yg sling aja udah berjuta2 harganya..
sama Poecilotheria metallica mantap tuh gan.. ane lg nabung buat beli sepasang nih.. siapa tau bisa breed.. malu ngakak


Selera sih tinggi gan tapi kantong ga bisa ngimbangin hammer:
Tartul nya om sins ada yang keren tuh, Arizona blonde, cuma harganya tinggi
Kalo Selecosmia javanensis udah ada orang bandung yang breed, saya ditawarin slingnya 20ribu satu ekor

Quote:
Original Posted By anakdekil
Gan, ane punya smithi 2,5inch..
ada yg mau nawar ga?? hehehehe


Kalo boleh kredit setahun saya juga mau dah D
bhanthenzzz07 - 03/08/2010 10:06 PM
#49

Quote:
Original Posted By G44RA
mantab gan seleranya,:thumbup
pasarannya brapaan ya, kayanya udah tujuh digit ya.


waduh saya kurang tahu berapa pasarannya, karena di nusantara juga belum pernah ada yang jual jenis itu

Btw ini jenis apaan yak ?? Keren gitu

[youtube]bbku7Ycgz-Y[/youtube]
anakdekil - 03/08/2010 10:17 PM
#50

Quote:
Original Posted By G44RA
serius gan, cuma segitu.


Serius gan.. saya nanti coba carikan kalo agan mau.. hehehehe
cuma ukurannya kecil gan.. 1,5cm gtu..

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
Selera sih tinggi gan tapi kantong ga bisa ngimbangin hammer:
Tartul nya om sins ada yang keren tuh, Arizona blonde, cuma harganya tinggi
Kalo Selecosmia javanensis udah ada orang bandung yang breed, saya ditawarin slingnya 20ribu satu ekor

Kalo boleh kredit setahun saya juga mau dah D


Jenis tartul paling keren itu ya Poecilotheria metallica gan (menurut ane)hammershammers cuma harganya itu lo.. blondi mah lewat..

malu:malu belum dapet gan.. hehe

Video itu jenis brazilian black klo g salah gan.. kaya punya ane, tp msh kecil..
G44RA - 03/08/2010 10:18 PM
#51

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
Selera sih tinggi gan tapi kantong ga bisa ngimbangin hammer:
Tartul nya om sins ada yang keren tuh, Arizona blonde, cuma harganya tinggi
Kalo Selecosmia javanensis udah ada orang bandung yang breed, saya ditawarin slingnya 20ribu satu ekor



Kalo boleh kredit setahun saya juga mau dah D


yg ngebreed si terus 01 kan, tapi S.Javanensis keren juga kok gan.

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
waduh saya kurang tahu berapa pasarannya, karena di nusantara juga belum pernah ada yang jual jenis itu

Btw ini jenis apaan yak ?? Keren gitu

[youtube]bbku7Ycgz-Y[/youtube]


ane juga ga tau gan, newbie soalnya o
bhanthenzzz07 - 03/08/2010 11:41 PM
#52

Quote:
Original Posted By anakdekil
Jenis tartul paling keren itu ya Poecilotheria metallica gan (menurut ane)hammershammers cuma harganya itu lo.. blondi mah lewat..

malu:malu belum dapet gan.. hehe

Video itu jenis brazilian black klo g salah gan.. kaya punya ane, tp msh kecil..


Kalo saya gasalah itu jenis yang termahal ya ? Saya baca di T forum soalnya. Blondii aja uda ga nahan harganya apalagi itu D

Quote:
Original Posted By G44RA
yg ngebreed si terus 01 kan, tapi S.Javanensis keren juga kok gan.


Iya gan, masih kecil buanget tapi. Malah bingung saya mau ngasi makan apa nantinya
bhanthenzzz07 - 03/08/2010 11:46 PM
#53

Quote:
Original Posted By G44RA
yg ngebreed si terus 01 kan, tapi S.Javanensis keren juga kok gan.


Iya bener gan, ditawari sling 20rbu seekor, cuma minimal ambil 5, kalo mau ambil kurang dati itu suruh dateng sendiri... Sementara saya lokasi di Tangerang
anakdekil - 03/08/2010 11:59 PM
#54

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
Kalo saya gasalah itu jenis yang termahal ya ? Saya baca di T forum soalnya. Blondii aja uda ga nahan harganya apalagi itu D


Kira2 begitulah gan..
makanya saya lg nabung nih biar nanti bisa beli sepasang trus breed.. kan lumayan gan kalo bisa jual murah.. ahaahamaho
cutekabouter - 04/08/2010 05:32 AM
#55

Mexican Red Knee bikin tergila2 wkwkwkwk..D keren hehehe
G44RA - 04/08/2010 09:15 AM
#56

Quote:
Original Posted By anakdekil
Serius gan.. saya nanti coba carikan kalo agan mau.. hehehehe
cuma ukurannya kecil gan.. 1,5cm gtu..



Jenis tartul paling keren itu ya Poecilotheria metallica gan (menurut ane)hammershammers cuma harganya itu lo.. blondi mah lewat..

malu:malu belum dapet gan.. hehe

Video itu jenis brazilian black klo g salah gan.. kaya punya ane, tp msh kecil..


oke gan, tar kalo dah ada budget ane PM ya.

kalo ane yg paling demen yg warnanya biru, cuma namanya lupa D
G44RA - 04/08/2010 09:17 AM
#57

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
Kalo saya gasalah itu jenis yang termahal ya ? Saya baca di T forum soalnya. Blondii aja uda ga nahan harganya apalagi itu D



Iya gan, masih kecil buanget tapi. Malah bingung saya mau ngasi makan apa nantinya


kasih kroto aja gan, di tukang burung banyak yg jual.
Kalo ga tanya aja ama yg jual dikasih makan apaan.
G44RA - 04/08/2010 09:18 AM
#58

Quote:
Original Posted By cutekabouter
Mexican Red Knee bikin tergila2 wkwkwkwk..D keren hehehe


bener bganget gan D
hybno - 04/08/2010 10:14 AM
#59

wah ada tartul ijin nyimak ya agan2 ganteng shakehand2
sambil belajar D
bengkel168 - 04/08/2010 12:00 PM
#60

SLING = spiderling ya maksudnya bro?

mesti sabar kali ya kalo piara dari sling....

kwkwkwkwkw

doh, moga2 akhir minggu udah punya seekor...

pengen dirayapi badanku ngakak
Page 3 of 431 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Pecinta Tarantula masuk Gan..