MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > Pecinta Tarantula masuk Gan..
Total Views: 181917 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 424 of 431 | ‹ First  < 419 420 421 422 423 424 425 426 427 428 429 >  Last ›

zeldamax - 03/10/2012 02:04 PM
#8461

Quote:
Original Posted By svnhvn
Kadang worried juga sama appetite makannya..

Spoiler for smithibuncit
Pecinta Tarantula masuk Gan..


Buncit kayak sellernya, wakakakakakakakakakak..


persis dengan smithi ane...sudah buncit botak pula...cd

hedi2an - 03/10/2012 03:14 PM
#8462

Quote:
Original Posted By svnhvn
Entah ini Selenocosmia apa.

Spoiler for pic1
Pecinta Tarantula masuk Gan..


Spoiler for pic2
Pecinta Tarantula masuk Gan..


Dibilang Java tapi ga mirip..

emang kata sellernya apa gan? bingungs
svnhvn - 03/10/2012 03:26 PM
#8463

Quote:
Original Posted By zeldamax
persis dengan smithi ane...sudah buncit botak pula...cd


upload bro..

Quote:
Original Posted By hedi2an
emang kata sellernya apa gan? bingungs


Itu WC bro.
tRayO the gREat - 04/10/2012 10:30 AM
#8464

Spoiler for lokalan aja
Pecinta Tarantula masuk Gan..


ijin share sling T lokal arboreal ane, belom sanggup/berani maenan pokies.. malus
svnhvn - 04/10/2012 03:10 PM
#8465

Kayaknya bukan sembarang lokal ini.
tRayO the gREat - 04/10/2012 11:13 PM
#8466

Quote:
Original Posted By svnhvn
Kayaknya bukan sembarang lokal ini.


hehe, udh lama ane incernya nih cyr. sumatran tiger gan..
kebetulan nemu breeders yg bersedia kirim ke indonesia..
svnhvn - 05/10/2012 12:01 AM
#8467

Kalo ngebayangin maharnya jadi membulatkan tekad untuk mundur teratur, wkwkwkwkwkwkwk..
tRayO the gREat - 05/10/2012 10:42 AM
#8468

Quote:
Original Posted By svnhvn
Kalo ngebayangin maharnya jadi membulatkan tekad untuk mundur teratur, wkwkwkwkwkwkwk..


jgn dong, sama aja kayak metallica koq.. D
pamongs - 06/10/2012 01:14 AM
#8469

tarantula yang cocok buat yang pertama kali mau pelihara apa ya gan?
terus yg harganya akur sama kantong mahasiswa
tapi jangan yg lokal juga
hedi2an - 06/10/2012 07:04 AM
#8470

Quote:
Original Posted By pamongs
tarantula yang cocok buat yang pertama kali mau pelihara apa ya gan?
terus yg harganya akur sama kantong mahasiswa
tapi jangan yg lokal juga

paling murah klo import yaa grammostola rosea gan, n termasuk jinak jg, tp tetep aja lebih mahal dari java \)b
MoDeNa - 06/10/2012 03:06 PM
#8471

Halo agan2 master2 T smuanya...
Ane mau nanya lagi nih...
Kalo sling 2cm biasa dia molt brapa lama sekali sih?
N proses moltny itu berapa lama ya gan??
vicesigit - 06/10/2012 04:48 PM
#8472

Quote:
Original Posted By MoDeNa
Halo agan2 master2 T smuanya...
Ane mau nanya lagi nih...
Kalo sling 2cm biasa dia molt brapa lama sekali sih?
N proses moltny itu berapa lama ya gan??


1 bulan skali biasanya moltnya, proses molt nya klo msh kecil gtu sih cepet stgh mpe 1 jam an
pamongs - 06/10/2012 08:11 PM
#8473

Quote:
Original Posted By hedi2an
paling murah klo import yaa grammostola rosea gan, n termasuk jinak jg, tp tetep aja lebih mahal dari java \)b


belinya dimana ya kalo daerah jakarta?
kalo bisa cod biar bisa tanya2 sekalian
pamongs - 06/10/2012 08:13 PM
#8474

Quote:
Original Posted By hedi2an
paling murah klo import yaa grammostola rosea gan, n termasuk jinak jg, tp tetep aja lebih mahal dari java \)b


belinya dimana ya kalo daerah jakarta?
kalo bisa cod biar bisa tanya2 sekalian
hedi2an - 06/10/2012 10:32 PM
#8475

Quote:
Original Posted By vicesigit
1 bulan skali biasanya moltnya, proses molt nya klo msh kecil gtu sih cepet stgh mpe 1 jam an

numpang nanya gan, T ane abis molt koq perutnya jd kecil gitu yach, kaya kurang gizi? padahal tdnya buncit bgt capedes
abis molt stelah 4harian ane kasih makan cuma ngabisin 3 ulhong aja... oya ukurannya skrng jd kurang lebih 7cm...

Quote:
Original Posted By pamongs
belinya dimana ya kalo daerah jakarta?
kalo bisa cod biar bisa tanya2 sekalian

banyak gan seller2nya dimari koq \)b
MoDeNa - 06/10/2012 11:36 PM
#8476

Quote:
Original Posted By vicesigit
1 bulan skali biasanya moltnya, proses molt nya klo msh kecil gtu sih cepet stgh mpe 1 jam an



Ohh gitu ya gann. Sbulanan... Pnasaran punya ane gk molt2. heheh
Btw ane td ksh kroto kayanya kebanyakan nih...
Perut T ane jd gede bgt, itu gpp kan ya?
T iitu gk akan mati karna kekenyangan kan yah?
vicesigit - 07/10/2012 01:28 PM
#8477

Quote:
Original Posted By hedi2an
numpang nanya gan, T ane abis molt koq perutnya jd kecil gitu yach, kaya kurang gizi? padahal tdnya buncit bgt capedes
abis molt stelah 4harian ane kasih makan cuma ngabisin 3 ulhong aja... oya ukurannya skrng jd kurang lebih 7cm...


iya emank klo abis molt pasti kecil perutnya, itu normal koq .. untuk makannya, udh juve gtu kasih jangkrik dwasa , kasih makan smnggu 2 x cukup

Quote:
Original Posted By MoDeNa
Ohh gitu ya gann. Sbulanan... Pnasaran punya ane gk molt2. heheh
Btw ane td ksh kroto kayanya kebanyakan nih...
Perut T ane jd gede bgt, itu gpp kan ya?
T iitu gk akan mati karna kekenyangan kan yah?


klo masih mw makan itu tandanya blm mw masuk masa premolt.. seandainya masih sling gpp di powerfeed gtu koq gan..perut gede gpp, klo udah kenyang pun doi g akan makan lgi wlpun agan ksh doi makan. nanti udah juve ksh makan nya smnggu 2 x aja y gan, soalnya klo udah juve perut makin besar bsa bikin gagal molt..
zeldamax - 07/10/2012 10:34 PM
#8478

Quote:
Original Posted By svnhvn


upload bro..


ini bro smithi buncitnya...ngakak
Spoiler for smithi buncit botak
Pecinta Tarantula masuk Gan..


Spoiler for ijin share arboreal sling saya
Pecinta Tarantula masuk Gan..





aldodark - 07/10/2012 11:51 PM
#8479

Quote:
Original Posted By MoDeNa
Ohh gitu ya gann. Sbulanan... Pnasaran punya ane gk molt2. heheh
Btw ane td ksh kroto kayanya kebanyakan nih...
Perut T ane jd gede bgt, itu gpp kan ya?
T iitu gk akan mati karna kekenyangan kan yah?


Saran saya sih jangan dikasi makan pakai kroto, karena beberapa kasus ada yang bermasalah kalau dikasi kroto. Paling aman untuk sling dikasi ulet hongkong dan kaki jangkrik biasanya.
Kalau untuk mati kekenyangan itu kasus jarang banget. Biasa kalau udah kenyang dia stop makan bro. Tapi bakal lebih baik kalau makan tetep dijaga dan ga berlebihan
MoDeNa - 08/10/2012 01:10 AM
#8480

Quote:
Original Posted By aldodark
Saran saya sih jangan dikasi makan pakai kroto, karena beberapa kasus ada yang bermasalah kalau dikasi kroto. Paling aman untuk sling dikasi ulet hongkong dan kaki jangkrik biasanya.
Kalau untuk mati kekenyangan itu kasus jarang banget. Biasa kalau udah kenyang dia stop makan bro. Tapi bakal lebih baik kalau makan tetep dijaga dan ga berlebihan


Wah bermasalahnya, maksudnya gmn nih broo??
Jadi sakit ato gmn gitu gan slingnya?
Ulet hongkong emg dia bisa makan 1bji abis gan?
Apa dipotong2 gt ulet hongkongnya?
Emg lbih gpg simpen ulet hongkong c drpd kroto... hehe
Page 424 of 431 | ‹ First  < 419 420 421 422 423 424 425 426 427 428 429 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Pecinta Tarantula masuk Gan..