MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > Pecinta Tarantula masuk Gan..
Total Views: 181917 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 425 of 431 | ‹ First  < 420 421 422 423 424 425 426 427 428 429 430 >  Last ›

svnhvn - 08/10/2012 11:14 AM
#8481

Quote:
Original Posted By aldodark
Saran saya sih jangan dikasi makan pakai kroto, karena beberapa kasus ada yang bermasalah kalau dikasi kroto. Paling aman untuk sling dikasi ulet hongkong dan kaki jangkrik biasanya.
Kalau untuk mati kekenyangan itu kasus jarang banget. Biasa kalau udah kenyang dia stop makan bro. Tapi bakal lebih baik kalau makan tetep dijaga dan ga berlebihan


Hiks..
vicesigit - 08/10/2012 12:36 PM
#8482

Quote:
Original Posted By MoDeNa
Wah bermasalahnya, maksudnya gmn nih broo??
Jadi sakit ato gmn gitu gan slingnya?
Ulet hongkong emg dia bisa makan 1bji abis gan?
Apa dipotong2 gt ulet hongkongnya?
Emg lbih gpg simpen ulet hongkong c drpd kroto... hehe


takutnya kroto nya ada pnyktnya ntar nular ke T .. jangankan 1 ulet hongkong, sling ane ane ksh 1 jangkrik abis koq tapi makannya lama ..
hedi2an - 08/10/2012 02:30 PM
#8483

Quote:
Original Posted By vicesigit
iya emank klo abis molt pasti kecil perutnya, itu normal koq .. untuk makannya, udh juve gtu kasih jangkrik dwasa , kasih makan smnggu 2 x cukup

klo masih mw makan itu tandanya blm mw masuk masa premolt.. seandainya masih sling gpp di powerfeed gtu koq gan..perut gede gpp, klo udah kenyang pun doi g akan makan lgi wlpun agan ksh doi makan. nanti udah juve ksh makan nya smnggu 2 x aja y gan, soalnya klo udah juve perut makin besar bsa bikin gagal molt..

klo kasih ulet hongkong bwt juve 7cm tu sminggu 2x jg gan? soalnya ulhong ane msh bnyk niy, msh pada idup \)b

Quote:
Original Posted By aldodark
Saran saya sih jangan dikasi makan pakai kroto, karena beberapa kasus ada yang bermasalah kalau dikasi kroto. Paling aman untuk sling dikasi ulet hongkong dan kaki jangkrik biasanya.
Kalau untuk mati kekenyangan itu kasus jarang banget. Biasa kalau udah kenyang dia stop makan bro. Tapi bakal lebih baik kalau makan tetep dijaga dan ga berlebihan


Quote:
Original Posted By vicesigit
takutnya kroto nya ada pnyktnya ntar nular ke T .. jangankan 1 ulet hongkong, sling ane ane ksh 1 jangkrik abis koq tapi makannya lama ..

emangnya sling minimal ukuran brapa gan yg udh bisa dikasih ulhong tanpa dipotong? 1cm udh bisa? apa ga malah mati sling T 1cm nya krn kalah brantem sama tu ulet hongkong yg badannya lebih gede? hammers
vicesigit - 08/10/2012 03:42 PM
#8484

Quote:
Original Posted By hedi2an
klo kasih ulet hongkong bwt juve 7cm tu sminggu 2x jg gan? soalnya ulhong ane msh bnyk niy, msh pada idup \)b

emangnya sling minimal ukuran brapa gan yg udh bisa dikasih ulhong tanpa dipotong? 1cm udh bisa? apa ga malah mati sling T 1cm nya krn kalah brantem sama tu ulet hongkong yg badannya lebih gede? hammers


klo ane udah diatas 5cm g pernah dksh ulhong, dkshnya jangkrik, bsa aja dksh ulhong tapi ulhong yang giant .. bsa dksh ulhong, tapi kl ulhong nya kecil2 mana kerasa gan kwaokwaok

pkk nya ukuran ulhong nya jangan lebih besar dr badan T nya, klo lebih besar malah T nya takut .. klo ulhong drmh agan pada gede dr T nya, ya dptong ..
tRayO the gREat - 08/10/2012 04:33 PM
#8485

Quote:
Original Posted By pamongs
belinya dimana ya kalo daerah jakarta?
kalo bisa cod biar bisa tanya2 sekalian


ane di jaksel gan, tapi ngga ada rosea
Quote:
Original Posted By vicesigit
klo ane udah diatas 5cm g pernah dksh ulhong, dkshnya jangkrik, bsa aja dksh ulhong tapi ulhong yang giant .. bsa dksh ulhong, tapi kl ulhong nya kecil2 mana kerasa gan kwaokwaok

pkk nya ukuran ulhong nya jangan lebih besar dr badan T nya, klo lebih besar malah T nya takut .. klo ulhong drmh agan pada gede dr T nya, ya dptong ..


superworm itu belinya dmn ya.. klo ulhong imut2 bgt.. buat variasi makanan T...
vicesigit - 08/10/2012 05:37 PM
#8486

Quote:
Original Posted By tRayO the gREat

superworm itu belinya dmn ya.. klo ulhong imut2 bgt.. buat variasi makanan T...


dsukabumi jarang juga gan trio yang jual superworm, wkt itu ane minta ke temen ane yang suka pelihara burung, tapi doi udah g pernah beli superworm lagi katanya susah ato apalah gtu, malah drumahnya ternak jangkrik sekarang buat pakan burung nya hammers
abetacoi - 08/10/2012 06:16 PM
#8487

iihhh serem gan takut
hedi2an - 08/10/2012 06:24 PM
#8488

Quote:
Original Posted By tRayO the gREat
ane di jaksel gan, tapi ngga ada rosea

superworm itu belinya dmn ya.. klo ulhong imut2 bgt.. buat variasi makanan T...


Quote:
Original Posted By vicesigit
dsukabumi jarang juga gan trio yang jual superworm, wkt itu ane minta ke temen ane yang suka pelihara burung, tapi doi udah g pernah beli superworm lagi katanya susah ato apalah gtu, malah drumahnya ternak jangkrik sekarang buat pakan burung nya hammers

klo di jkt siy soal makanan burung kayanya di pasar burung yg kaya gmn jg ada gan, sy pernah liat2 ksana skalian beli obat tu ulet yg ukurannya guede ampir sebesar jari klingking jg ada... tp ga tau siy namanya tu ulet apaan

Quote:
Original Posted By vicesigit
klo ane udah diatas 5cm g pernah dksh ulhong, dkshnya jangkrik, bsa aja dksh ulhong tapi ulhong yang giant .. bsa dksh ulhong, tapi kl ulhong nya kecil2 mana kerasa gan kwaokwaok

pkk nya ukuran ulhong nya jangan lebih besar dr badan T nya, klo lebih besar malah T nya takut .. klo ulhong drmh agan pada gede dr T nya, ya dptong ..

T ane dikasih ulhong yg ukuran kecil jg abis nya lama gan, 1 ulhong bisa ampir 1 jam baru abis, kelamaan ngulum2nya capedes
vicesigit - 08/10/2012 07:47 PM
#8489

Quote:
Original Posted By hedi2an
klo di jkt siy soal makanan burung kayanya di pasar burung yg kaya gmn jg ada gan, sy pernah liat2 ksana skalian beli obat tu ulet yg ukurannya guede ampir sebesar jari klingking jg ada... tp ga tau siy namanya tu ulet apaan


T ane dikasih ulhong yg ukuran kecil jg abis nya lama gan, 1 ulhong bisa ampir 1 jam baru abis, kelamaan ngulum2nya capedes


ya klo T makan emank kayak gtu, lama .. kan doi g punya mulut, cuma punya taring 2, lewat taring itu makannya dilumatkan baru diisap sampe kering
MoDeNa - 08/10/2012 08:24 PM
#8490

Quote:
Original Posted By vicesigit
takutnya kroto nya ada pnyktnya ntar nular ke T .. jangankan 1 ulet hongkong, sling ane ane ksh 1 jangkrik abis koq tapi makannya lama ..


Wogh masa gan?
1jangkrik dewasa abis gan?
Slingnya segede apa?
Rasa2nya jangkrik ama sling ane gedean jangkriknya d...
Ohh gt ya ad pnyaktnya, minggu depan ganti menu dah klo gt.. hahaha
vicesigit - 08/10/2012 08:28 PM
#8491

Quote:
Original Posted By MoDeNa
Wogh masa gan?
1jangkrik dewasa abis gan?
Slingnya segede apa?
Rasa2nya jangkrik ama sling ane gedean jangkriknya d...
Ohh gt ya ad pnyaktnya, minggu depan ganti menu dah klo gt.. hahaha


kasih baby cricket nya gan jangan adultnya, yang ada T nya yang mati klo dksh yang adult
S.U.R.Y.A. - 08/10/2012 08:37 PM
#8492

Quote:
Original Posted By hedi2an
klo kasih ulet hongkong bwt juve 7cm tu sminggu 2x jg gan? soalnya ulhong ane msh bnyk niy, msh pada idup \)b

emangnya sling minimal ukuran brapa gan yg udh bisa dikasih ulhong tanpa dipotong? 1cm udh bisa? apa ga malah mati sling T 1cm nya krn kalah brantem sama tu ulet hongkong yg badannya lebih gede? hammers


kalo dah juve jgn kasih ulet hongkong, kasih ulet jerman ato jangkrik bro 2x sminggu.. ulhong mah kekecilan..

Spoiler for ulman seribu perak
Pecinta Tarantula masuk Gan..


sling" sy uk 1cm udah kasih ulhong utuh kok, segede badan si T.. yg penting kepala ulhong di pites dulu biar setengah mati jadi T tinggal makan doank..


Quote:
Original Posted By vicesigit
ya klo T makan emank kayak gtu, lama .. kan doi g punya mulut, cuma punya taring 2, lewat taring itu makannya dilumatkan baru diisap sampe kering


maaf bro koreksi dikit
T itu sebenernya punya mulut, cuma ketutupan taring jadi seakan" si T nyedot makanan lewat taring tp sebenarnya nggak..
taringnya hanya berfungsi buat melepas racun aja.. cmiiw
vicesigit - 08/10/2012 09:14 PM
#8493

Quote:
Original Posted By S.U.R.Y.A.
kalo dah juve jgn kasih ulet hongkong, kasih ulet jerman ato jangkrik bro 2x sminggu.. ulhong mah kekecilan..

Spoiler for ulman seribu perak
Pecinta Tarantula masuk Gan..


sling" sy uk 1cm udah kasih ulhong utuh kok, segede badan si T.. yg penting kepala ulhong di pites dulu biar setengah mati jadi T tinggal makan doank..




maaf bro koreksi dikit
T itu sebenernya punya mulut, cuma ketutupan taring jadi seakan" si T nyedot makanan lewat taring tp sebenarnya nggak..
taringnya hanya berfungsi buat melepas racun aja.. cmiiw


wah ada master nih hehehe, ooo gtu, sipp2 gan , baru tw malah klo mulutnya ktutup taringnya D
hedi2an - 08/10/2012 09:49 PM
#8494

Quote:
Original Posted By vicesigit
ya klo T makan emank kayak gtu, lama .. kan doi g punya mulut, cuma punya taring 2, lewat taring itu makannya dilumatkan baru diisap sampe kering

iya gan, lama bgt... 3 ulhong bisa sampe 3 jam baru abis capedes

Quote:
Original Posted By vicesigit
kasih baby cricket nya gan jangan adultnya, yang ada T nya yang mati klo dksh yang adult


Quote:
Original Posted By S.U.R.Y.A.
kalo dah juve jgn kasih ulet hongkong, kasih ulet jerman ato jangkrik bro 2x sminggu.. ulhong mah kekecilan..

sling" sy uk 1cm udah kasih ulhong utuh kok, segede badan si T.. yg penting kepala ulhong di pites dulu biar setengah mati jadi T tinggal makan doank..

maaf bro koreksi dikit
T itu sebenernya punya mulut, cuma ketutupan taring jadi seakan" si T nyedot makanan lewat taring tp sebenarnya nggak..
taringnya hanya berfungsi buat melepas racun aja.. cmiiw

sling 1cm nya legspan gan? brarti badannya aja palingan 0,5cm... emang maksudnya kasih makan jgn lebih gede dari badan T tu maksudnya badan plus legspan jg apa badannya aja? bingungs
aldodark - 09/10/2012 10:17 AM
#8495

Quote:
Original Posted By MoDeNa
Wah bermasalahnya, maksudnya gmn nih broo??
Jadi sakit ato gmn gitu gan slingnya?
Ulet hongkong emg dia bisa makan 1bji abis gan?
Apa dipotong2 gt ulet hongkongnya?
Emg lbih gpg simpen ulet hongkong c drpd kroto... hehe


bermasalah mksudnya bisa menyebabkan kematian mendadak.
kalau ulet hk bisa cari yang ukurannya kecil sekecil badannya. iya ulet hk udah makanan yang paling praktis kalau menurut saya
tRayO the gREat - 09/10/2012 11:05 AM
#8496

Quote:
Original Posted By hedi2an
klo di jkt siy soal makanan burung kayanya di pasar burung yg kaya gmn jg ada gan, sy pernah liat2 ksana skalian beli obat tu ulet yg ukurannya guede ampir sebesar jari klingking jg ada... tp ga tau siy namanya tu ulet apaan


ga pernah masuk pasar/pasar burung D
di beberapa toko makanan burung ga pernah nemu selain ulhong..
zeldamax - 09/10/2012 12:47 PM
#8497

coba-coba kasih makan sling ane jangkrik, jangkriknya lumayan gede..lebih gede dari body nya dikit..langsung diembat aja..sekitar satu menit dicengkram dilepas udah mokad tuh jangkrik...seram nohope: dibiarin aja baru sekitar 5 menit kemudian baru dimakan tuh jangkrik....masih sling racunnya udah bisa mbunuh jangkrik...takut

Spoiler for t.gigas makan jangkrik
Pecinta Tarantula masuk Gan..
svnhvn - 09/10/2012 05:45 PM
#8498

Keren bro..
tRayO the gREat - 09/10/2012 11:06 PM
#8499

Quote:
Original Posted By zeldamax
coba-coba kasih makan sling ane jangkrik, jangkriknya lumayan gede..lebih gede dari body nya dikit..langsung diembat aja..sekitar satu menit dicengkram dilepas udah mokad tuh jangkrik...seram nohope: dibiarin aja baru sekitar 5 menit kemudian baru dimakan tuh jangkrik....masih sling racunnya udah bisa mbunuh jangkrik...takut


ane jg suka ngasih makan jangkrik yg lebih gede dari Tnya buat OBT ane, selalu disikat dgn ganas..
MoDeNa - 10/10/2012 12:14 AM
#8500

Quote:
Original Posted By vicesigit
kasih baby cricket nya gan jangan adultnya, yang ada T nya yang mati klo dksh yang adult


Ooo. Kemakan yah gan klo jangkrik yg baby. Sip2 d gann...
Ane jg kadang kasih kroto segede dia, kash ni hari besok malemnya da ilang si krotonya. Abis itu perutnya jd buncit bgt, ane ampe takut mledak. wkwkwk

Quote:
Original Posted By aldodark
bermasalah mksudnya bisa menyebabkan kematian mendadak.
kalau ulet hk bisa cari yang ukurannya kecil sekecil badannya. iya ulet hk udah makanan yang paling praktis kalau menurut saya


Hah bs mati mendadak ya? Ud sering gan kasus kaya gt??
Oo jadi cari yg kecil ya gan? Gk perlu dibunuh dl ya ulet hknya?
Ente simpen ulet hknya dmn gan? Tahan brapa lama ulet hk?
Soalnye dl ane beli tu ulet da 3hari bnyk yg koit uletnya...
Page 425 of 431 | ‹ First  < 420 421 422 423 424 425 426 427 428 429 430 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Pecinta Tarantula masuk Gan..