MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > Pecinta Tarantula masuk Gan..
Total Views: 181917 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 426 of 431 | ‹ First  < 421 422 423 424 425 426 427 428 429 430 431 > 

hedi2an - 10/10/2012 12:33 AM
#8501

Quote:
Original Posted By MoDeNa
Ooo. Kemakan yah gan klo jangkrik yg baby. Sip2 d gann...
Ane jg kadang kasih kroto segede dia, kash ni hari besok malemnya da ilang si krotonya. Abis itu perutnya jd buncit bgt, ane ampe takut mledak. wkwkwk

Hah bs mati mendadak ya? Ud sering gan kasus kaya gt??
Oo jadi cari yg kecil ya gan? Gk perlu dibunuh dl ya ulet hknya?
Ente simpen ulet hknya dmn gan? Tahan brapa lama ulet hk?
Soalnye dl ane beli tu ulet da 3hari bnyk yg koit uletnya...

ulhong ane udh 1 bulan lebih msh idup gan, malah ada bbrp yg sempet jd serangga hammers
ulhongnya ane beli 2rb dapet 1 takaran yg kira2 sgede gelas aqua... ane taro ditempat yg alasnya lebar, jd ga tumpang tindih, terus ane kasih makan pelet ikan
zeldamax - 10/10/2012 02:33 PM
#8502

Quote:
Original Posted By hedi2an

ulhong ane udh 1 bulan lebih msh idup gan, malah ada bbrp yg sempet jd serangga hammers
ulhongnya ane beli 2rb dapet 1 takaran yg kira2 sgede gelas aqua... ane taro ditempat yg alasnya lebar, jd ga tumpang tindih, terus ane kasih makan pelet ikan


bener tuh bro taruh di wadah yang lebar aja ga perlu tinggi kl ane pake tuppleware bekas, ulhong ga manjat2 koq jadi ga ditutup gpp..kasih makan dikit jangan kebanyakan..pelet ikan / voor ayam..sama sayur2 bekas...dijamin hidup koq...selamat mencoba :toast
zeldamax - 10/10/2012 02:38 PM
#8503

Quote:
Original Posted By tRayO the gREat


ane jg suka ngasih makan jangkrik yg lebih gede dari Tnya buat OBT ane, selalu disikat dgn ganas..


mantap tuh OBT...kayaknya apa aja di disikat dengan ganas..hati-hati tangan disikat juga ngakak
PoPoN-dAo - 11/10/2012 11:54 AM
#8504

share piaraan baru ane gan

Pecinta Tarantula masuk Gan..

POECILOTHERIA MIRANDA

Pecinta Tarantula masuk Gan..

POECILOTHERIA SUBFUSCA LOWLAND
zeldamax - 11/10/2012 01:43 PM
#8505

Quote:
Original Posted By tRayO the gREat


ane jg suka ngasih makan jangkrik yg lebih gede dari Tnya buat OBT ane, selalu disikat dgn ganas..


sorry... repost:
svnhvn - 11/10/2012 02:19 PM
#8506

Quote:
Original Posted By PoPoN-dAo
share piaraan baru ane gan

Pecinta Tarantula masuk Gan..

POECILOTHERIA MIRANDA

Pecinta Tarantula masuk Gan..

POECILOTHERIA SUBFUSCA LOWLAND


Sangar koleksinya mas brooo..
MYE - 11/10/2012 03:11 PM
#8507

Quote:
Original Posted By svnhvn
Sangar koleksinya mas brooo..


fonda mah koleksinya numero uno deh..ya ga fon?hahahhahahaha
MoDeNa - 12/10/2012 12:03 AM
#8508

Agan2 sekalian numpang nanya donk...
Cocopeat n peatmoss itu sama apa beda sih??
KLo beda bedanya apa?
N peatmoss itu belinya dijakarta tu dmn ya klo ada?
Soalnya baca2 caresheet web luar mreka rata2 pake peatmoss...
svnhvn - 12/10/2012 02:00 AM
#8509

Beda lah, dari namanya aja udah beda. Cocopeat dari sabut kelapa yg dihaluskan, kalo peat moss yaa dari moss.

Peat moss gw pernah nemu di Trubus.

Ah ga usah terlalu berpatokan kesana, kan beda iklim dan beda ketersediaan. Orang sana sih mau keep T aja ribet dengan kelembapan, nah kita disini udah dapet anugerah kelembapan yg paaaaasss..
MYE - 12/10/2012 09:18 AM
#8510

Quote:
Original Posted By svnhvn
Beda lah, dari namanya aja udah beda. Cocopeat dari sabut kelapa yg dihaluskan, kalo peat moss yaa dari moss.

Peat moss gw pernah nemu di Trubus.

Ah ga usah terlalu berpatokan kesana, kan beda iklim dan beda ketersediaan. Orang sana sih mau keep T aja ribet dengan kelembapan, nah kita disini udah dapet anugerah kelembapan yg paaaaasss..


setujuuuuu sama agan svnhn

..tu si popon dao koleksinya mulai dr nhandu chromatus sampe balfie n metallica dia pake cocopeat bro...koleksi ane juga smua pake cocopeat dan berhasill tumbuh gede smua...jd pake aja yg ada bro,gausa repot
Ziegen - 12/10/2012 03:26 PM
#8511

Quote:
Original Posted By PoPoN-dAo
share piaraan baru ane gan

Pecinta Tarantula masuk Gan..

POECILOTHERIA MIRANDA

Pecinta Tarantula masuk Gan..

POECILOTHERIA SUBFUSCA LOWLAND


mantaaap sifu popon

koleksi nya serem2 Yb

haloooo T keeper D
fdioni - 12/10/2012 05:55 PM
#8512
tanya
permisi agan, nie newbie mw tanya kl mw beli tarantula di daerah malang dan surabaya di mana? ane mw cari yng jinak.... tolong jng di batas kl ada yng salah...
sigendun - 12/10/2012 06:17 PM
#8513

ikut share T's ane satu satunya hehe

Spoiler for Nhandu Chromatus
[img]Pecinta Tarantula masuk Gan..[/img]
MoDeNa - 12/10/2012 11:44 PM
#8514

Quote:
Original Posted By MYE
setujuuuuu sama agan svnhn

..tu si popon dao koleksinya mulai dr nhandu chromatus sampe balfie n metallica dia pake cocopeat bro...koleksi ane juga smua pake cocopeat dan berhasill tumbuh gede smua...jd pake aja yg ada bro,gausa repot



Ohhh gitu toh gan...
Ane masih rada bingung si sama masalah kelembapan ini.
Lembap itu mksdnya gmn si? Basah gt medianya ato gmn?
Ane si plihara java, kata org klo java mah kuat lembab gk lembab idup terus.
Takutny nanti plihara yg laen koit lg gr2 kurang lembap gt...
aldodark - 14/10/2012 10:35 AM
#8515

Quote:
Original Posted By MoDeNa



Ohhh gitu toh gan...
Ane masih rada bingung si sama masalah kelembapan ini.
Lembap itu mksdnya gmn si? Basah gt medianya ato gmn?
Ane si plihara java, kata org klo java mah kuat lembab gk lembab idup terus.
Takutny nanti plihara yg laen koit lg gr2 kurang lembap gt...


lembab itu lingkungannya gan, media basah itu untuk mendukung kelembaban lingkungannya. Java kuat karena yang biasa dipelihara memang sudah besar ukurannya. Kalau masi sling semua sama tetap lebih rentan soal kelembaban
aldefroz - 14/10/2012 06:10 PM
#8516

sore agan agan semua..
mau ikut gabung nih di sini sama mau tanya2 sedikit...
ane baru 2 mingguan pelihara T nih gan jenis B.klaasi ukuran 2cm LS...
Dari awal dtg sih lancar jaya makannya, dan udah gali lubang di cocopeat nya...
yg ane mau tanyain knp udah 1 hari ini T ane nutup rapet lubangnya dgn cocopeat, biasanya klo ngumpet ga sampe di tutup full gitu lubangnya...
apa ini wajar gan? :matabelo
vicesigit - 14/10/2012 06:53 PM
#8517

Quote:
Original Posted By aldefroz
sore agan agan semua..
mau ikut gabung nih di sini sama mau tanya2 sedikit...
ane baru 2 mingguan pelihara T nih gan jenis B.klaasi ukuran 2cm LS...
Dari awal dtg sih lancar jaya makannya, dan udah gali lubang di cocopeat nya...
yg ane mau tanyain knp udah 1 hari ini T ane nutup rapet lubangnya dgn cocopeat, biasanya klo ngumpet ga sampe di tutup full gitu lubangnya...
apa ini wajar gan? :matabelo


selamat gabung gan
wajar itu gan, klo udah gtu brrti T nya nyaman.. jgn dbongkar , biarin aja
tRayO the gREat - 14/10/2012 09:33 PM
#8518

malam all.. ninggalin jejak.. Paws:

Spoiler for My T
Pecinta Tarantula masuk Gan..


T pertama ane masih kecil, hobi yg bikin ketagihan gara2 dia..

Spoiler for My T
Pecinta Tarantula masuk Gan..


ngarepin bgt yg ini cepet gede malus

Spoiler for My T
Pecinta Tarantula masuk Gan..


salah satu lokalan favorit ane dr sulawesi..
aldefroz - 14/10/2012 10:26 PM
#8519

Quote:
Original Posted By vicesigit


selamat gabung gan
wajar itu gan, klo udah gtu brrti T nya nyaman.. jgn dbongkar , biarin aja


ohh gitu yah gan... trus klo dia ngumpet di dlm nya.. gmna cara ngasih makannya gan ?
tRayO the gREat - 14/10/2012 11:11 PM
#8520

Quote:
Original Posted By aldefroz
ohh gitu yah gan... trus klo dia ngumpet di dlm nya.. gmna cara ngasih makannya gan ?


nanti jg bakal keluar bro.. ada T yg walau ngeburrow dia bakal keluar pas deteksi getaran mangsa, atau kasih aja dekat dia ngeburrow, insting hewan bakal keluar cari makan kalo laper.. D
Page 426 of 431 | ‹ First  < 421 422 423 424 425 426 427 428 429 430 431 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Pecinta Tarantula masuk Gan..